alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5b07e7f4d695165a50a979/motor-tiruan-keren-buatan-negara-china
Lapor Hansip
06-02-2019 23:14
Motor Tiruan Keren Buatan Negara China
Past Hot Thread
Motor Tiruan Keren Buatan Negara China

Negara china memang sangat terkenal dengan kemajuan teknologinya, semula negara china dikenal sebagai sebuah negara yang sangat ahli dalam meniru produk dari negara lain. Selain ahli dalam meniru negara china mampu menjual produk tersebut dengan harga yang sangat miring.

Jika agan dan sista ingin membeli sepeda motor yang gahar dan garang dengan merk - merk terkenal seperti yamaha, kawasaki, honda dan berbagai merk terkenal lainnya pasti harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit jumlahnya. Untuk itu ada beberapa alternatif sepeda motor yang dibuat oleh negara china dengan bentuk yang hampir sama persis dengan produk - produk keluaran perusahaan otomotif terkenal tersebut.

Quote:1. Gulsar

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China

Dari namanya saja mungkin agan dan sistah sudah mengetahui bahwa merk motor ini meniru sepeda motor keluaran dari negara india yakni bajaj fulsar, jika dilihat dengan seksama dari segi fisik sangat sangat menyerupai sepeda motor fulsar. Yang membedakannya jika dilihat secara seksama hanyalah pada bagian lampu motor depan saja. Wah - wah bagaimana nih menurut agan semua?

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China



Quote:2. Yayama R6

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China

Hayo gan menurut agan ini meniru siapa? Yah jawabannya adalah meniru pabrikan dari sepeda motor yamaha dari jepang, bayangkan gan sebuah sepeda motor keren yamaha R6 yang memiliki kapasitas mesin 600cc di duplikat oleh yayama dengan kapasitas 150cc, dilihat diluar sih memang garang dan keren ya, tapi kalau di adu balapan yang menang siapa yaa? Hehehee

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China


Quote:3. FY250

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China

Salah satu produk tiruan yang memiliki bentuk fisik yang sama dengan produk motor jepang yakni yamaha YZF - R 125. Motor sport ini hanya dijual di negara asalnya dengan kapasitas mesin 249cc, sebuah kapasitas mesin yang cukup besar, tapi sayangnya motor ini hanya memiliki kecepatan maksimal 120 km/jam, kalau agan ingin tampil gaya boleh nih dicoba memakai motor ini

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China


Quote:4. C8 tomahowk

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China

Sepeda motor ini merupakan sebuah tiruan dari pabrikan motor terkenal dari negara austria yakni KTM, tidak tanggung tanggung c8 tomahowk meniru jenis motor KTM yang cukup populer yakni KTM duke. Jika motor KTM ini memiliki beberapa kapasitas mesin, motor C8 tomahowk juga sama gan, tersedia beberapa kapasitas mesin, dari perawakannya sekilas terlihat tidak ada bedanya sama sekali.

Motor Tiruan Keren Buatan Negara China


Agan dan sista tertarik dengan motor - motor keren bikinan negara china tersebut? Jangan lupa di cendol dan di share serta di rate ya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini ini dan ini
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Lapor Hansip
08-02-2019 11:18
Keren-keren ya
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:19
nama2nya bikin ngakak emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:21
kalo yang gulsar memang ada pulsar yang model nya seperti itu gan kalo nggak salah Bajaj Pulsar 180 yang SW #CMIIW emoticon-Malu

img source from gugel

0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:22
China tuh jago kalo buat tiruan. Lama kelamaan pacar atau mantan ane jadi di tiru sama negara ini.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:24
kwkwkkwkwkk, namanya lucu2😂
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:24
jijiknya
2
Lapor Hansip
08-02-2019 11:25
PRODUK GAGAL GAN. KURUS BENER!!!!
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:29
Jago soal tiruan, tapi jangan jagokan soal mesin dan quality.
Ane pernah baca forum2 bisnis gitu, pernah lihat vlog2 org Amrik ktk menelusuri jam tangan rolex, patek philippe, alexander christie yg kw, bener2 cacat mesinnya, dan kualitasnya.
Produk sepatu olahraga, mobil jg.

Tinggal nunggu kw in aja sempak ane nih
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:36
yang pulsar pecah gan wkwkwk
seriusan penasaran build qualitynya
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:37
haha tp cakep2 juga bentuknya. Cmn ya ga bisa dipake ngebut aja ya emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:37
wew fulsar
emoticon-Cape d...

itu yang tiruan R125 malah lebih gede kapasitas mesinnya
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:39
china bahaya gan..

setiap perusahaan asing yg masuk di sana harus buka bukaan soal rahasia produk mereka,..

karna salah satu faktor ini juga china jadi banyak produksi produk kawe..

gahaha emoticon-Ngakak

btw timvuk ijo juga boleh gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh awanhitam666
3
Lapor Hansip
08-02-2019 11:41
kwkwkwkwk emang greget ....
1
Lapor Hansip
08-02-2019 11:44
gulsar hahahaha
Yayama sih yg paling bikin ane ngakak
1
Lapor Hansip
08-02-2019 11:45
Fy250 dan c8 tomahawk.. Lebih mantap.. Dan namanya gk malu2in kaya yayama emoticon-Leh Uga
2
Lapor Hansip
08-02-2019 11:51
Yang penting gaya dulu kalau memang mau pakai mocin, masalah dapur pacu ya jelas kalah jauh. tapi jangan selalu diketawain. Ingin mi, vivo, oppo? awalnya juga diketawain hp china, sekarang merajai pasar. Selalu berinovasi sih mereka gak kebanyakan nyinyir
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:55
Tiongkok meng-embargo dirinya sendiri, kemudian membuatnya untuk pasar mereka sendiri, ane rasa cerdas juga sih, globalisasi hanya untuk perluasan pasar negara yang ga punya rakyat (quantity) emoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:56
ngisin ngisinke emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:57
Supercopy
0
Lapor Hansip
08-02-2019 11:58
yayama keren uga wkwk
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.