• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beda Dengan Artis Lain, Konten Youtube Wendy Cagur Keren Banget Gan!

VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Beda Dengan Artis Lain, Konten Youtube Wendy Cagur Keren Banget Gan!


Sekarang ini Youtube bukan lagi hanya menjadi lahan berekspresi untuk orang-orang biasa. Para artis yang biasa bermunculan di media Televisi juga sekarang sudah mengembangkan eksistensinya di platform Youtube. Bahkan enggak jarang juga banyak korporasi yang mempunyai channel Youtube untuk mempopulerkan produk ataupun programnya. Semua itu dilakukan karena Youtube menjadi platform yang sedang diminati oleh banyak orang di dunia. Hal itu pula yang memberikan konsekuensi Youtube menjadi lahan yang potensial untuk mencari popularitas, menambah profit, hingga memperluas pemasaran produk.

emoticon-Matabelo

Banyak sekali artis, terutama di Indonesia, yang sudah 'bermain' di dunia per-Youtube-an. Sebut saja Anji yang isi channel-nya membahas berbagai isu-isu terkini menurut sudut pandangnya. Ada pula Deddy Corbuzier yang menampilkan konten motivasi di channel-nya. Boy William juga tak mau ketinggalan dengan konten 'Nebeng Boy' yang mengajak bintang tamunya jalan-jalan sambil berbincang di dalam mobil. Selain itu masih banyak lagi artis tanah air yang ikut meramaikan dunia per-Youtube-an di tanah air.




Tapi ada satu artis Indonesia yang menurut ane punya channel dengan konten yang cukup menarik. Artis tersebut adalah Wendy Cagur. Enggak seperti kebanyakan artis yang terjun ke Youtube dan menghasilkan konten yang..ya mirip-mirip lah, tapi berbeda dengan Wendy Cagur yang punya konten di channel-nya yang unik banget.


Ada satu program di channel Youtube doi yang namanya FAKEINKSHITyang menurut ane keren banget Gan. Isi konten yang ada di program-nya tersebut menampilkan proses Wendy Cagur dalam membuat graffiti. Selagi membuat graffiti, doi menjelaskan tuh serangkaian proses yang dilakuinnya, jadi bikin orang yang belum ngerti soal graffiti menjadi paham dengan apa yang lagi dilakuin doi.

emoticon-Motret



Menurut ane konten Wendy Cagur melalui FAKEINKSHIT ini cukup berani Gan. Disamping karena mengambil jalan yang cukup berbeda dengan artis kebanyakan, konten ini bisa dibilang gak terlalu mainstream untuk orang kebanyakan.






Tapi video yang diunggah Wendy dalam program FAKEINSHIT enggak bisa dianggap remeh loh. Terbukti kontennya tersebut mampu menarik jumlah penonton hingga ratusan ribu viewersloh.






Apa yang dilakukan oleh Wendy Cagur ini cukup menarik banget dan pastinya membuat orang termotivasi banget Gan untuk menjadi diri sendiri. Gak perlu menjadi sama dengan orang lain agar bisa sukses. Coba ikutin apa yang dilakuin Wendy untuk berkarya sesuai dengan passion-nya.

emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool


*****
VolkswagenPutih |KASKUS
Sumber Gambar: Youtube (wendy cagur televisi)



Diubah oleh VolkswagenPutih 20-12-2018 08:27
8
15.7K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.