ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Wajahnya Super cantik, Tapi Lihat Bodynya Gan


Siapa sih yang tidak suka dengan wajah yang cantik dan tampan, setiap orang pasti menginginkan sosok yang memiliki wajah seperti itu.

Wanita-wanita yang selalu memikirkan penampilan ,pasti selalu menjaga postur tubuh agar selalu ideal dan enak di pandang. Pada umumnya para wanita manginginkan tubuh yang langsing dan ramping agar apa yang mereka kenakan makin terlihat anggun dan pastinya makin terlihat sempurna.

Namun taukah kamu, para wanita-wanita cantik berikut ini, memiliki wajah yang sangat cantik tapi memiliki tubuh yang berotot layaknya pria saja, kita simak yuk.

1.Yulia Victorovna Vins.



Lihat wajah cantiknya yang mirip barbie ini gan, tak sangka jika wajah secantik ini memiliki tubuh yang kekar layaknya pria ya gan, Yulia Vins ini berasal dari Rusia dan merupakan seorang binaragawati di negaranya, wajahnya yang cantik membuat pria berpikir lagi untuk mendekati dan merayunya ya, gimana dengan kalian gan, nerminat dengan Yulia Vins?

2.Jhi Yeon-Woo.



Jika melihat wajahnya yang imut pastinya tidak akan menyangka jika wanita ini miliki tubuh yang kekar layaknya pria, namun wanita asal Korea Selatan ini merupakan seorang binaraga loh gan, tertarik dengannya?

3.Brooke Halladay.



Wanita cantik asal Amerika ini merupakan seorang binaraga dan pernah menjuarai kompetisi binaraga sebanyak 2 kali. Selain parasnya yang cantik tak sangka jika ia memiliki otot yang kekar layaknya pria saja ya gan?

4.Moorea Wolfe.



Wanita asal Amerika ini memiliki pandangan jika wanita yang cantik itu adalah wanita yang berotot dan berbadan kekar, maka tidak heran jika ia selalu menjada tubuh dan asupan makannya agar selalu terjaga, walau miliki badan yang kekar, tapi bisa di lihat jika ia juga memiliki wajah yang cantik, setuju gan?

5.Pauline Nordin.



Jika melihat bagian wajahnya saja pasti tidak ada yang menyangka ya gan, jika wanita asal Swedia ini memiliki otot yang begitu kekar layaknya pria saja, berprofesi sebagai model fitness, maka tidak heran jika Pauline miliki badan yang begini ya.

Nah dari 5 wanita cantik berotot di atas, yang mana pilihan kamu gan?

Sumber gambar google images
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
5.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.