alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
269
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn
Hari berbeda karna,sekolah masuk sore dan kami akan disekolahan ini selama dua hari satu malam.peralatan yang aku bawa dari asduk,topi pramuka,sampai tongkat pramuka aku siapkan.tak lupa aku menyiapkan baju ganti,selimut,sarung dan senter.karna kabar burung mengatakan kami akan merasakan jalan-jalan malam dan ada acara dari pramuka.
Lapor Hansip
09-01-2019 12:46

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Past Hot Thread
Mukodimah:

Mungkin banyak yang sudah tau namaku mahfud.nulis ini mulai kembali setelah renungan panjang siang dan malam atau makan dan minum ingin melanjutkan kisah ini kembali.

saya hanya menyajikan sebuah tulisan entah itu fiksi atau nyata silahkan pertimbangkan sendiri.karna sebuah tulisan itu sebuah kejujuran dari sang pengarang.dan makasih kepada pembaca setia saya yang nyemangati tulisan tanpa arti ini.

JAMANKU BIYEN (Reborn)

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Ki wilis
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai sari
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Si hitam
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai nawa
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Diubah oleh dulek999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cyncy dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
JAMANKU BIYEN (Reborn)
02-02-2019 11:55
up gan

di tunggu updatenya emoticon-Cendol Gan
1 0
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
02-02-2019 20:29
Menunggu apdetanemoticon-I Love Indonesia
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 17:35
jangan biarkan kami para reader menunggu gan 🙏

kalau ada wktu luang tolong di update 😁🙏
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 19:24

PART 6 (pertarungan)

Aku:”hitam kenapa kau jadi jin tak berguna begini mana yang kau banggakan semua ilmu itu”


Selanjutnya sihitam berubah jadi asap hitam pekat dan semua kuncianku hilang begitu saja,aku sadar ini baru permulaan pertarunganku aku sadar bahwa sihitam baru mulai semuanya dari awal.


Kami pun persiapkan kuda-kuda kami,sama-sama menyiapkan jurus pembuka.aku tak mau setengah-setengah melawan sihitam karna aku tau tenaga dalamnya dan ilmunya jauh diatasku.


aku segera memulai serangan dengan maju kesihitam, (hai tengik bersiaplah,malu-maluin kalau kena pukulanku pingsan).aku segera mengarahkan pukulan kearah kepala dan dadanya,tapi memang yang aku hadapi bukan bocah kemarin sore jadinya dia mudah saja menangkis dan balik menyerang dengan tendangan kearah leher.


aku segera menangkis dengan menarik pukulanku kalau tak ingin kepalaku terluka parah.des rasa sengatan biru memar tumbukan antara tangan dan kaki sihitam aku merasakan betapa besarnya tenaga dalam dia.


Aku terpental kesamping,dan mendarat kurang mulus.tapi sihitam tak membiarkanku begitu saja karna sinar hitam dua larik menjuku,aku langsung menggunakan lompatan harimau dan menghindari serangan itu.tapi karna serangan itu tak jauh dari ku,aku masih merasakan panasnya dari sinar tu meski kena tanah dan dem dem.


aku masang kuda-kuda lagi dan siapkan jurus selanjutnya,karna aku yakin tak akan menang kalau dilawan dengan otot.aku memikirkan kemungkinan dan kalkulasi kekalahanaku.


Tak terasa sudah 20 jurus langsung,aku sudah terkoyak sana sini,dan begitu baju sihitam dah terkoyak sana sini.tapi yang aku lihat tenaga sihitam tak berkurang sedikit pun.tapi aku merasakan tenaga ku mulai berkurang.

Cuma segitu kesombonganmu bocah,robekan baju dan sedikit luka ini tak akan menumbangkanku “kata sihitam”

Hitam:”bocah tengik sudahi saja,dan pulang tidur yang nyenyak serta minum susu jangan lupa minta kelon ibu saja,kau masih terlalu bau kencur melawanku”

Aku:”mungkin mulut orang tua kebanyakan seperti itu sering ngigau padahal badan sudah tremor,napas sudah sengal-sengal,kadang jadi pelupa kadang juga pipis dicelana.udah lah hitam sana kamu kepanti jompo jin, itu lebih bagus”

Hitam:”dari dulu aku ingin sekali krobek mulutmu yang sering buat kupingku panas”

Aku:”apa kau mau robek kain lusuhmu itu silahkan”.


Aku mulai lagi jurus pembuka untuk jurus naga terbang,jurus pamungkasku sengaja aku buka jurus ini karna jurus ini yang bisa masuk serangan dan kuat pertahanan.aku buka mulai dari jurus pertama cakar besi naga,dengan fokuskan kekuatan tangan dan tameng diri untuk pertahanan.


Jurus ini cukup jitu buktinya sihitam dengan kalang kabut,dia mulai bingung mengira seranganku.karna ketika aku menyerang kearah kepala tapi muntir ke dada.ketika mengarah kekaki pergi ketangan.dan terus seperti itu sampai dia bingung.dan aku memang dari tadi mengumpulkan kesatu titik focus cakra.dan aku akan lepaskan semua tenagaku untuk menghajar sihitam.peluangku hanya sekali dan akan aku gunakan waktu dan timing yang tepat.


Saat aku selesai jurus ke tiga puluh dua,aku berhasil menendangnya keatas dengan tigapukulan keatas.dan mementalkan keudara.selanjutnya aku mulai buka ilmu pukulan naga.dan langsung aku lepaskan telak mengenainya.


Aku langsung ambruk ketanah karna semua tenagaku sudah aku habiskan.aku terengah-engah untuk berdiri lagi.tapi aku melihat sebaliknya tembakan tenaga dalam tadi bisa dibalikkan dan mengarahkan kepadaku.padahal kalian tau buat bangun saja aku tak mampu lagi,jadi aku hanya berfikir menyerap semua energiku yang dilepaskan.


gila tapi masih ada kemungkinan untuk berhasil.des,ternyata fikiran ku tak semudah kenyataan.rasa pukulan itu menyakitkan,bahkan aku berfikir apa aku akan mati,dan ketika sukma ini kalah maka akan mati juga.


Dan rencana itu berhasil dengan tepat.energi ku yang habis menjadi kembali berkali kali lipat bahkan aku mempunyai persai energi yang sampai menyala.aku bisa mengendalikan gerakanku lebih cepat dan bahkan tenagaku semua ini lebih kuat lagi.aku bahkan bisa melepaskan ajian yang terlarangku.maka dengan kepayahan aku lepaskan kelangit ajian itu dan kuarahkan segera ke sihitam.tapi sebelum aku melepaskan itu,sihitam sudah mengakui kekalahanya.padahal aku yakin dia belum tentu kalah.


Hitam:”hai bocah sialan aku mengaku kalah kau sudah menang diatas segalanya”

Aku:”mengakulah tua Bangka padahal kamu belum kalah mengapa menyerah”

Hitam:”apa nunggu kita sampai mati dulu,atau kita cacat seumur hidup,padahal dari kecil aku sudah mengabdi padamu”

Aku:”kau bukan budakku juga bukan pesuruhku,kau sahabatku”

Hitam:”cecunguk kecil baru kali ini aku merasakan dimahlukkan daripada sebuah alat perang”

Aku:”kau bukanlah alat perang,melainkan suadara seperjuanganku”

Hitam:”baiklah kita sudahi semua ini,dan lihat kembaranmu cecunguk kecil betapa bahagianya dia.karna kau bisa melebihku”

Aku:”terima kasih kau lakukan semua ini aku yang satunya,kau guruku terbaik”

Aku satunya:”ini sudah jadi tugasku sebaiknya aku pergi,dan kau mencariku dimana dan kau tau manggilku bagai mana.aku pamit dewasalah jadi lelaki yang bertanggung jawab”


Update dikit.
Terima kasih
12 0
12
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 19:35
pertempuran dengan si hitam 😲

dan aku yg satunya 😊
kembaran kah gan?

terima kadih updatenya 🙏🙇
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 19:38
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 19:51
waahhh... nyerap tenaga dan serangan musuh 😍😍
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 21:05
gan, beneren ngga gan, kalau sekarang mau sakti tinggal minum kapsul dan baca modul bisa langsung sakti tanpa wirid dan puasa yang melelahkan.....
soalnya lagi tertarik nih kepengen sakti
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 21:37
belajar tarung ma bah hitam dan belajar ma sedulur papat kerennnnn.....😲😲😲
mantappp gann...
🙏🙏
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 23:16
Quote:Original Posted By dejavu40
Nenda dlu

Monggo silahkan jangan lupa makan dan minum
Quote:Original Posted By suryadhesa
siapin camilan, nunggu update lagi.. 😎

Sudah update mas gan
Quote:Original Posted By tirtaarta
magriban dlu om..😄

Ini udah habis isa
Quote:Original Posted By kikiebaee
sedulur papat limo pancer,itukan pemahaman mendiang syekh siti jenar...

ajaran kedjawen,saya suka tuh,pengen nyimak sejarah nya,tapi susah... ( ealah kok aku jadi curhat )

salam dari orang cerbon gan emoticon-Baby Boy

Iya bener gan syeh siti jenar
Quote:Original Posted By unakunuk
next lawan sparing om hitam 😳😳

Gas lah wkwkwk
Quote:Original Posted By anwaranwar93
Makasih updatetannya gan emoticon-Cendol Gan

Hadeh gan gan
Quote:Original Posted By putrahitamputih
mantaappppp....
gass terus jgn kasih rem..
😆😆😆

Kwkwkwkwk ok ganemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By kikiebaee
woy edit woy emoticon-Lempar Bata

jangan di qoute semua,kasihan yang make hp emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

Yang sabar gan
Quote:Original Posted By indahmami
Kalimat'y mak nyeess ke hati.
Inti'y jangan sombong dan menyakiti.
Ibarat klw g' mw dicubit ya jangan nyubit.
Terkadang manusia tanpa sadar saling menyakiti.
emoticon-Smilie

Nah bener gan,kalau pengen cium tunggal nyium ya gan
Quote:Original Posted By bum-bum
Ayo mbah dilanjut ceritanya, salam dari Bogor emoticon-Peace

Hehehe makasih pak bossemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By quardian
sip ada update

Gas gan mangga
Quote:Original Posted By lombokjowo
Sitik2 gpp om,,,penting update

Saya usahakan rajin gan.
Quote:Original Posted By 0t0
Ditunggu updatenya mbah...
emoticon-Embarrassment

Udah update gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By raphaelivan
wedus itu yg quote 1 page emoticon-Ngamuk

Wkwkkw sabar gan
Quote:Original Posted By Cuwilan33
Kakang pelindungmu juoss mbah,

Ah enggak bagusan punyamu gan
Quote:Original Posted By tirtaarta
minyak🥂

Nyamikemoticon-Toast
Quote:Original Posted By dumpes
lanjut gan...sorry baru baca...mantabs

Lanjut terus
Quote:Original Posted By papagenit69
up gan

di tunggu updatenya emoticon-Cendol Gan

Udah update gan
Quote:Original Posted By yackyyf
Menunggu apdetanemoticon-I Love Indonesia

Udah gan
Quote:Original Posted By papagenit69
jangan biarkan kami para reader menunggu gan 🙏

kalau ada wktu luang tolong di update 😁🙏

Siap udah laksanakanemoticon-Recommended Seller
5 0
5
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 23:22
Makasih sudah nyempetin update mas fud👍
4 0
4
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 23:53
Mantabs gan...kentang lagi
2 1
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 09:19
kerennn, lanjut lagi gan emoticon-Cendol Gan
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 09:29
yeah updatee. mantap soul
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 10:44
Quote:Original Posted By dulek999


Nah bener gan,kalau pengen cium tunggal nyium ya gan


Walah,,
Klw nyium harus izin dulu gan..
emoticon-Ngakak
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 11:33
minyak om..
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 13:20
makasih gan 👍
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 21:32
Mengobrol dengan diri sendiri itu rasa'y gimana ya mbah?!
emoticon-Big Grin
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
04-02-2019 23:09
Keren mbah!!
Nek kesel pijet sik mbah, lapangan panci ae cedhak mbah 😅😅😅
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Lapor Hansip
05-02-2019 00:25
Balasan post dejavu40
Ada no wa ga ya gan? biar enak sharingnya 😀
2 0
2
Halaman 8 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.