alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c52efdefacb9503af739773/live-tanya-jawab-bersama-pak-archewe
Lapor Hansip
31-01-2019 19:53
LIVE TANYA JAWAB Bersama Pak Archewe
Past Hot Thread
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Lapor Hansip
07-02-2019 15:26
Mau nembak cewek tapi hobinya makan bubur pake tangan, rencananya nanti Valentine mau ngasih cokelat sama sumpit biar gak pake tangan lagi. Kira-kira menurut Pak Archewe gimana?
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:28
Pak.archewe, klo kita jatuh cinta dgn cewek yg sakit dan butuh penanganan bertahun-tahun, gmn tuh? Apa mesti diterusin apa diputusin aja?
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:29
alooo pak archewe yang anteng...
bunga mau nanya dikit nih, caranya gimana supaya pacar saya cuma betah chatingan sama saya aja dan gak chatingan sama ibu2 dan istrinya orang lain itu gimana ya. saya sudah tidak kuat pak. saya lelah. tapi saya sayang dia . apakah halal jika dia saya santet online?
-1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:30
pak gimana cara bilangin pacar ane yang suka makan nasi padang nggak pake nasi emoticon-Frown
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:30
Balasan post tafakoer
1. pada dasarnya uang itu ada untuk dihabiskan, entah buat beramal, berinvestasi, berbelanja atau "hilang".
dan pada dasarnya juga uang itu akan datang lagi dalam bentuk gaji atau pendapatan lainnya.
yang perlu disikapi kl emang sudah disihkan beramal dan berinvestasi ya udah buat berbelanja istri ya gak pp, dari pada ntr duitnya "hilang" gak jelas..
2. jangan lah kasian orang lagi pms malah sakit, mending situ aja yang belanjaain, itung2 hadiah..

trust me.. its work..
karena cinta dan uang itu tidak dapat dipisahkan..
2
Lapor Hansip
07-02-2019 15:32
Pak Archewe, saya nggak punya pacar alias jomblo, dan saya pingin banget punya pacar, tapi agak susah nyari cewe lagi. Kasih tips dong, biar cewek dateng sendirinya tanpa susah2 nyari hehe. Thanks emoticon-Big Grin
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:37
sore pak saya mau nanya nih ...

saya suka seseorang tapi orang tua saya menjodohkan sama yang lain pak ..?

Apakah saya mengikuti perintah orang tua atau mengejar orang yang saya sukai itu pak ..?

Mohon darannya
-1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:38
Permisi Om archewe..Ane mau tanya, lebih serem mana nih lewat rumah kosong ada penampakan atau Mau Traktir Pacar Ke restoran tapi ternyata bawa dompet Kosong, hayo jawab ya, dengan jawaban segokil-gokilnya ya
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:40
selamat sore pak archewe, kalo cewe lagi marah sama kita, biar dia langsung diem dan maafin kita itu mesti gimna yaa ???? tengkiu emoticon-Malu (S)
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:41
mau tanya dong pak ...
kalau cara biar buat cewek mention kita gimana pak ?
rasaya saya udah usaha narik perhatiannya tapi dia tidak peka-peka ...

padahal saya juga tampan pak
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:43
pak archewe, gimana caranya biar kita kaum cowo ga selalu salah mulu di mata cewe...
mohon pencerahannya pak
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:43
ass pak archewe ,mau tanya nih , ,
menurut bp nikah diusia muda tapi dijodohin atau nikah diusia matang tapi gak nikah2 alias masih jombloooo...??
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:44
true love?
Pak archewe, kan udah pengalaman banyak dalam dunia percintaan, mohon bimbingannya dong gimana caranya kita tahu kalo [U]dia is the true love[/U] buat kita?
Tengkyu
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:45
menurut pak archewe nih definisi jomblo yang bisa berguna buat nusa, bangsa, dan negara seperti apa ya pak?
karna di jaman milenial ini saking lamanya ngejomblo hal negatif pun bisa jadi solusi .
Diubah oleh arbianmal
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:45
Selamat sore Pak Archewe..

Saya mau tanya nih..
Jadi gini Pak Archewe saya punya masalah dalam hubungan percintaan,kebetulan saya skrg sudah bekerja dan sudah masuk kategori usia siap nikah dan matang d kepala 3 dan sedang mencari calon pasangan untuk dijadikan pendamping hidup tapi sampai sekarang saya masih kesulitan Pak untuk mendapatkan pasangan,kebetulan sudah lama sekali saya ngejomblo,terakhir saya menikmati masa pacaran itu udah lama banget sekitar 10 tahun yg lalu saat masih duduk di bangku kuliah,saya sampai tidak ingat Pak dan tidak bisa merasakan lg dengan memori masa pacaran dahulu sampai sekarang saat sudah lulus kuliah dan sudah bekerja..

Kebetulan saya tipe lelaki pemalu dan Introvert Pak terhadap orang baru,jadi agak tidak mudah memang mau mendekati seorang cewek..

Bisa kasih saya solusi untuk diri saya Pak agar segera bisa mendapatkan calon pasangan dan minta Tips nya Pak bila saya sudah menemukan calon, bagaimana cara mengelola suatu hubungan agar bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan?
Mohon bantu saya Pak Archewe..

Terimakasih sebelumnya untuk Pak Archewe saya ucapkan dan untuk Pihak kaskus yg sudah memfalitasi emoticon-shakehand
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:45
Pak Archewe mau tanya dong, cewe kenapa pada gengsian sekarang? Kalo ga ditanya kabar gamau nanya duluan
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:47
pak archewe ane minta saran donk emoticon-Malu (S)

ane punya beberapa sahabat cewe, dan hubungan ane dengan mereka sangat dekat...kalau mereka minta tolong apa, pasti ane bantu, dan ane sering jadi tempat curhat mereka juga, dan ane coba memberi masukan yg baik juga tentang masalah mereka....karena bagi ane..sahabat harus di bantu, diberi dukungan ...

masalahnya ada beberapa yg salah sangka dengan sikap baik ane, di kira ane cowo PHP....padahal kesemua orang ane baik terutama pada sahabat2 cewe ane

ane dari awal emang gak niat pacarin mereka, cuma ingin berteman saja...gak lebih..

tapi mereka malah gak terima katanya ane mempermainkan hati mereka...hedoww..marah ke saya...

gimana ya pak archewe...solusi masalah ane ini, biar ane bisa jelasin ke mereka tanpa mereka merasa sakit hati...

ane tak tega liat cewe nangis, apalagi bersedih emoticon-Mewek
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:47
Pak Archewe nanya donggg....
Kenapa Cinta Itu Deritanya Tiada Akhir Ya Pak ??

(Jendral Tiangfeng)
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:49
Pak,gimana ya caranya bisa melupakan orang yang harusnya dilupakan dari dulu kala?
1
Lapor Hansip
07-02-2019 15:50
Selamat sore, Pak Archewe. Ane mau tanya nih gimana ya cara agar orang tua pacar kita itu merestui hubungan kita ?emoticon-ceyem
Mohon pencerahannya
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.