fancewAvatar border
TS
fancew
Warnet di Jepang Ini Menawarkan Sarapan Gratis!
Warnet oh warnet…

Siapa yang masih ngaskus dari warnet? Ane udah lama banget nggak ke warnet sejak di kosan ane udah dipasang wifi. Di daerah kosan sih jumlah warnet udah berkurang, banyaknya cuma buat ngeprint aja. Tapi di Jepang, warnet ini masih banyak bisa kita temukan, gitu juga di kota besar kayak Tokyo. Agan bakalan bisa nemuin banyak warnet berdekatan, apalagi di daerah pusat kota gitu karena pengaksesnya pun masih banyak.

Kalau di sini warnet cuma dipake buat browsing dan main game, di Jepang ya lebih dari itu. Awalnya warnet digunakan sebagai komik kafe, tapi sekarang fungsinya udah kayak hotel/penginapan. Bahkan ada private booth jadi kita bisa selonjoran gitu, yang harganya bahkan lebih murah dari hotel, hostel, bahkan kapsul hotel.

Bukan hanya itu, bahkan ada warnet yang ada kamar mandinya buat mandi beneran bukan toilet doang. Salah satu inovasi yang terbaru adalah Kaikatsu Club yang menawarkan sarapan all-you-can-eat buat customernya GRATIS.


Foto: soranews24

Ini pintu masuknya Kaikatsu Club, motifnya agak Bali gitu yaa.

Harga semalam buat private booth-nya adalah 1482 yen (Rp190ribu) untuk 6 jam atau 1852 yen (Rp237ribu) buat menginap selama 8 jam dan buat sarapan gratisnya itu disajikan dari jam 6 pagi sampai 10.30.


Foto: soranews24

Tapi ya jangan berharap ketinggian kalau sarapannya bakalan fancy dan sangat bervitamin ya. Sarapannya standar aja, roti tawar dengan butter dan french fries! Kapan lagi kan sarapan french fries sepuasnya? Seret kan ya habis makan french fries sepuasnya, tenang aja karena di sini Kaikatsu Club juga menyediakan minuman unlimited di drink bar secara GRATIS. Semuanya bisa agan nikmati sepuasnya, mulai dari teh, kopi, bahkan ada miso soup yang bisa agan seduh sendiri sebagai side-dish.


Foto: soranews24


Foto: soranews24


Foto: soranews24. Miso soup tinggal dikasih air panas aja.


Foto: soranews24

Meski segalanya tersedia, tapi semuanya adalah self-service alias agan harus bikin semuanya sendiri, jadi jangan minta dilayanin sama petugasnya ya gan. Ada makanan, minuman, ada dessert tentunya nggak ketinggalan. Di sini ada mesin es krim unlimited yang rasanya enaaaaak. Cocok banget deh buat sarapan sekalian makan es krim.


Foto: soranews24

Penasaran kayak gimana private booth di warnet ini? Ternyata di beberapa lokasi Kaikatsu Club, ada booth yang pakai auto-locking jadi tinggal nge-tap kartu biar lebih aman. Untuk ruangannya juga cukup lega untuk selonjoran ya, buat nyender pun bangkunya cukup nyaman.


Foto: soranews24


Foto: soranews24

Kalau harga private booth-nya kemahalan, ane ada triknya nih gan supaya bisa makan sepuasnya di pagi hari. Jadi agan tinggal datang pagi-pagi (sampai pukul 10.30) ke warnet ini dan buka aja billing yang 30 menit seharga 270 yen (Rp35ribu). Kita tetep bisa sarapan sepuasnya: french fries, es krim, roti, miso soup, beragam minuman. Sambil ngecharge dan selonjorin kaki kan yaa, pilihan yang tepat!



Ohya buat agan yang pengen nikmatin sarapan gratis, coba aja main ke website mereka dan lihat lokasinya di mana aja ya yang menawarkan free breakfast. Jadi daripada beli sarapan mahal, mending aja ke warnet ini kan?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber
5
7.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.