Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
7243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1f8d58620881e7488b4568/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-2
www.maxus.co.id Menyikapi beberapa wacana dari rekan-rekan di berbagai daerah di nusantara untuk membuka Chapter/Region/Basis berdasarkan wilayahnya. Kami menanggapi bahwa selama ini sudah terdapat kesepakatan bersama bahwa MAXUS tidak mengenal istilah tersebut, karena prinsip kami adalah MAXUS itu satu. Luasnya dunia tidak menjadikan alasan untuk diadakannya Chapter/Region/Basis, mengingat kita b
Lapor Hansip
30-11-2017 11:47

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩



Disclaimer


REGISTRASI PENGHUNI MAXUS
https://goo.gl/dYM6ZM


MAXUS Family


UPDATE !!!!!

JOIN OUR OFFICIAL TELEGRAM GROUP
Caranya, kirim PM ke TS dengan format

Nama :
Id kaskus :
No hp :
User tele :
Domisili :

emoticon-Toast

Download TELEGRAM via Android, iOS, Windows Phone, dan Desktop

Download Link


Please follow maxus instagram @nmaxonkaskus
and like maxus facebook for more news, photo, tips and tricks and modification

INSTAGRAM CORNER
(epic pic inside, CLICK IT !!!!!)
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2




new home


maxus


Quote:
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
*klik gambar untuk masuk kedalam website yamaha


Peraturan di Thread ini emoticon-Kiss (S)

Quote:
  • Thread ini terbuka buat siapa aja yang mau berdiskusi tentang Yamaha Nmax
  • Diharuskan untuk selalu menjaga ketentraman dan ketertiban dalam thread ini
  • Posting-lah dengan kata-kata yang sopan
  • Dilarang membuat posting yang mengandung unsur SARA dan FLAMING
  • Disarankan mengupload gambar menggunakan
  • Gunakanlah fasilitas multi-Quote dan Quote dengan baik
  • Bagi yang Double post, Triple post, Quadruple post WAJIB di edit
  • MAXUS tidak berafiliasi dengan pihak manapun


Quote:
Varian Warna


supreme gunmetal


premier white


climax red


zenith black


Keren toh? emoticon-Big Grin
Mau Warna Lain? Cat sendiri, gan emoticon-Stick Out Tongue


Spesifikasi NMAX


Quote:
Harga OTR


  • OTR Jakarta Rp 27.400.000
  • OTR Bodetabek Rp 27.800.000
  • OTR Bandung Rp 27.500.000
  • OTR Jogja Rp 27.600.000
  • OTR Bali Rp 27.800.000
  • OTR Malang Rp 28.150.000


Quote:
Dealer

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
*klik gambar untuk melihat lokasi dealer Yamaha


Quote:


Quote:
Galeri

NMAX


Product Presentation


Engine Presentation
profile-picture
profile-picture
profile-picture
burga dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 212 dari 295
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
06-02-2019 14:56
gan butuh saran banget nih, terutama dari yang sedang/pernah pake.
Gw mau pake braket model serpo dan spion r15 (jadi bukan ngebor di body), tapi gw pake stang fatbar yang ukuran nya 7-8cm lebih lebar dari stang standar.
Visibilitas nya bakal kehalangan banget gak yah??
Saran dan pencerahannya sangat di nanti gan, makasih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
07-02-2019 04:24
Mau tanya2 dong gan lagi hunting nmax second ada 2 pilihan nmax abs th 2015 / nmax non abs th 2016 kilometer sama2 di angka 21-22rb mending ambil yg mana ya harga selisih 1-2jt yg abs lebih murah ?

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
07-02-2019 07:44
Om tulungin om
Nmax ane tau2 mogok
D starter cm ngeden doank ga mau nyala
Kira2 knp ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
07-02-2019 08:21
Quote:Original Posted By yudiw22
Kebetulan ane pake dari beli ampe sekarang om, Moga membantu om pencerahannya emoticon-Big Grin

https://m.kaskus.co.id/post/5ac602ad...ofile&med=post

Ulasan ane dmasa lalu om, cari aja didalam halamannya emoticon-Big Grin


[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2

Stang ane kayak gini gan, kira-kira spion sama jalu nya bakal nempel gak yah kalo belok nya patah banget?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
07-02-2019 11:48
Halo gan. Lama gak mampir dimari.
Saya punya NMAX generasi awal, dan lagi agak bosen sama modelnya, jadi mau modif2 sedikit.
Rencana mau modif jok sm windshield.
Ada rekomendasi buat modif Jok di daerah sekitar BSD?
Lagi kepikiran buat ganti jok model Thai look dan windshield yg gak goyang.

Mohon rekomendasinya
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
07-02-2019 22:46
Tanya lagi donk agan-agan sekalian..

Jadi gini habis gini NMAX punya ane maw servis yang pertama. Kira-kira ada saran gak buat servis pertama apa aja? Lihat-lihat di page awal sih ganti oli garda juga ya? Mungkin ada tambahan lainnya lagi? emoticon-Bingung (S)

Trus yang kedua, kalo motor pertama kali nyala di spedometernya itu kan satu persatu nyala indikatornya. Nah kadang-kadang motor ane gak gitu tapi langsung masuk tampilan speedometer gitu, semacam langsung masuk gitu. Jadi kalo udah kayak gitu ane matikan lagi dan nyalakan lagi baru normal lagi. Tapi gak sering juga. Itu kira-kira penyebabnya apa ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
08-02-2019 07:42
Quote:Original Posted By orang252525
Tanya lagi donk agan-agan sekalian..

Jadi gini habis gini NMAX punya ane maw servis yang pertama. Kira-kira ada saran gak buat servis pertama apa aja? Lihat-lihat di page awal sih ganti oli garda juga ya? Mungkin ada tambahan lainnya lagi? emoticon-Bingung (S)

Trus yang kedua, kalo motor pertama kali nyala di spedometernya itu kan satu persatu nyala indikatornya. Nah kadang-kadang motor ane gak gitu tapi langsung masuk tampilan speedometer gitu, semacam langsung masuk gitu. Jadi kalo udah kayak gitu ane matikan lagi dan nyalakan lagi baru normal lagi. Tapi gak sering juga. Itu kira-kira penyebabnya apa ya? emoticon-Bingung (S)


service pertama sampe ke empat, serahkan ke bengkel resmi yamaha aja sekalian.. sambil kita perhatiin karakter kendaraan kita, gak enaknya dimana.. dicatet di list.. ceritain ke mekaniknya kurang / gak pas nya dimana..

ntar kalo udah lepas dari empat kali service gratis.. terserah user mo tetep cari bengkel resmi yang lebih kompeten atau ke bengkel luar yang bisa nanganin motor injeksi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
08-02-2019 11:16
izin gabung mohon bimbingannya para suhu hehe emoticon-Big Grin 🙏
Diubah oleh AjibonGio3
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
09-02-2019 10:10
Ijin nimbrung ya gan, ane abis ambil nmax vin 2019 non abs lewat jd id .. mayan dpt diskon jadi 25,2 jt & cicilan 0%.

Suhu2 di sini ada yg recomend bengkel aksesoris nmax yg ada di BTC bintaro ga ?

Nuhun
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
09-02-2019 12:59
Quote:Original Posted By cakson_gokil
Kalau saya sih pakai breket serpo dan spion R15 yg ori mepet banget gan pake stang ori nya ke spionnya. Mentoknya ke spion bukan ke ws, krn spion R15 agak pendek. Kalau pake fatbar kayanya si bakalan mentok ke spionnya.


Iya gan fatbar ane lebih lebar 7-8cm dari stang orinnya gan.
Ada saran gak pake spion apa?
Pengen pasang spion di braket nya.
Kalau pake spion yang model panjang ketemu gak gan kaca spion sama handle rem nya?
Kan lebih panjang tangkai spion nya
Diubah oleh febry.yahya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
09-02-2019 13:12
Gan mau tanya cara mengurangi atau kalau bisa ngilangin getar di windshield gimana nya?
Ane pake braket model serpo nemo sama windshield sectbill yang vector
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 11:09
jadi silent reader selama ini, bgtu dpt kepastian dpt warna matte black mau dikirim 3 hr lagi, baru berani nanya agan2...... worth it mana, gan......kondisi gress saya decal transparan atau cat nano ceramik saja. Posisi saya di magelang, rencananya mau saya bawa ke jogja. Trus beres yg bisa sekalian pasang alarm resmi dan XCS R hurricane tanpa merusak garansi kelistrikan ada ga ya gan....mhn petunjuk agan2 ..
Diubah oleh Acerique
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 11:14
Quote:Original Posted By cakson_gokil
Coba dipakein karet aslinya gan di dudukan breket serpo buat windshield nya, dudukan di dalem di ganti baut wallnut.


Udah dipakein karet sama baut wallnut gan, masih geter tapinya
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 11:16
Quote:Original Posted By cakson_gokil
Gatau deh gan, blm nyobain. Kalo mau yakin aman si jgn pake breket serpo. Langsung bor di body, biar space jaraknya lbh jauh, atau pakai spion di stang.


Akhir nya beli model r25 nemo panjang gan, tau deh mentok atau gak, karena gak mau ngebor body gan.
Pengen nya sih pake r15 yang ori, tapi pendek dan sayang kalo mentok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 13:16
Quote:Original Posted By cakson_gokil
Sip... Ditunggu reviewnya gan abis dipasang beserta fotonya, hehee.


Pastinya nanti review disini dong....browsing2 dpt hrg 500 ribu utk nano ceramic sdgkan decal (mungkin) kurleb 300-400rb. Barusan jenguk calon nmax di showroom.....bejejer 40 biji nmax hitam matte ....apa mungkin org2 pada nunggu facelift 2019 yah....
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 13:22
Quote:Original Posted By d4n4
laah akhirnya pake alarm merk apa gan?


Rencananya mau pake alarm yamaha autosafe, barusan.nanya beres katanya skrg cuma sepaket sama mio J (apa S.gak ngeh). Klo buat nmax beres itu ga ngerti dan ga punya brgnya juga. Tapi.klo memang pake brg yamaha dan garansi tetep hangus mending skalian pake merk lain (rev apa brt). Ntar lah hr rabu ane update lg...
Diubah oleh Acerique
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 18:33
mau nanya dong agan-agan, ane baru ambil nmax warna black matte.
kalau untuk nano ceramic untuk matte di bogor dimana ya?
adakah yang tau?
Thank you.
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
10-02-2019 23:42

Kunci ktinggalan didalam jok

Mohon solusi nya agan2 🙏🏻
Kunci ane ktinggaln ddlam jok 😭
Kunci serap udah ga jumpa ☹️
Dsini mau ktempat tukang kunci terlalu jauh
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
11-02-2019 07:08
buka cover body depan dan samping kanan,dari kunci kontak keliatan sling kabel bagasi nya koq. tingal tarik dikit kebuka dah... pengalaman di xride. haha...
Diubah oleh tommyaditya3
0 0
0
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
11-02-2019 07:20
Quote:Original Posted By bamz2020



Kalo alarm mending DSS aja. Harga 700.000 blm masang. .Klo mau Joss lagi beli keyless xmax + alarm DSS. Joss ga dosa.


Maksudnya ga dosa itu garansi ga void om? Habis brp ya klo dijalanin?
0 0
0
Halaman 212 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
Yamaha R15 Kaskus Rider Community (R15ER)
tips-merawat-motor-secara-rutin-pada-yamaha-r15
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia