alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a95688012ae15df367151/salah-satu-buah-langka-yang-ada-di-kalimantan
Lapor Hansip
06-02-2019 15:06
Salah Satu Buah Langka Yang Ada Di Kalimantan
Past Hot Thread
Salah Satu Buah Langka Yang ada Di Kalimantan

Salah Satu Buah Langka Yang Ada Di Kalimantan

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarokatuh

Halo agan-agan dan Sista apa kabar semua?
Semoga semuanya baik-baik saja amin

Quote:Agan-agan sudah ada yg pernah dengar nama buah Keledang bukan (Selendang ya)emoticon-Big Grin? Iya buah satu ini sudah mulai susah di temukan di pedagang-pedagang buah maupun di hutan-hutan(kalaupun ada harga jualnya cukup mahal). Dengan berkembangnya perusahaan sawit dan Batu Bara buah satu ini semakin susah ditemukan


Oke Kali ini saya akan sedikit mengupas tentang Buah Keledang

BUAH KELEDANG


Buah Keledang


Tampak Dalam




Pengenalan


Manfaat


Quote:
Oke gan itu saja sedikit yang bisa saya informasikan semoga thread ini bermanfaat bagi Agan-agan semua apabila ada yang kurang mohon dimaafkan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh


Sumber


Quote:Jangan lupa share :


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Quote:Terima Kasih
Diubah oleh Koecloex86
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
07-02-2019 11:09
Quote:Original Posted By Koecloex86
Serius gan.. emoticon-Wagelaseh
Daerah ente daerah mana?


kalbar gan.. daerah timur nya mulai dr sanggau, sekadau, sintang, melawi, putusibau banyaj buah ini..
kalo daerah ane, daerah sintang oerbatasna malaysia ga disentuh buah ini..
Tp biasanya diambil, dijual ke kota kab. Maklum, orang kota ga tau kalo ad yg lbih enak. . emoticon-Ngakak (S)
0
07-02-2019 12:31
Quote:Original Posted By KodokBuluw
kalbar gan.. daerah timur nya mulai dr sanggau, sekadau, sintang, melawi, putusibau banyaj buah ini..
kalo daerah ane, daerah sintang oerbatasna malaysia ga disentuh buah ini..
Tp biasanya diambil, dijual ke kota kab. Maklum, orang kota ga tau kalo ad yg lbih enak. . emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Cape d... (S)
Kalo lahong masih ada gak daerah sana?
0
07-02-2019 18:00
Baru th gw ini
0
07-02-2019 18:02
durian ungu itu khas mana ya?
0
07-02-2019 18:04
Kayak nangka Gan...
0
07-02-2019 18:06
waaahhh baru tau nih...

...selain dimakan langsung, ada gak yg di olah jd masakan/kue...???
0
07-02-2019 18:06
Quote:Original Posted By KodokBuluw
kalbar gan.. daerah timur nya mulai dr sanggau, sekadau, sintang, melawi, putusibau banyaj buah ini..
kalo daerah ane, daerah sintang oerbatasna malaysia ga disentuh buah ini..
Tp biasanya diambil, dijual ke kota kab. Maklum, orang kota ga tau kalo ad yg lbih enak. . emoticon-Ngakak (S)


Di tempat ane di kalteng ini ditepungin dan dijadiin kyk pisang goreng gitu emoticon-2 Jempol
Diubah oleh DavOldTraff
2
07-02-2019 18:07
sekali pun blm pernah makan
0
07-02-2019 18:07
Quote:Original Posted By jagotorpedo
waaahhh baru tau nih...

...selain dimakan langsung, ada gak yg di olah jd masakan/kue...???


Ada gan.. tempat ane di kalteng ditepungin, terus digoreng. Jadi kyk pisang goreng gitu.
1
07-02-2019 18:10
Quote:Original Posted By DavOldTraff
Ada gan.. tempat ane di kalteng ditepungin, terus digoreng. Jadi kyk pisang goreng gitu.

kayaknya enak yak...emoticon-thumbsup

rasanya mirip nangka?? kan masi sejenis dgn nangka...
Diubah oleh jagotorpedo
0
07-02-2019 18:15
nangka kalimantan wenak kyk nya
0
07-02-2019 18:17
jadi pengen nganu.... emoticon-Malu
0
07-02-2019 18:17


Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Keren gan!

Nice Thread


pernah makan bre? emoticon-Keep Posting Gan
0
07-02-2019 18:19
Terlihat kuning
0
07-02-2019 18:21
Quote:Original Posted By stratovarius666
pernah makan bre? emoticon-Keep Posting Gan


Belum pernah gan
0
07-02-2019 18:21
Kok mirip buah cimpedak ya
0
07-02-2019 18:24
bentuknya kaya nangka
rasanya campuran nangka+manggis

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
jd pingin coba
emoticon-Wow
2
07-02-2019 18:25
Nangka ini mah hehehehe
0
07-02-2019 18:27
Quote:Original Posted By DavOldTraff
Di tempat ane di kalteng ini ditepungin dan dijadiin kyk pisang goreng gitu emoticon-2 Jempol


disini itu sukun yg di gituin gan

.
0
07-02-2019 18:29
ini nangka atau masih ada hubungan sodara sama nangka ya... hehe...
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.