alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c53f7307e3a724fa9431963/saling-balas-cuitan-faldo-vs-addie-ms-gara-gara-editan-poster-mobil
Wasekjen PAN Faldo Maldini berbalas cuitan dengan musisi Addie MS di Twitter. Ini berawal dari cuitan Addie MS yang menyinggung soal 'editan poster mobil'.
Lapor Hansip
01-02-2019 14:37

Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'

Past Hot Thread
Wasekjen PAN Faldo Maldiniberbalas cuitan dengan musisi Addie MS di Twitter. Ini berawal dari cuitan Addie MS yang menyinggung soal 'editan poster mobil'.


Tweet itu dicuitkan Addie MS pada Jumat (1/2/2019). "Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*," tulis Addie MS tanpa menyebut siapa yang dia singgung.

Netizen kemudian ada yang membalas cuitan Addie MS itu sambil me-mention Faldo. "Bang @FaldoMaldini diomongin sama musisi beken Addie MS nih. Jawab doong," tulis netizen tersebut.

Faldo lalu membalasnya dengan retweet. Dia mengaku tidak kenal Addie MS.

"Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan," jawabnya.


Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'


Cuitan Faldo ini langsung ramai dibalas lagi oleh netizen. Hingga akhirnya, Addie MS sendiri yang menjawabnya dengan santai.


"Saya? Saya bukan siapa2, nak. Hanya pengamen biasa. Sukses selalu ya, nak," cuit Addie MS.

Faldo lalu kembali membalas cuitan Addie MS. "Semangat terus, Bapak, menghibur masyarakat Indonesia. Kalau ngamen di Kab. Bogor, kabari ya, InsyaAllah saya samperin. 😉" katanya. 


Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'


Saling balas cuitan antara Faldo dan Addie MS ini juga diperhatikan politikus lainnya, di antaranya Ketua DPP PSI, Tsamara Amany. Tsamara meminta Faldo cukup menyerang argumentasi, bukan personal.


"Bang @FaldoMaldini teman saya yg baik, kita kan sama2 merintis dalam dunia politik ini. Jd saya ngmg tanpa bermaksud menggurui. Ada baiknya serang argumentasinya saja. Beda gapapa, tapi jangan personal. Apalagi sampai mempertanyakan pencapaian/kerja keras seseorang😔" tulis Tsamara.

Cuitan Tsamara itu dibalas oleh Faldo. Dia mengaku benar-benar tidak mengenal Addie MS dan tidak ada niat merendahkan.

"Saya memang nggak tahu, Tsam. Kenapa kalau saya nanya dibilang merendahkan. Jadi, harus ada keharusan untuk tahu Beliau ya, biar gak merendahkan? 😂" jawab Faldo.

Soal 'editan poster mobil' yang awalnya diungkit Addie MS, Faldo pada 28 Januari 2019 lalu sempat mengunggah foto dukungan dari konstituennya di dapil. Ada foto mobil yang ditempeli stiker bergambar wajah Faldo.

"Terima kasih pada para pengusaha Kec Ciomas yang sudah memasang sendiri stiker berfoto ane di mobilnnya," tulis Faldo di foto.


Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'


Tapi, netizen banyak menyoroti kejanggalan di foto stiker yang tertempel di kaca belakang mobil Avanza. Tampak wiper mobil tertutup gambar stiker Faldo. Faldo lalu menjawab bahwa pemasangan stiker di mobil Avanza itu masih proses dan bahwa itu adalah inisiatif warga.


"Saya gak bilang itu stiker yg terpasang. Ada warga inisiatif bikin design, jd saya gak perlu gaji designer khusus. Kontribusi itu bs dlm bentuk apapun. Klw emg mau nyalahin, bs salah semua. 😂" cuit Faldo.


Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'


5
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:19
waduh anak muda baperan.
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:20
Dan ane kudu percaya orang yg namanya Faldo ga kenal sama Adi MS emoticon-Big Grin

Stop pura-pura kuper emoticon-Big Grin
2 0
2
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:20
gak mesti semua orang harus tau siapa ini siapa itu
tapi etika di publik, apakah pantas mempertanyakan hal seperti itu di ranah publik?
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:28
udah salah ngeles...
bandingin karya oma ama addhie ms...
sama aja loe hina bang oma, kalo karya dia jg cm laku di kampung...
lah addhie ms mah dunia internasional juga kenal...

1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:28
RIP sopan santun. kelihatan lah bedanya antara bertanya dg niat merendahkan dg bertanya yg betul2 bertanya karena dia tidak bisa cari info sendiri sehingga nanya ke netizen. pertanyaannya memang ga salah "siapa addie ms?" dg dalih dia bener2 ga tahu. hari gini, yg ga kenal vanessa angel aja bisa langsung tau krn googling. kl dia ga tahu siapa addie ms alangkah sopannya dia googling, baca. kl ga ada di internet baru nanya ke orng sebelahnya, kl orng sebelahnya ga tau baru nanya ke netizen. wong niatny memang jelek sih.. kelihatan bgt

buat yg ngga tahu siapa addie ms, kenapa kok katanya dia pengamen/musisi tp ngga ada yg tahu karyanya, ya wajar. addie ms itu composer, punya orkestra. wajar orang kampung ga tahu karena karya addie ms ngga ada video klipnya, ngga diputar di radio2 atau manggung di inbox sctv. karena lahannya adalah music hall, opera hall, dll. saya orng kampung ngga pernah menyaksikan karya addie ms di tv dan ga pernah melihat konsernya langsung, tp saya punya smartphone hehehe... jadi untuk sekedar tahu siapa itu addie ms ya semudah menggoyangkan jempol.
8 0
8
Lihat 1 balasan
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:35
editannya jelekemoticon-Wkwkwk
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:35
Stickernya mencurigakan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:37
Gua justru beneran ga tau siapa faldo maldini...

Maldini yg gua tau cm bek ac milan..

2 0
2
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:50
Yg ada orang malah geli liat bocah bahasanya tengil gitu
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:52
Quote:Original Posted By mituwet
Padahal dah bilang makasih ma pengusaha ciomas, brrti niat hoax kan ni bocah berwajah tua emoticon-Wkwkwk

Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'


Sotosop fail. Hoax fail emoticon-Ngakak
7 0
7
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 15:59
Quote:Original Posted By masjunaedicakep
Karya apaan tuh gan?
Lagu nasional diciptain bliao?


Karya musik itu tidak hanya mencipta sebuah lagu
Ada yang namanya aransemen
Ada yang namanya menyanyi
Seorang pencipta lagu belum tentu bisa bernyanyi
Sebuah lagu tanpa aransemen yang baik, juga ngga akan enak didengar
Tetapi sebuah aransemen (baca : alunan dari berbagai alat musik yang dimainkan bersama-sama) yang baik, sudah pasti enak didengar
Itu yang dinamakan instrumentalia
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
Lapor Hansip
01-02-2019 16:00
Balasan post masjunaedicakep
Quote:Original Posted By masjunaedicakep


Karya apaan tuh gan?
Lagu nasional diciptain bliao?


kebencian lahir batin dari 02 ya gini

ya kan tong
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 16:36
Dengan nanya lagunya apa dia tau adie ms itu pekerja musik,,, ketahuan bohongnya nih anjing

Goblognya nasbung konthol memang tak bertepi,,, ga di RL ga di kaskus ,,, sama tololnya

Dasar konthollll

emoticon-Cape deeehh
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
Lapor Hansip
01-02-2019 16:46
Balasan post masjunaedicakep
Alah...

Lu kira karya itu soal menciptakan?

Dan ada yg janggak...

Katanya gk kenal addie ms tp bisa membandingkan dengan haji roma...


Maestro itu bukan cuma musik tp ada lukisan, dll

Tp kenapa dia membandingkannya dengan musisi jg?


Berarti dia tau siapa itu addie ms
Diubah oleh tarminator
2 0
2
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 17:12
Ohhhh..model milenial begini toh yang diusung paslon kardus

Ya ya ya..bermodal hoax dan potoshop demi mencapai tujuan menjadi legislatif.
Ohhh gitu ya caranya agar demokrasi murah...ohhh laknat juga ya.
..ohhh didikanya sengkuni aming yais juga yah..ohhh syetan!!!
2 0
2
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 17:39
Quote:Original Posted By mituwet
Padahal dah bilang makasih ma pengusaha ciomas, brrti niat hoax kan ni bocah berwajah tua emoticon-Wkwkwk

Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'

Pantes aja gatau addie ms, dia aja gabisa bedain gambar real sama editan sotosop emoticon-Ngakak
2 0
2
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 17:40
emoticon-Cool emoticon-Cool
0 1
-1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 17:47
gw nyari nama ini kunyuk di uc browser ga ktmu, apalagi di gugle..mngkin di forum kobeb dpt kali yak emoticon-Hoax
0 0
0
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 17:54
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
1 0
1
Saling Balas Cuitan Faldo vs Addie MS Gara-gara 'Editan Poster Mobil'
01-02-2019 18:04
Jelas aje ga tau Adhie MS wong si Faldo dari orok tinggal di goa emoticon-Embarrassment
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.