• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan

Reaper45Avatar border
TS
Reaper45
Selain rokok, miras dan narkoba. Ini loh yang bisa buat kamu ketagihan
Pernah ngak sih agan merasa senang banget sama sesuatu? Sampai-sampai ngak pernah bosen menikmati hal itu tiap hari dan jadi hal favorit agan, mau itu makanan ataupun hal lainnya. Tiap orang pasti deh punya hal yang disenangin dan hampir jarang banget bosen buat dilakuin. Jadi pada kesempatan ini ane akan membagikan info mengenai hal-hal yang  yang menurut ane cukup sering dinikmati oleh orang-orang Indonesia. Yuk kita langsung cek aja dibawah ini.

emoticon-Toastemoticon-Toast


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi gimana menurut agan? Ada yang agan suka ngak dari salah satu apa yang ada disebutin diatas? Kalau dirasa ada yang mau ditambah boleh silahkan nambah dibawah, siapa tau ada yang merasa kalau hal yang kalian sukai ini juga disukai oleh banyak orang dan susah buat berhentinya emoticon-thumbsup

emoticon-Jempolemoticon-Jempol


Ane sekedar mengingatkan aja nih. Kalau suka sesuatu itu boleh kok, ngak ada yang ngelarang (dilarang pun tetep aja pada terobos emoticon-Big Grin) namun ada baiknya jangan sampai berlebihan. Kalau udah namanya berlebihan, apapun itu mau yang kita anggap baik kayak senang kerja atau olahraga tetep aja pasti ada dampak buruk buat badan kita. Jadi tetap harus imbangin ya supaya badan kita ini ngak sakit-sakitan nantinya.

Quote:


Quote:
Diubah oleh Reaper45 15-03-2019 09:40
14
10.1K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.