others
Batal
link has been copied
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa892d9c0d77045748b4568/anda-bertanya-kaskuser-reg-semarang-menjawab-daily-updated---part-2
Berhubung banyak banget trit trit pertanyaan di Regional Semarang maka diputuskan untuk membuat 1 trit yang berisi untuk menanyakan hal hal apa saja yang berhubungan dengan semarang. Diharapkan jika ada teman2 semua ada yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh teman kita tolong untuk di bantu menjawabnya Semua Thread yang berbau Pertanyaan akan di klose tanpa Permisi karena ini merupakan T
Lapor Hansip
14-03-2018 10:11

Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated)

Berhubung banyak banget trit trit pertanyaan di Regional Semarang maka diputuskan untuk membuat 1 trit yang berisi untuk menanyakan hal hal apa saja yang berhubungan dengan semarang. Diharapkan jika ada teman2 semua ada yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh teman kita tolong untuk di bantu menjawabnya


wejangan sesepuh


Quote:


BIASAKAN MEMBACA SEBELUM POSTING !


JUNK : BANNED
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
04-01-2019 20:02
lur, money changer nang semarang ki nang ndi ya? sing ora adoh2 saka pedurungan nek isa. Sing cilik2an wae nek isa, mung arep ngijolke dolar singapur turahan piknik soale
0 0
0
Lihat 2 balasan
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
10-01-2019 11:55
hi agan2 reg
mau tanya..
minta rekomenadsi tempat wisata untuk anak2..
rencana bln depan mau liburan di semarang sama 2 anak ane.
terima kasih sebelum dan sesudahnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
14-01-2019 20:37

Ask tempat servis arloji

Salken masndaa...
Tempat servis jam yg rekomen dimana di kota semarang.
Area Pedurungan dsk.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
17-01-2019 16:01

tanyabprivider internet, area perumahan genuk indah semarang

gan, mohon infonya, kira2 provider internet rumah yg stabil dan recoment area perumahan genuk indah semarang apa ya? keguaan internet sekedar untuk browsing sama keluyuran aja di dunia maya. kamsia gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
06-02-2019 17:02
Balasan post kusumadewa86
Lawang sewu, puri maerokoco, kampung pelangi, hutan pinus, jembatan harapan, sampokong, kota lama, semawis, umbul sidomukti, Old City 3D Trick Art Museum dll
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
06-02-2019 17:03
Balasan post mahardika11
coba mnc play bro. aku langganan itu
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
06-02-2019 17:03
Balasan post monopbosok
kalo toko : Yasmin
kalo pinggir jalan yg recommended : Depan polines yg deretan jajanan2 itu
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
06-02-2019 17:05
Balasan post pe.sol
ngapunten gan taunya Global Valas yg di daerah mt haryono
2 0
2
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
06-02-2019 17:08
Balasan post united1878
kalo langgananku sih penjahit didepan polines gan. permaknya mantep emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
06-02-2019 17:09
Kangen semarang emoticon-Mewek
1 0
1
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
06-02-2019 18:16
Quote:Original Posted By Edwinsshop
Lawang sewu, puri maerokoco, kampung pelangi, hutan pinus, jembatan harapan, sampokong, kota lama, semawis, umbul sidomukti, Old City 3D Trick Art Museum dll

makasi gan infonya...

pengen ke ambarawa naek kereta uap tp tiket nya ngantri dari pagi ya emoticon-Mewek
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
06-02-2019 18:17
Balasan post Edwinsshop
suwun gan, jadine ke haji la turnung aja di daerah bangkong
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
17-02-2019 10:07
mas mas mau tanya dong tempat yg jual sneakers original Nike Adidas gitu dimana yah ?kalo bisa rilisan sepatu yg baru, jgn di store nya karna ane udah ke sana semua ,lagi pengen nyari sneakers soalnya makasih
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
19-02-2019 02:35
gan mau nanya biasanya saya kalau ke surabya naek bis Naik di terboyo sekarang kabarnya pindah ke mangkang? Kira" enaknya Naik bis ekonomi ke surabya yg langsung dmana ya
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
20-02-2019 00:33
Quote:Original Posted By pe.sol
suwun gan, jadine ke haji la turnung aja di daerah bangkong


Mantap gan
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
20-02-2019 00:34
Quote:Original Posted By kusumadewa86
makasi gan infonya...

pengen ke ambarawa naek kereta uap tp tiket nya ngantri dari pagi ya emoticon-Mewek


Semangat gan. Menikmati keindahan Nusantara itu asik bgt serius gan emoticon-Big Kiss
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
27-02-2019 14:50
Permisi tanya lagi ya
Tempat penitipan barang dekat stasiun Tawang dimana ya? Atau manapun di Semarang
Naik kereta malam, mau muter2 kota Semarang dulu (pagi jln dr Ungaran)..

Makasi
Diubah oleh onaree
0 0
0
Lihat 1 balasan
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
02-03-2019 12:22
gan, pegadaian ada yang buka hari minggu?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
03-03-2019 17:04
Balasan post Sweet..Angel
semua pegadaian tutup di hari minggu gan. Adanya yg buka gadai swasta swasta emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 2
Lapor Hansip
03-03-2019 17:06
Balasan post onaree
maaf gatau gan. mungkin ditanyakan di lobby stasiun tawang semoga membantu emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia