• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Semua Film Fast & Furious yang Akan Datang | Konsep, Proyek & Tanggal Rilis

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Semua Film Fast & Furious yang Akan Datang | Konsep, Proyek & Tanggal Rilis


Kami membuat panduan dari setiap sekuel dan spin-off film Fast & Furious yang saat ini sedang dalam proses produksi. Adalah adil untuk mengatakan bahwa tidak ada yang belum menonton The Fast and the Furious - Waralaba Film balap jalanan ilegal ini muncul menjadi raksasa global. kembali ketika film tersebut diluncurkan pada tahun 2001. Dalam hal ini, siapa pun tidak dapat meramalkan bagaimana merek ini akan berkembang dari waktu ke waktu dari sebuah film balap ilegal ke petualangan aksi internasional yang menampilkan tentara bayaran untuk disewa, peretas super, organisasi bayangan pemerintah dan, ketika itu melewati ekspektasi balap jalanan yang sebenarnya. Namun demikian, seperti itulah properti tersebut.


Serial ini belum selesai berkembang dan berubah dengan baik. Universal akan merilis spin-off Fast & Furious pertama - berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw - musim panas ini, sebelum film utama Fast & Furious 9 hits di bioskop pada tahun 2020. Pengembangan sudah berlangsung pada lebih banyak spin-off setelah itu, di samping apakah itu mungkin atau tidak menjadi angsuran terakhir dalam kisah Dominic Toretto. Namun, sama seperti rencananya agar alam semesta Star Wars tetap hidup setelah Saga Skywalker berakhir dengan Episode IX bulan Desember ini, idenya adalah agar Fast & Furious tetap berlanjut setelah perjalanan terakhir Vin Diesel sebagai Dom di FAST 10.


Faktanya, ada cukup banyak film Fast & Furious dalam karya-karya saat ini sehingga penggemar mungkin mulai mengalami kesulitan mengingat yang mana. Karena itu, kami telah menyusun panduan praktis untuk semua sekuel dan spin-off film Fast & Furious yang secara resmi diproduksi saat ini.


HOBBS & SHAW - 2 AGUSTUS 2019




Yang pertama dari beberapa spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw yang disutradarai oleh David Leitch (Atomic Blonde, Deadpool 2) dan ditulis oleh Chris Morgan. Sesuai dengan judulnya, film ini mengikuti mantan agen pemerintah Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan tentara bayaran Deckard Shaw (Jason Statham) ketika mereka dengan enggan bergabung untuk menghentikan penjahat bernama Brixton (Idris Elba). Pasangan ini didampingi dalam petualangan mereka oleh berbagai anggota keluarga mereka masing-masing, termasuk saudara perempuan Deckard Hattie (Vanessa Kirby) dan keempat saudara laki-laki Hobb (salah satunya dimainkan oleh bintang WWE, Roman Reigns).


Hobbs & Shaw terinspirasi oleh koneksi luar biasa Johnson dan Statham di The Fate of the Furious tahun 2017, dan keinginan The Rock untuk memimpin spin-off-nya sendiri. Telah dilaporkan bahwa Fate of the Furious awalnya telah mengatur panggung untuk spin-off, sebelum Diesel menolak ide itu. Johnson dan Diesel diketahui bentrok di belakang layar selama produksi di Fate of the Furious, yang merupakan sebagian alasan mengapa pasangan ini tidak benar-benar merekam adegan bersama di film. Keduanya sedang berpisah untuk saat ini, tetapi itu mungkin akan berubah di masa depan (seperti yang akan kita bahas nanti).


FAST & FURIOUS 9 / 10 APRIL 2020




Plot Fast & Furious 9 saat ini sedang dirahasiakan, selain (jelas) ia mengambil alur cerita yang menggantung di Fate of the Furious. Film ini sedang disutradarai oleh Justin Lin, yang menyunting pengambilan gambar pada film Fast & Furious ketiga hingga keenam sebelum ia melangkah pergi pada Furious Seven dan Fate of the Furious. Sejak penulis serial lama Morgan telah sibuk menulis Hobbs & Shaw, Fast & Furious 9 malah ditulis oleh Daniel Casey (Kin). Tentu saja, Diesel akan kembali bermain sebagai Dom lagi, dengan Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson juga ditetapkan sebagai Letty Ortiz dan Roman Pearce. Film itu sendiri awalnya dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2019, tetapi tampaknya diundur kembali untuk memberikan ruang bagi Hobbs & Shaw (sesuatu yang dikritik Gibson secara terbuka untuk Johnson).


Sementara Johnson telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan muncul di Fast & Furious 9, Jordana Brewster dilaporkan kembali sebagai Mia Toretto - setelah dia duduk sebagai Fate of the Furious - dan tambahan baru untuk waralaba (seperti Helen Mirren dan Kurt Russell) menyatakan keinginannya untuk tampil di film utama Fast & Furious lain, baik itu Fast 9 atau sebagainya. Fate of the Furious lebih lanjut memperkenalkan Charlize Theron sebagai Cipher dan akan memposisikan penjahat sebagai ancaman berulang di film-film mendatang, termasuk Fast 9. Konon, mungkin saja karakter tersebut akan disimpan untuk tampil di Fast & Furious 10.


FAST & FURIOUS 10 / 2 APRIL 2021




Kembali pada tahun 2017, produser seri Fast & Furious Neal H. Moritz mengatakan rencananya adalah untuk mengakhiri waralaba dengan Fast & Furious 10 ... setidaknya, sejauh menyangkut proyek non-spin-off. Ada kemungkinan idenya untuk Fast 10 agar mengakhiri cerita Dom, sambil membiarkan pintu terbuka untuk petualangan masa depan dengan karakter lain. Jelas, banyak yang bisa berubah antara sekarang hingga tahun depan, saat itulah Fast 10 benar-benar perlu memulai produksi untuk mengejar tanggal 2021-nya. Namun, dari sisi tampilan, Diesel akan selesai dengan seri setelah ini dan mengalihkan perhatian sepenuhnya ke waralaba lainnya (seperti Bloodshot dan xXx).


Diesel telah mengklaim bahwa Lin akan melihat cerita Dom sampai akhir dengan mengarahkan Fast 10 setelah ia menyelesaikan pasca produksi pada Fast & Furious 9. Johnson, sementara itu, telah mengatakan bahwa ia terbuka untuk tampil di Fast 10, melihat Hobbs dan Dom masih memiliki "bisnis yang belum selesai" (seperti kata The Rock). Ada beberapa karakter lain yang perlu disorot sebelum Dom akhirnya pensiun, termasuk pernikahannya dengan Letty dan hubungannya dengan putranya yang masih kecil Brian. Omong-omong: saudara almarhum Paul Walker mengatakan mereka ingin melihat karakter Brian O'Conner, kembali pada suatu titik dalam seri.


SPINOFF FAST KHUSUS KARAKTER WANITA / TBA




Spinoff Fast & Furious khusus karakter wanita yang belum berjudul baru saja diumumkan oleh Vin Diesel, tetapi tampaknya sudah berada di daftar sejak 2017. Sebenarnya, proyek ini terinspirasi oleh komentar yang dibuat Rodriguez pada saat rilis digital Fate of the Furious, khususnya, bahwa dia bersedia untuk menjauh dari properti kecuali jika produser seri "menunjukkan cinta pada para wanita dari franchise". Diesel dengan cepat mengumumkan dukungannya untuk Rodriguez setelah itu dan, dengan melihat hal-hal, membantu membuat bola bergulir pada spin-off yang dipimpin oleh berbagai karakter wanita dari film Fast & Furious (dengan bantuan saudara perempuannya dan sesama produser, Samantha Vincent).

Diesel telah mengungkapkan bahwa penulis Lindsey Beer (Sierra Burgess is a Loser), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), dan Nicole Perlman (Guardians of The Galaxy) terlibat dalam penulisan spinoff Fast & Furious wanita, meskipun belum jelas apakah ketiganya sedang mengerjakan skrip. Adapun para pemeran: kemungkinan (secara alami) termasuk Rodriguez dan Brewster, di samping anggota pemeran berulang seperti Nathalie Emmanuel, Vanessa Kirby dan Eiza González, dan mungkin bahkan Gal Gadot (meskipun kematian karakternya jelas dalam Fast & Furious 6). Belum lagi: jika Charlize Theron tidak kembali sebagai Cipher di Fast & Furious 9 atau 10, ini bisa menjadi tempat yang ideal baginya untuk menjadi penjahat, sebagai gantinya.


SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club
4
10.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.