News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5af7715cf6c45b853e3767/prabowo-sebut-elite-ri-gagal-inas-hanura-singgung-soeharto-dan-soemitro
Detik Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut elite Indonesia gagal dalam mengelola bangsa. Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah menilai Prabowo pongah dan rakus terhadap kekuasaan. "Prabowo menganggap semua orang di Indonesia ini dianggap tidak ada gunanya dan siapa pun pasti gagal mengelola bangsa ini, kecuali hanya Prabowo Subianto saja yang mampu mengelola! Inilah kepongahan y
Lapor Hansip
06-02-2019 22:04

Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro

Detik Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut elite Indonesia gagal dalam mengelola bangsa. Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah menilai Prabowo pongah dan rakus terhadap kekuasaan.

"Prabowo menganggap semua orang di Indonesia ini dianggap tidak ada gunanya dan siapa pun pasti gagal mengelola bangsa ini, kecuali hanya Prabowo Subianto saja yang mampu mengelola! Inilah kepongahan yang tiada taranya dari seorang yang berambisi meraih kekuasaan dengan sangat rakusnya! Prabowo lupa bahwa justru dirinyalah elite yang tidak ada gunanya kemudian terpental institusi yang dia komandoi!" kata Inas kepada wartawan, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Prabowo: Banyak yang Tak Suka Saya, yang Penting Saya Bicara ke Rakyat

Prabowo sebelumnya mengaku sudah menerawang ekonomi Indonesia sejak zaman Orde Baru. Menurut dia, arah ekonomi Indonesia saat itu sudah keliru.

Menanggapi hal tersebut, Inas menyinggung mantan mertua Prabowo yang juga presiden ke-2 RI Soeharto dan ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo. Inas juga menyeret nama presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenai pernyataan Prabowo tersebut.

"Prabowo mengatakan bahwa sejak zaman Orde Baru, arah pembangunan ekonomi Indonesia menuju arah yang keliru, di mana kekeliruannya disebabkan oleh elite-elite Indonesia yang tak ada gunanya dan gagal mengelola bangsa. Lalu siapa saja elite-elite sejak zaman Orde Baru yang dimaksud? Yang pasti adalah mantan mertuanya Prabowo sendiri, yakni Soeharto, lalu bapak kandungnya Prabowo sendiri, yakni Soemitro Djojohadikusumo," ujar anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

"Kalau mantan mertua dan orang tua kandung sendiri saja dituding tak ada gunanya karena gagal mengelola bangsa, maka menurut Prabowo, SBY juga termasuk elite yang tidak ada gunanya karena gagal juga mengelola bangsa!" sambung Inas.

Baca juga: Tanggapan KPK Soal Indonesia Teken MLA dengan Swiss

Mengenai Prabowo mengakui ada banyak orang yang tak menyukai dirinya, Inas punya analisis mengapa ada banyak orang yang tak menyukai capres nomor urut 02 itu.

"Yang tidak suka itu karena diagnosisnya Prabowo sering menyimpang dan tidak didukung dengan data yang valid alias hoax dan fitnah. Prabowo hanya ngomong mementingkan rakyat namun tidak dengan program dan data yang akurat dan rasional, sedang Jokowi punya program yang relevan dan sangat suka bicara langsung dengan rakyat untuk menyelesaikan masalah rakyat," ujar Inas.

Baca juga: Prabowo Kembali Sebut Anggaran Negara Bocor Rp 500 T/Tahun

Sebelumnya, Prabowo menyebut banyak orang yang tidak menyukainya karena dia kerap menyampaikan elite RI gagal dalam mengelola bangsa. Namun Prabowo cuek saja dan menyatakan lebih mementingkan rakyat.

"Elite ini gagal memberi arah kepada bangsa, gagal mengelola bangsa ini. Ini keyakinan saya dan saya sampaikan di mana-mana, banyak yang nggak suka sama saya, terserah, yang penting saya bicara pada rakyat Indonesia," kata Prabowo saat berorasi pada HUT ke-20 FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) di hall Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

==========

Gatau malu nih praboker nguik2 , gada perubahan..loe tuh elit tak berguna ker
bocor bocooorr, iyalah rampasan dari rakyat jadi kekayaan kronimu orba masuk ke bank swiss dan mengendap di negara safe heaven bebas pajak.

diam2 masuk panama paper
Wapres JK Berharap Tommy, Mamiek, dan Prabowo Tak Berupaya Hindari Pajak
https://nasional.kompas.com/read/2017/11/07/19385261/wapres-jk-berharap-tommy-mamiek-dan-prabowo-tak-berupaya-hindari-pajak

kebocoran petrral dan ilegal fishing udah diatasi jokowi
blok mahakam, rokan hingga 51% saham freeport udah diambil oleh jokowi
action speak louder than words
emoticon-Traveller
Diubah oleh sandiuntot
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 22:11
Sby juga gak ada gunanya?
Kita lihat tanggapan ferdinand dan andi arief Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
2 0
2
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 22:29
Quote:Prabowo sebelumnya mengaku sudah menerawang ekonomi Indonesia sejak zaman Orde Baru. Menurut dia, arah ekonomi Indonesia saat itu sudah keliru.


seandainya ngomong begini di depan forum yg di hadiri petinggi2 Partai Berkarya dan semua anak-cucu Cendana emoticon-Big Grin
disaat semua tepuk tangan, mereka keluarga2 Cendana tepuk tangannya pasti perlahan saling lirik kiri kanan dan menyumpah dalam hati emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 22:33
Bapaknya sendiri ngga guna wkwkwkwkw emang betul sih anak kuda durhaka
1 0
1
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 22:33
Hadehhhh....,mertua sama bapaknyapun di cela emoticon-Cape d...
1 0
1
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 22:41
ga tau lah ...
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 22:42
savage bgt inas.
ayo BPN, cari tema baru lagi aja. yg beginian bakal susah counternya. berharap aja semoga berita ini ga muncul2 lagi bbrp hr ke depan.
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 23:27
udah lah wo,mendingan lo kudeta or makar deh lbh bsr kemungkinan nya lo dpt kekuasaan klo pk cara lo akrg mah udah hampir gk ada harapan
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 23:38
sumitro = suka minta rokok

rojali = rokok jarang beli.
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 23:42
Blunder lagi

Tapi ngga akan ada partai koalisi yg berani negur emoticon-Big Grin
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
06-02-2019 23:52
clbk akan diabaikan ama titik .. emoticon-Big Grin
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 00:13
Quote:Original Posted By sandiuntot
Detik Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut elite Indonesia gagal dalam mengelola bangsa. Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah menilai Prabowo pongah dan rakus terhadap kekuasaan.

"Prabowo menganggap semua orang di Indonesia ini dianggap tidak ada gunanya dan siapa pun pasti gagal mengelola bangsa ini, kecuali hanya Prabowo Subianto saja yang mampu mengelola! Inilah kepongahan yang tiada taranya dari seorang yang berambisi meraih kekuasaan dengan sangat rakusnya! Prabowo lupa bahwa justru dirinyalah elite yang tidak ada gunanya kemudian terpental institusi yang dia komandoi!" kata Inas kepada wartawan, Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Prabowo: Banyak yang Tak Suka Saya, yang Penting Saya Bicara ke Rakyat

Prabowo sebelumnya mengaku sudah menerawang ekonomi Indonesia sejak zaman Orde Baru. Menurut dia, arah ekonomi Indonesia saat itu sudah keliru.

Menanggapi hal tersebut, Inas menyinggung mantan mertua Prabowo yang juga presiden ke-2 RI Soeharto dan ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo. Inas juga menyeret nama presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenai pernyataan Prabowo tersebut.

"Prabowo mengatakan bahwa sejak zaman Orde Baru, arah pembangunan ekonomi Indonesia menuju arah yang keliru, di mana kekeliruannya disebabkan oleh elite-elite Indonesia yang tak ada gunanya dan gagal mengelola bangsa. Lalu siapa saja elite-elite sejak zaman Orde Baru yang dimaksud? Yang pasti adalah mantan mertuanya Prabowo sendiri, yakni Soeharto, lalu bapak kandungnya Prabowo sendiri, yakni Soemitro Djojohadikusumo," ujar anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

"Kalau mantan mertua dan orang tua kandung sendiri saja dituding tak ada gunanya karena gagal mengelola bangsa, maka menurut Prabowo, SBY juga termasuk elite yang tidak ada gunanya karena gagal juga mengelola bangsa!" sambung Inas.

Baca juga: Tanggapan KPK Soal Indonesia Teken MLA dengan Swiss

Mengenai Prabowo mengakui ada banyak orang yang tak menyukai dirinya, Inas punya analisis mengapa ada banyak orang yang tak menyukai capres nomor urut 02 itu.

"Yang tidak suka itu karena diagnosisnya Prabowo sering menyimpang dan tidak didukung dengan data yang valid alias hoax dan fitnah. Prabowo hanya ngomong mementingkan rakyat namun tidak dengan program dan data yang akurat dan rasional, sedang Jokowi punya program yang relevan dan sangat suka bicara langsung dengan rakyat untuk menyelesaikan masalah rakyat," ujar Inas.

Baca juga: Prabowo Kembali Sebut Anggaran Negara Bocor Rp 500 T/Tahun

Sebelumnya, Prabowo menyebut banyak orang yang tidak menyukainya karena dia kerap menyampaikan elite RI gagal dalam mengelola bangsa. Namun Prabowo cuek saja dan menyatakan lebih mementingkan rakyat.

"Elite ini gagal memberi arah kepada bangsa, gagal mengelola bangsa ini. Ini keyakinan saya dan saya sampaikan di mana-mana, banyak yang nggak suka sama saya, terserah, yang penting saya bicara pada rakyat Indonesia," kata Prabowo saat berorasi pada HUT ke-20 FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) di hall Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

==========

Gatau malu nih praboker nguik2 , gada perubahan..loe tuh elit tak berguna ker
bocor bocooorr, iyalah rampasan dari rakyat jadi kekayaan kronimu orba masuk ke bank swiss dan mengendap di negara safe heaven bebas pajak.

diam2 masuk panama paper
Wapres JK Berharap Tommy, Mamiek, dan Prabowo Tak Berupaya Hindari Pajak
https://nasional.kompas.com/read/2017/11/07/19385261/wapres-jk-berharap-tommy-mamiek-dan-prabowo-tak-berupaya-hindari-pajak

kebocoran petrral dan ilegal fishing udah diatasi jokowi
blok mahakam, rokan hingga 51% saham freeport udah diambil oleh jokowi
action speak louder than words
emoticon-Traveller


Di tunggu komentar dari pemuja akut Bowo🤣🤣🤣🤣
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 01:06
habis ini ada ralat dan minta maaf
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 01:29
Ayo tim cebok2 kerja keras lagi emoticon-Malu
1 0
1
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 01:44
Yg ane heran knapa org2 yg pendidikannya tinggi,pintar secara keilmuan tetap membenarkan prabowo yg sudh nyata salahnya?
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 02:11
nungguin nasbung goblok yg ngungkit janji buyback indosat ah emoticon-Gilaemoticon-linux2
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 03:00
Meneruskan Strategi dari bapaknya bilang bocor-bocor termasuk era Orde Baru Bapaknya bilang dana pembangunan bocor
kabarnya hubungan besan renggang

kemaren bilang korupsi gk apa2 sekarang bocor2 agak labil hehe

inget lho waktu bung karno bapaknya prabowo diduga korupsi 25 juta waktu mau diperiksa malah memberontak gabung prri
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 05:56
Mana bisa rujukan kalo mantan mertuanya dibilang keliru
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 06:37
Quote:Original Posted By gembaladomba666
Sby juga gak ada gunanya?
Kita lihat tanggapan ferdinand dan andi arief Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro


Ga mungkin gigit majikan emoticon-Mad
1 0
1
Prabowo Sebut Elite RI Gagal, Inas Hanura Singgung Soeharto dan Soemitro
07-02-2019 08:05
inas ini corong suaranya wiranto kek nya

hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia