• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ga Semuanya Sama, Inilah 4 Jenis Parfum yang Harus Kalian Ketahui

red1302
TS
red1302
Ga Semuanya Sama, Inilah 4 Jenis Parfum yang Harus Kalian Ketahui

Parfum pada jaman sekarang ini merupakan barang yang wajib dimiliki oleh orang-orang apalagi yang senang beraktifitas di luar ruangan agar tetap wangi sepanjang hari. Maka dari itu pada jaman sekarang tidak heran ada orang yang rela membeli parfum dengan harga yang lumayan mahal agar mereka tetap bisa wangi sepanjang hari.

Tetapi ternyata masih ada banyak orang yang tidak mengetahui bahwa di dunia ini ada beberapa jenis parfum dan setiap jenisnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Biasanya orang hanya membeli parfum dari wanginya saja tanpa peduli jenis parfum tersebut. Padahal ada kira-kira 4 jenis parfum seperti dibawah ini.

1. Perfume

Perfume merupakan tingkat tertinggi dari segala jenis parfum karena jenis ini memiliki kandungan wangi sebesar 40% sehingga membuat perfume menjadi salah satu tipe parfum yang memiliki ketahanan wangi paling lama. Selain itu perfume juga biasanya merupakan tipe parfum yang memiliki harga yang paling mahal diantara yang lainnya. Contoh perfume adalah Clive Christian No 1.

2. Eau de Perfume

Eau de Perfume atau EDP memiliki tingkat kandungan yang lebih rendah dibandingkan dengan perfume karena hanya mengandung sekitar 15% saja. Karena memiliki kandungan yang lebih rendah ketahanannya juga menjadi lebih sebentar jika dibandingkan dengan perfume.

3. Eau de Toilette

Eau de Toilette merupakan jenis yang paling sering kalian temui di pasaran dan memiliki ketahanan yang rendah. Eau de Toilette juga sering dipakai oleh orang-orang di Indonesia karena selain mudah ditemui harganya juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan yang lain.

4. Eau de Cologne

Eau de Cologne merupakan tingkatan terendah dari semuanya, biasanya Eau de Cologne hanya dapat bertahan 2-4 jam saja dan memiliki harga termurah dibandingkan dengan jenis-jenis yang lainnya.

Itulah beberapa jenis-jenis parfum yang harus kalian ketahui agar kalian tidak salah dalam memilih parfum. Perlu kalian ketahui tipe perfume dan eau de perfume sebaiknya jangan dipakai di pakaian karena akan meninggalkan bekas karena tingkat kandungannya yang tinggi. Sekian thread dari ane kalau kalian suka dengan thread ane jangan lupa kasi cendol emoticon-Toast dan rate 5 emoticon-Rate 5 Star.

Quote:

2
3.1K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.