News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c11f6c342bb53a64625ff/akui-punya-nafsu-besar-cupi-cupita-kebelet-nikah
Cupi Warsita atau Cupi Cupita berencana untuk menikah muda lantaran mulai merasa kesepian. Tak hanya itu, alasan lain penyanyi dangdut berusia 26 tahun itu menikah adalah untuk menyalurkan nafsunya. "Karena Cupi sendiri kan kalau udah besar gini kan kayak kesepian. Cupi kan pingin pacaran, pengin segala macam, tapi Cupi takut kebablasan mendingan Cupi nikah," ujar Cupi Cupita usai mengis
Lapor Hansip
07-02-2019 18:09

Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah

Quote:Cupi Warsita atau Cupi Cupita berencana untuk menikah muda lantaran mulai merasa kesepian. Tak hanya itu, alasan lain penyanyi dangdut berusia 26 tahun itu menikah adalah untuk menyalurkan nafsunya.
"Karena Cupi sendiri kan kalau udah besar gini kan kayak kesepian. Cupi kan pingin pacaran, pengin segala macam, tapi Cupi takut kebablasan mendingan Cupi nikah," ujar Cupi Cupita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2).
"Cupi kan gemini jadi katanya gemini itu, maaf ya dia itu punya nafsu tuh tinggi gitu kan, jadi daripada Cupi mendamba-dambakan terus ya mending nikah," Cupi Cupita blak-blakan.
Cupi Cupita memutuskan untuk menikah agar hasratnya tersalurkan dengan tepat.
"Kayak kebelet aja, kayak kepingin aja keinginan normal lah. Ya namanya perempuan kan punya nafsu juga kan," beber Cupi Cupita.
"Cupi juga udah ngerasa dewasa, udah bali,q ya udah. Dulu orang tua Cupi kan nikah muda juga. Cupi juga mau nikah muda, enak kayaknya," pungkas Cupi Cupita .


sumber :

https://entertainment.uzone.id/akui-...-kebelet-nikah

Nastak & nasbung dimari napsu-nya juga gedhe neng....makanya pada ribut dimari, kek cari penyaluran

Pilih aja seorang dimari....

mulus cupita :

Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah

Nyam nyam ....emoticon-Leh Uga






Diubah oleh pekathik
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:08
terlalu besar jadi eneg.
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:11
Quote:Original Posted By antimunzir
Ini sama Pamela duo serigala gede mana?


Sama sama gede gan
Bedanya cuma di bentuknya aja, satu tumpah, satunya lagi masih cukup kencang
3 0
3
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:11
emoticon-Matabelo

Cubit cubitan...

Mulus napsu besar...Modyar koe....

Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet NikahAkui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet NikahAkui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
Diubah oleh Celdam.Vanessa
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:13
WOT langsung patah emoticon-Ngakak (S)
1 1
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:25


Quote:Original Posted By Mahmudz
Sama sama gede gan
Bedanya cuma di bentuknya aja, satu tumpah, satunya lagi masih cukup kencang


Kencang Cupita ya??? emoticon-Big Grin
1 0
1
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:49
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
waaahhhh emoticon-Genit:


wah knapa om?
bukannya om gayus sukanya batangan emoticon-Malu emoticon-Ngacir
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:52
nafsu jangan dipendam2 sis, entar obral apem kemana-mana
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:56
Quote:Original Posted By jack..ass


wah knapa om?
bukannya om gayus sukanya batangan emoticon-Malu emoticon-Ngacir


ngejar pejuan doang emoticon-Big Grin
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 19:57
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
ngejar pejuan doang emoticon-Big Grin


aku kira emoticon-Embarrassment
maafken abdi emoticon-Malu
0 1
-1
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 20:04
di antara "keduanya"..
Tak ada celah..
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 20:18
Ini mah pure entodable
2 0
2
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 20:29
kira2 masuk daftar prostitusi online gak ya
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 20:35
modal toge doang ini, ga beda jauh sama duo serigala emoticon-Ngakak
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 20:37
Quote:Original Posted By NecroTorture
WOT langsung patah emoticon-Ngakak (S)


Buangkeeeee emoticon-Ngakak
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
07-02-2019 22:09
body n toket oke nich tapi tampangnya cuma dempul doank emoticon-Leh Uga
0 0
0
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
08-02-2019 02:22
Skali goyang crot emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mr.fahrenhelt
1 0
1
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
08-02-2019 05:39
Cupi sama dinar candy itunya sama2 gede tapi bikin eneg ngelihatnya. emoticon-Big Grin
1 0
1
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
08-02-2019 12:34
tolong mulusnye ditambahin
Akui Punya Nafsu Besar, Cupi Cupita Kebelet Nikah
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia