News
Batal
KATEGORI
link has been copied
664
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bccd29775132dd954899f/adi-banting-motor-karena-ditilang-tak-berhelm-lawan-arus-tak-bawa-sim-stnk
Adi Saputra (20) menghancurkan motornya karena tidak terima ditilang polisi. Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas, mulai tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus.
Lapor Hansip
07-02-2019 13:14

Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Past Hot Thread
Quote:
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Adi Saputra (20) menghancurkan motornya karena tidak terima ditilang polisi. Adi ternyata melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas, mulai tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus.

"Ya awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya, SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi, Kamis (7/2/2019).





Quote:
Pacar Adi Saputra yang Banting Motor Nangis: Udah Sayang, Udah


Aksi Adi Saputra (20) membanting-banting motor karena tak diterima ditilang polisi membuat sang pacar menangis histeris. Namun tangisan pacarnya itu tak membuat Adi berhenti menghancurkan sepeda motornya.

Kejadian tersebut sempat direkam warga dan videonya menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, pacar Adi duduk di dekat motor dan mencoba menenangkan emosi pasangannya.

Alih-alih berhenti, Adi malah semakin menjadi-jadi. Dia membanting motor ke arah pacarnya dan mencopot satu per satu bodi motor.

Tangisan pacar Adi pun semakin kencang. Dia meminta Adi berhenti menghancurkan motornya itu.

"Udah, Sayang... udah...," ujar si pacar.

Adi juga sempat menunjuk ke orang yang merekam video. Dia meminta polisi mengatur pengendara lain yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Apa lo? Noh, atur noh," ujar dia.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pukul 06.30 WIB tadi. Petugas lalu lintas awalnya melihat Adi tak memakai helm dan melawan arus.

"Ya awalnya dia melawan arus, kemudian diberhentikan oleh petugas. Kemudian ditanya SIM nggak punya, STNK juga nggak punya, helm nggak bawa helm. Dia ditilang oleh anggota, dia marah-marah. Marah-marah nggak jelas gitu," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dihubungi, Kamis (7/2/2019).

Saat diperiksa oleh petugas, Adi rupanya tak membawa SIM dan STNK. Dia juga mengaku lupa membawa KTP.

Polisi kemudian menyita motor Adi sebagai barang bukti. Polisi memberi kesempatan kepada Adi untuk mengambil surat-surat kendaraan ke rumahnya.

"Masih kita tunggu di Polres, kita amankan barang bukti karena SIM nggak ada, maka kita sita motornya, kita sudah amankan di Polres," ujarnya.




Quote:
Polisi yang Tetap Tenang Meski Adi Saputra Kalap Banting Motor
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

Seorang pengendara motor bernama Adi Saputra (20) mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi. Meski Adi mengamuk dengan membanting motor, polisi yang menilangnya tetap tenang.

Kejadian itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Dalam video itu tampak seorang petugas polantas tetap tenang mencatat, meski di depannya ada Adi yang sedang mengamuk.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 6.30 WIB di kawasan BSD, Serpong, Tangsel. Saat itu anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky menghentikan motor Honda Scoopy yang ditumpangi pelanggar. Sementara rekan Bripka Oky merekam aksi Adi.

Adi awalnya membanting motor matic miliknya. Aksi kemudian dilanjut dengan mempreteli body plastik kendaraan. Ada juga aksi memukul motornya pakai batu.


Quote:SUMUR (1)
SUMUR (2)
SUMUR (3)


Kacau ini orang

emoticon-Cape deeehh

Diubah oleh wongsent3ng
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 32
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:16
saya yakin lanjut ini perkaranya , pihak orang tua perempuan akan nuntut ke pihak orang tua si laki2 karena merusakan motor anaknya
(perempuan)
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:17
Kalau kata Rocky Gerung :
Mengalami kedunguan
emoticon-Cool
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:17
ngelawak dia
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:18
kocak liatnya hahahah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:18
masih waras orang gila
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:18
Kelakuan remaja di negara berflower yang nggak patut ditiru emoticon-Cool
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:19
njir motor minta bapaknya aja belagu
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:19
anak tangsel mana suaranyaaaaa


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
itulah perlunya akal sehat
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:19
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:19
kl disini sekarang udah ga ke pengadilan, tinggal bawa surat tilang ke kejaksaan, bayar ga sampe 100 (ga bawa stnk), udah pulang. selesai ga perlu yg lain lain.
2 0
2
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:19
Kasihan si mbaknya, hampir ketiban motor. Mana ga tau lagi nasib pulangnya, jalan kaki apa naik angkot.

Yang sabar yah mba, semoga ngga jodoh dengan cowo itu
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:19
baru ane liat videonya dari temen, nih laki stress yah... :dor:cih
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:22
Ancurin aja gpp bsok beli lagi emoticon-Wkwkwk
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:22
seru nih, ada lagi gak? emoticon-Ngakak
2 0
2
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:24
kasian ceweknya mending putusin ini cowok
pacaran sama orang sakit jiwa
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:24
Lemah emoticon-Najis

Coba tampang jelasnya ditaro di mari
Mau ane kasih pelajaran olahraga

emoticon-Blue Guy Bata (L)
2 0
2
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:25
Sepertinya udah biasa daoat apapun yg dia mau

Jadi pas menye2 supaya gak di tilang gak di turutin

Keluar deh jiwa anak maminya

emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:25
Quote:Original Posted By valvalis
videonya nih emoticon-Leh Uga

Wkwkemoticon-Ngakak (S) polkisnya slow aeemoticon-Big Grin
1 0
1
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:26
Tutorial membongkar motor matic dengan cepat...
Tutorial membuat pacar menangis depan umum
Tutorial prank pacar depan umum
Tutorial berpura-pura gila biar nggak ditilang didepan pak polisi

itu anak belum mandi keramas mungkin....
4 0
4
Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK
07-02-2019 16:27
Plot twist ternyata pacarnya memaksa dia naik motor padahal sudah ditawari naik lambo.
Si cowo anak orang kaya wkwk
2 0
2
Halaman 13 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia