fadlir18Avatar border
TS
fadlir18
Nikmatnya Sensasi ngopi di LANGIT!


Merasakan hiruk pikuk Kota Jakarta setiap hari kadang menimbulkan rasa penat dan bosan tersendiri buat ane. Tempat ngopi menjadi suatu penawar dan penyegar agar semangat kembali. Pokoknya bagi ane, tempat ngopi atau cafe bisa buat ane mood lagi.

Pesatnya perkembangan perkopian di Jakarta ternyata melahirkan satu tempat nongkrong yang kane banget nih gan, Langit Seduh namanya. Di sana lo bisa ngopi sambil liat-liat pemandangan langit Jakarta gan!

Ada di rooftop Takes Mansion Hotel

Gak gampang nih nyari tempatnya, biasanya kalau cafe-cafe biasa agan cukup liat plang atau wujud kafenya aja. Yang ini gan harus dangak dulu biar bisa "ngintip" si Cafe Langit Seduh ini. Letak Cafe sendiri berada di lantai rooftop Takes Mansion & Hotel. Tepatnya di Jl. Kebon Sirih I, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Ditemani Pemandangan Langit Ibu Kota


Ini nihh... Selain Menjual kopi, Langit Seduh juga "menjual" pemandangan Ibu kota yang Asyik banget nih gan!. Agan boleh milih mau duduk di beanbag atau di kursi. Better agan dateng pas Cafenya buka, yaitu pukul 5 Sore. Agan bisa langsung nikmatin sunset sambil ngopi-ngopi tampan, dan kalo agak maleman dikit pemandangan bakalan makin memukau dengan kelap-kelip lampu Ibu Kota gan. Oia btw lagu-lagu di sini kane kane bet gaannns!. Dan jangan lupa memesan menu makanan lain seperti Roti John, Donat 90s, dan Aglio e Olio. Dijamin kane dan ajibbbb!


Live Music yang mengiringi ngopi agan


Selain pemandangan, hidangan dan suasana yang kane. Agan masih dimanjakan lagi nih dengan live music yang bakalan bikin nongkrong atau santai agan jadi lebih syahdu~. Btw Rizki Febrian pernah live di situ loh gan hwehehe.


Jadi kapan kita bisa ngops bareng? kita ketemu di sana dari jam 17:00 sampai 24:00 WIB yah gan!


Jangan lupa share, rate dan cendolnya yaaa gan! 


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Shakehand2






Diubah oleh fadlir18 06-02-2019 03:55
nona212
nona212 memberi reputasi
10
6.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.