• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto-foto Kelakuan Driver Uber & Taxi Diluar Negri Yang Bisa Bikin Senyum-senyum

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Foto-foto Kelakuan Driver Uber & Taxi Diluar Negri Yang Bisa Bikin Senyum-senyum
Pernahkah gan sis naik transportasi online? Kalian pasti pernah menemukan driver yang memberikan pelayanan sebaik mungkin agar mendapat bintang lima, atau memberikan cemilan gratis agar penumpang merasa nyaman. Sama halnya dengan driver di luar negri, mereka juga berusaha agar mendapat rating yang baik. Namun ada pula yang biasa saja atau malah terkesan aneh. Berikut deretan driver uber dan taxi yang mungkin bakal bikin kamu senyum-senyum:


Buset ada game nitendo anjir di dalem mobilnya. Seniat itukah mereka biar dapet bintang 5. Salut. Tapi seru juga sih kalo ada nitendo didalem mobil. Lumayan buat hiburan kalo macet.


Supir taxi ini Memberi tau kepada pelanggannya bahwa dirinya baru saja membuat kalender dan memasang posenya di sampul depan kalender. Sungguh sebuah pose yang ah sudahlah. Jujur ane kira awalnya yang di cover itu perempuan eh taunya peyeumpuan emoticon-Big Grin.



Dua orang ini bukanlah kembar, melainkan kebetulan mirip. Mirip bajunya, sabuknya, dan yang lain-lainnya. Hanya saja drivernya itu yang lebih kurus, berkumis dan sedikit lebih keren. Ini probabilitas kejadian kayak gini mungkin 1 banding 1 juta nih.



Kalo ini sih katanya driver uber paling tinggi ratingnya. Dirinya udah nganter sampe 10.000 orang dengan rating 4.96. Namanya Musthapa, dia bisa bicara dengan 4 bahasa dan masih kuliah ambil jurusan programming setiap malam. Jadi buat yang suka anggap remeh driver gojek atau gocar mending buang mindset itu jauh jauh deh.



Ketika kamu ngasih tip, aku akan jalan-jalan. Ini adalah salah satu tipe orang yang menganut idelogi My TipMy Adventure emoticon-Big Grin



Mungkin disini ada yang kepengen ngikutin cara orang ini. Dengan menggratiskan kepada pemuka agama, ibu hamil, orang buta hingga veteran perang. Namanya sedekah tentu bisa berbagai carakan?



Lihat perjuangan driver ini hanya untuk mendapatkan bintang lima. Kalo sampe ada yang ngasih bintang satu sih keterlaluan banget.



Bagaimana perasaan kalian kalau dianter pake mobil ini. Mobil yang terisnpirasi dari film mad max. Keren juga sih modifannya, sayangnya bagian dalemnya ga dimodif juga. Padahal kalo dalemnya dibuat mirip bakalan lebih kerasa sensasinya emoticon-Big Grin.



Driver ini masukkin taneman cabe ke dalem mobilnya. Mungkin drivernya seneng negmilin gorengan tapi abang gorengannya pelit ngasih cabe emoticon-Big Grin.



Nah mungkin cara ini bisa kalian coba juga. Jadi setiap penumpang kalian minta buat nulis kesan-kesan naik mobil kalian di sebuah sticky note. Nah kalo udah tinggal tempel di mobil deh. Yang bagus pertahanin yang jelek langsung lepas begitu penumpangnya udah turun wkwkw.



Teruntuk yang suka ngentut di dalem gocar atau grabcar nih. Driver juga punya idung woy! emoticon-Big Grin



Kalo ini kayaknya gw pernah lihat deh, tapi lupa dimana. Btw emang kalo ngambil satu bisa bikin bahagia ya?



Nah kalo ini namanya memanfaatkan lahan kosong. Ada-ada aja dah kelakuannya emoticon-Big Grin.


Itulah beberapa kelakuan driver uber/taxi di luar negri yang bikin senyum-senyum. Mungkin setelah lihat ini, driver gocar dan grabcar juga mau coba.



16
18.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.