fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Unik, Remaja Yang Membeli Playstation Seharga Buah


Playstation sebuah gadget permainan virtual yang mengasikan dan merupakan permainnan yang memiliki harga cukup mahal.

Terkadang seseorang bisa melakukan apa saja untuk mencoba bermain playstation terbaru. Seperti contoh ketika zaman dahulu ane sangat - sangat sering untuk pergi ke tempat rental playstation bahkan sudah dapat dikategorikan sebagai pecandu. Terkadang ketika malam minggu tidak jarang ane menyewa playstation seharian untuk dibawa kerumah. Membujuk orang tua untuk membeli playstation sudah pasti, dilakukan dengan segala cara tapi tetap saja berbagai cara yang ane lakukan untuk membujuk, juga dijawab dengan berbagai cara untuk menolaknya. Hehehe



Baru - baru ini ane membaca berita yang cukup menginspirasi ane, ada seseorang yang membeli playstation seharga buah. Benar gan playstation yang harganya 5 jutaan bisa didapa dengan harga 100 ribuan saja. Bagaimana caranya..?



Remaja yang membeli playstation ini dengan cara yang cukup pintar, caranya yakni dengan menimbang playstation 4 yang hendak dibeli dengan cara menimbang di tempat penimbangan buah. Jadi ketika sudah ditimbang ternyata playstation ini memiliki berat 2.7 kilogram. Setelah ditimbang maka price tag akan keluar dari mesin penimbang tersebut, dan harga yang tercantum dari price tag tersebut adalah £8 atau setara dengan 145.768 rupiah. Murah sekali ya gansis. Harga playstation tersebut adalah £297.30 atau setara dengan 5 jutaan rupiah.



Aksi yang dilakukan remaja tersebut berlangsung mulus karena, remaja tersebut membayar di kassa layanan kasir mandiri. Dimana pada layanan ini semua konsumen dapat membayar tanpa perlu dilayani oleh kasir.



Setelah menjalankan aksinya, remaja tersebut menjual playstation 4 tersebut dijual dengan harga yang sangat - sangat murah yakni seharga £87.43 atah setara dengan satu juta lima ratus ribu. Uang hasil penjualan playstation tersebut digunakan oleh remaja tersebut untuk membeli tiket pulang menuju kampung halamannya di nice perancis.



Karena aksinya berjalan dengan sangat mulus, maka keesokan harinya remaja tersebut kembali ke supermarket dan hendak menjalankan kembali aksinya. Sayang sekali pada aksi yang kedua ini ternyata diketahui oleh petugas dan kemudian remaja tersebut dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, dan akhirnya aksi pembelian playstation seharga buah - buahan pun terbongkar. Akibatnya remaja tersebut di jatuhi penjara selama empat bulan.

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google images
Referensi : ini
tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
9.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.