Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597dfa3356e6af495d8b4567/fantasy-soccer-room-league-fsrl-season-2020-2021
Welcome to Fantasy Soccer Room League Haloooo mas bro gans , ketemu lagi kita di FSRL 2017-2018. Sebuah ajang permainan yang sangat booming dan menguji kemampuan strategy terbaik kalian di FSRL ini. Sebelum nya beberapa musim kemarin kita selenggarakan dua musim berturut2 yang berjalan lancar dan ramai :cool: dan musim ini kita akan buat lebih menarik dan seru lagi dibanding musim kemarin, dan gak
Lapor Hansip
30-07-2017 22:24

Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021

Welcome to Fantasy Soccer Room League

Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021


Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021


Haloooo mas bro gans , ketemu lagi kita di FSRL 2017-2018. Sebuah ajang permainan yang sangat booming dan menguji kemampuan strategy terbaik kalian di FSRL ini. Sebelum nya beberapa musim kemarin kita selenggarakan dua musim berturut2 yang berjalan lancar dan ramai emoticon-Cool dan musim ini kita akan buat lebih menarik dan seru lagi dibanding musim kemarin, dan gak kalah juga hadiah buat para pemenang di tiap liga di akhir musim nanti!! emoticon-Cool

Buat yang 4 musim kemarin gak ikutan karena telat daftar nya karena udah tutup atau belum memenuhi syarat mari join dan kita ramekan

Buat yang selama 4 musim kemarin masih belum maksimal performanya, sampai masuk Hall of Shame, sekarang saatnya pembalasan.

seperti biasa , disini bakal jelasin sistem-sistem permainan kita seperti apa aja. Tetep sama kok sama kayak musim kemarin dengan sedikit perubahan tapi tidak mengubah secara drastis, biar yang baru join dan yang masih belum ngerti jadi paham. njuttt gans emoticon-Cool

Cara Bermain nya, disini akan dibuat 1 Divisi dimana terdiri dari 2 liga.

Quote:1. Classic league
2. Head-to-head league


Aturan umum Classic League :

1. sistem bermain nya adalah dimana skor (Point) Anda secara keseluruhan berada di peringkat atas terhadap semua pemain lain di dalam table tersebut.


Aturan umum Head-to-head League :

2. sistem bermain nya yaitu anda bermain setiap putaran melawan tim lain di liga permainan. skor Anda dibandingkan skor lawan. 3 poin untuk menang dan 1 poin untuk hasil imbang.

Quote:
RULES

  1. DIVISI 1 :
    • WAJIB ISO
    • WAJIB PRIME ID
    • KUOTA HANYA 100 ID
    • DOUBLE ID = BANNED PERMANEN
    • POST MINIMAL 30 POST SETELAH LIGA DIMULAI
    • EVALUASI POST SETIAP 5 GW, TIDAK MEMENUHI SYARAT AKAN DI KICK DARI LIGA


  2. DIVISI 2 :

    • Ditiadakan


  3. ID FPL = Nama Asli / (singkatan) sesuai KTP *agar mudah untuk pengambilan hadiah nya nanti*

  4. Untuk daftar ID nya
    • TBD


  5. Liga Akan dimulai dari GW 1, tepat nya awal musim nanti pada tanggal 12 Agustus 2017

  6. Untuk Seller FJB Kaskus yg sudah mendapatkan tag Verified Seller, diberi keringanan untuk mendaftar dengan ID kloningan.

  7. Untuk yang menjadi JURKUN 10 point terendah tiap GW baru di classic leagues akan dipasangkan tag AUTO BANNED temporary (3 hari) special dari momod nya langsung emoticon-Genit

  8. Untuk pemenang yang bisa mengalahkan momod atau entut atayu aktivis regional dalam battle liga H2H , akan mendapatkan WILDCARD ANTI BANNED yang digunakan bila team tersebut menjadi jurkun dalam GW kapan saja. Maksimal hanya 2x mendapatkan wildcard anti banned.

  9. Dilarang KERAS oneliner di thread ini, melanggar akan mendapat hukuman : delete post --> banned temporary --> banned permanen

  10. Peserta FSRL baik divisi 1 DILARANG mengganti nama Tim atau nama manajer tanpa izin dari panitia. Jika ini dilakukan, panitia tidak segan-segan untuk mengeluarkan peserta dari liga FSRL.

  11. Jika Prime ID di banned secara permanen, mau di forum manapun, maka otomatis keikutsertaannya sebagai peserta FSRL 2017/2018 dicabut alias dikeluarkan dari daftar peserta FSRL 2017/2018.

  12. DILARANG KERAS menggunakan bahasa SPECTRE di thread ini, hukumannya sudah jelas yaitu akan di BANNED

  13. Wajib aktif di trit FSRL.

  14. Peraturan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi

  15. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

  16. Semua peserta yang ikut di liga ini dianggap telah membaca dan menyetujui dengan kesepakatan dan rules yang berlaku di thread ini dengan sesadar - sadar nya

  17. Gak boleh MEWEK


Keterangan di Form Pendaftaran


Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
Quote:
FIND US

Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021___________Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021__________Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021



Quote:https://chat.whatsapp.com/9eAIGTNpIoZ6iFTZ2b3LYX

Diubah oleh vguser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizeel dan 7 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 416 dari 470
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
04-02-2019 11:12
Price Changes - 4th February 2019

⬆ Milivojevic (6.2), Son (8.7), Jimenez (6.7)

⬇ B.Silva (7.5), Mahrez (8.2), Deeney (5.9)
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
04-02-2019 11:28
Panen raya dah yg punya aguero apalagi jadi (c) sama triple (c)
Persaingan semakin sengit emoticon-Cendol Gan
6 0
6
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
05-02-2019 09:59
Price Changes - 5th February 2019

⬆ Lindelof (5.0), Foster (4.6)

⬇ Fabianski (4.7)
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
06-02-2019 10:44
Price Changes - 6th February 2019

⬆ Moutinho (5.3)

⬇ Mata (6.1), Arnautovic (6.8)
5 0
5
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
06-02-2019 17:58
Quote:Original Posted By fnfatah
Hetrik assist ke Aguerooo


waini lbh mantul lg..
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Apalagi kalo richson jg hetrik
emoticon-Big Grin
Diubah oleh mockingbird7
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
06-02-2019 18:08
Top 5 transfer in ada aguero & higuain. Top 5 transfer out ada aubameyang. Apakah mayoritas yang main fpl ini ga lihat jadwal ya? Cuma lihat performa last gw aja emoticon-Ngakak (S)
5 0
5
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
06-02-2019 18:29
Quote:Original Posted By bam09
Top 5 transfer in ada aguero & higuain. Top 5 transfer out ada aubameyang. Apakah mayoritas yang main fpl ini ga lihat jadwal ya? Cuma lihat performa last gw aja emoticon-Ngakak (S)


Ada ga ya yg pake BOT bikin jutaan akun buat ngatrol price changes emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
3 0
3
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
06-02-2019 19:07
Lebih mantap lagi Sterling hattrick,
Sigurdsson brace, Richarlison brace emoticon-Ngakak (S)
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
06-02-2019 21:19
Quote:Original Posted By mockingbird7
capt kun.
Mantul
emoticon-Cool

sane siap2 hetrik lawan everton

Sane siy sepertinya maen full 90 menit gan
Tapi kena kartu kuning jadi nilainya 1 emoticon-Betty
5 0
5
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
07-02-2019 05:13
Quote:Original Posted By diabolique
Sane siy sepertinya maen full 90 menit gan
Tapi kena kartu kuning jadi nilainya 1 emoticon-Betty


ah beneran gan..
Sane jd 1 poin dah
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
07-02-2019 06:35
Sane main 59 menit, kurang 1 menit lagi dapet 2 poin malah ditarik menit 59 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
07-02-2019 06:55
sayang aja kapten ga golin pas lawan everton emoticon-Frown

mayan poin 3 digit emoticon-Ngacir
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
07-02-2019 07:44
Laporte + Aguero = 20 + 57 = 77. Duo city ntaps emoticon-Leh Uga

GW depan tricky nih, kompetisi eropa udh mulai lagi.
Diubah oleh dwibi
3 0
3
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
07-02-2019 09:25
Quote:Original Posted By vguser
sayang aja kapten ga golin pas lawan everton emoticon-Frown

mayan poin 3 digit emoticon-Ngacir

Hattrick VS Arsenal, scoreless VS Everton.. Bola emang bunder emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By dwibi
Laporte + Aguero = 20 + 57 = 77. Duo city ntaps emoticon-Leh Uga

GW depan tricky nih, kompetisi eropa udh mulai lagi.

Satu lagi bukti bola itu bunder, mesti maklum klo ada rotasi emoticon-Peace

=======


Price Changes - 7th February 2019

⬆ -

⬇ Gueye (4.7), Shaqiri (7.0), Sané (9.7)
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
07-02-2019 11:20
Quote:Original Posted By mockingbird7
ah beneran gan..
Sane jd 1 poin dah

Mon maap gan 2 poin hilang sia2
Emang pepi botak paling2 dah mestinya menit 61 baru ditarik tu sane emoticon-Ngakak
5 0
5
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
08-02-2019 02:33
Quote:Original Posted By diabolique
Sane siy sepertinya maen full 90 menit gan
Tapi kena kartu kuning jadi nilainya 1 emoticon-Betty


Quote:Original Posted By mockingbird7
ah beneran gan..
Sane jd 1 poin dah


Quote:Original Posted By golkeun
Sane main 59 menit, kurang 1 menit lagi dapet 2 poin malah ditarik menit 59 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


serius deh ini si pep sering banget ganti pemain menit 59. Dah beberapa kali merasakan sendiri sebelumnya. Tapi yang ini sadis sih. Mumpung banyak yang kapten & triple sane. Kayaknya pep main fpl nih, bikin nyungsep saingan di mini league emoticon-Leh Uga

Son gila kayaknya minggu ini naik 0.2 ckck. Semoga flop lawan leicester emoticon-Shutupemoticon-Shutup
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
08-02-2019 09:38
Price Changes - 8th February 2019

⬆ Pogba (8.7), Rashford (7.8), Son (8.8)

⬇ McDonald (4.2)
4 0
4
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
08-02-2019 09:38
Price Changes - 8th February 2019

Overnight Fallers:
McDonald £4.2M

Overnight Rises:
Pogba £8.7M
Rashford £7.8M
Son £8.8M
2 0
2
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
08-02-2019 09:43
ga punya Laporte dan Aguero jd ampas deh. emoticon-Frown
btw...Auba kuning bakal tetep mainkah lawan Huddersfield?
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fantasy Soccer Room League [FSRL] Season 2020-2021
08-02-2019 12:40
Quote:Original Posted By fabces
ga punya Laporte dan Aguero jd ampas deh. emoticon-Frown
btw...Auba kuning bakal tetep mainkah lawan Huddersfield?


pasang aja di starter. Kemungkinan besar main. Paling cuma ga enak badan aja emoticon-Leh Uga
4 0
4
Halaman 416 dari 470
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia