News
Batal
KATEGORI
link has been copied
665
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bccd29775132dd954899f/adi-banting-motor-karena-ditilang-tak-berhelm-lawan-arus-tak-bawa-sim-stnk
Adi Saputra (20) menghancurkan motornya karena tidak terima ditilang polisi. Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas, mulai tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus.
Lapor Hansip
07-02-2019 13:14

Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Past Hot Thread
Quote:
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Adi Saputra (20) menghancurkan motornya karena tidak terima ditilang polisi. Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas, mulai tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus.

"Ya awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya, SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi, Kamis (7/2/2019).





Quote:
Pacar Adi Saputra yang Banting Motor Nangis: Udah Sayang, Udah


Aksi Adi Saputra (20) membanting-banting motor karena tak diterima ditilang polisi membuat sang pacar menangis histeris. Namun tangisan pacarnya itu tak membuat Adi berhenti menghancurkan sepeda motornya.

Kejadian tersebut sempat direkam warga dan videonya menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, pacar Adi duduk di dekat motor dan mencoba menenangkan emosi pasangannya.

Alih-alih berhenti, Adi malah semakin menjadi-jadi. Dia membanting motor ke arah pacarnya dan mencopot satu per satu bodi motor.

Tangisan pacar Adi pun semakin kencang. Dia meminta Adi berhenti menghancurkan motornya itu.

"Udah, Sayang... udah...," ujar si pacar.

Adi juga sempat menunjuk ke orang yang merekam video. Dia meminta polisi mengatur pengendara lain yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Apa lo? Noh, atur noh," ujar dia.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pukul 06.30 WIB tadi. Petugas lalu lintas awalnya melihat Adi tak memakai helm dan melawan arus.

"Ya awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi, Kamis (7/2/2019).

Saat diperiksa oleh petugas, Adi rupanya tak membawa SIM dan STNK. Dia juga mengaku lupa membawa KTP.

Polisi kemudian menyita motor Adi sebagai barang bukti. Polisi memberi kesempatan kepada Adi untuk mengambil surat-surat kendaraan ke rumahnya.

"Masih kita tunggu di Polres, kita amankan barang bukti karena SIM nggak ada, maka kita sita motornya, kita sudah amankan di Polres," ujarnya.




Quote:
Polisi yang Tetap Tenang Meski Adi Saputra Kalap Banting Motor
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Seorang pengendara motor bernama Adi Saputra (20) mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi. Meski Adi mengamuk dengan membanting motor, polisi yang menilangnya tetap tenang.

Kejadian itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Dalam video itu tampak seorang petugas polantas tetap tenang mencatat, meski di depannya ada Adi yang sedang mengamuk.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 6.30 WIB di kawasan BSD, Serpong, Tangsel. Saat itu anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky menghentikan motor Honda Scoopy yang ditumpangi pelanggar. Sementara rekan Bripka Oky merekam aksi Adi.

Adi awalnya membanting motor matic miliknya. Aksi kemudian dilanjut dengan mempreteli body plastik kendaraan. Ada juga aksi memukul motornya pakai batu.


Quote:SUMUR (1)
SUMUR (2)
SUMUR (3)


Kacau ini orang

emoticon-Cape deeehh

Diubah oleh wongsent3ng
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 34
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 18:56
IG cewenya apa gan, kasihan punya cowo begitu, malu2in emoticon-Betty (S)
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 18:59
bocah manja dan goblog, dikira keren gt perbuatan tololnya2, jgn2 tuh mtr mah kreditan bapaknya
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:01
untung tuh cewe nya udah liat kelakuan nya sbelum berumah tangga
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:01
Ahahahah bego lu tong emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:02
putusin aja neng, sama kawan mbah aja, mbah punya junior unyu umur 25an udh bisa beli mobil sendiri dan hidup tanpa subsidi ortu
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:02
Miciners menjadi jadi...
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:04
hahahaha begini ni kelakuam bocah kosong😄 motor ngutang 5 tahun ajah segala gaya dirusak2in sok kuat😄😄
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:04
Gmn ni kelanjutannya
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:08
Quote:Original Posted By ekasatya87
Pemain Saham ! 🤣🤣👏🏼👏🏼👏🏼


Usahakan per tahun progresif nambah lootnya.
Masih 24 aku pak.
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:10
Mustinya si adi dibanting jg ama polisinya

Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:11
gawat itu bocah harus di rehabilitasi itu, udah gabener....itu cwe klo ga putusin bahaya tuh, ntar ada masalah cwenya langsung di zik zak
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
Lapor Hansip
07-02-2019 19:13
Balasan post Codamar56
gw suka gaya lu bre hahahah
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
Lapor Hansip
07-02-2019 19:15
Balasan post Terafim
Iyalah memang polisinya sabar buanget...seperti ga d ladenin tuh bocah,ane aja yg liat SMP geregetan..btw ane bukan nak ank gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
Lapor Hansip
07-02-2019 19:16
Balasan post sutanoloan
Ane bukan polisi gan..ane emak2 harap maklum
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:16
Upil kalo dikasih nyawa yah gituh gan seenak jidat emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:17
asli bodohnya tidak dibuat2
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:17
orang kek gini koq punya pacar ya ??
Sedangkan gw org yg kalem,alim,ganteng malah blm pernah pacaran emoticon-Malu emoticon-Malu
Diubah oleh ueki19
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:17
si cow uwda skian lama pacaran, tapi ga boleh croottt ama cew nya, ya jadinya gutu dah
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:20
Quote:Original Posted By masmomon
nyampe rumah digebukin ma bokapnya itu
motor karidit belom lunas
mana dp dr ngutang pula.
hmmmmm....
siap2 digebukin mak bapaknya


Quote:Original Posted By alter
ga pake helm, ga ada sim, stnk, dan juga ga bawa ktp - gw curiga ini motor punya ngembat di pinggir jalan emoticon-Leh Uga

mendingan langsung disel, dan langsung dicabut sim nya seumur hidup (tipikal bahaya kalau monyed emosian gini nyetir di jalan)

ngemeng2 neng, putusin aja alay kek gitu, masa depan kamu suram loh kalau punya suami cem gini emoticon-Kiss


Pasti pas pulang digebukin

Katanya motor punya keluarga cewek, kalau ane keluarga si cewek c udah ane tampolin sampe goblog

0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 19:23
Pengendara ga pake helm kok ditilang? Mana ada efek jeranya....


Paling bener itu ditabrakin pake truk tanah.... pasti dia ga akan ngulangin perbuatannya.

Percaya ga?
0 0
0
Halaman 23 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia