Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfabd6c98e31b39648b4590/10000-match-di-tinder
Enough. Thankyou for your attention.
Lapor Hansip
25-11-2018 22:19

#10.000 MATCH Di Tinder!

Enough. Thankyou for your attention.
Diubah oleh wanitaikan
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
#10.000 MATCH Di Tinder!
Lapor Hansip
26-11-2018 18:21
Balasan post wanitaikan
Quote:Original Posted By wanitaikan


Jangan terlalu cuek gan. Ntr ga dpt2 jodo


trus mau pake topeng kepribadian lain? ya bs2 aja sih. tpi capek lama2. lagipula ane lbih baik dikenal orang apa adanya. dripada ntar klo smpe nikah trus ktauan kepribadian aslinya kok jauh beda malah repot.
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
Lapor Hansip
26-11-2018 19:10
Balasan post lotnok.aduk
Quote:Original Posted By lotnok.aduk
Cerita asli kan ya,

Play girl nih sis ceritanya ya, suka main main.

Beware, sist.

Udh banyak kisah klise, kopdar dengan teman online yg berujung pemerkosaan hingga kematian,

Good luck dah buat sis, semoga tuhan melindungi nte terus.


hah?sampai kematian jg bro?
ngeri amat itu tinder
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
Lapor Hansip
26-11-2018 19:13
Balasan post wikowok
Quote:Original Posted By wikowok
sapa yg bilang mempermain kan?,,,di saat pertu usia 34 dst curhat di dekatin hanya cowok kere kerja serabutan sis gampang banget dapet dokter,eksekutif dll...terus gampang pula di ignore

coba kalo ente ga mau cowok2 hebat nya kenalin sama perawan2 tua yg dapet cowok aja susah nya minta ampun

mungkin ente masih muda sis dan cantik banget....jadi gampang....hati2 kalo udah makin umur terlalu milih2 malah susah...padahal laki nya pada hebat tuh(materi nya hebat...moral ga tau. dah)

saran ane pilih lelaki yg pertama soleh nya dulu...dan ane ga yakin orang soleh mau main tinder

so...hati2


eh gan..penasaran nih..kayanya tau bgt soal tinder..
emg knpa org soleh gamau main tinder sih?
emg itu aplikasi knpa ya?
0 1
-1
#10.000 MATCH Di Tinder!
26-11-2018 19:55
Quote:Original Posted By wanitaikan
Haha lebay deh gan. Ada yg namanya keberuntungan gan. Semua kan ada rezeki nya gan. Mungkin udh ditunjukkin sm tuhan gara2 sering wudhu gan. Ane sih sholat malem aje senjatanye


wudhu dan sholat malem buat dapet traktiran gratis dari cowo2 mapan? #10.000 MATCH Di Tinder!
tu cowo pada rugi ga dapet apa2 dari ente.
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
26-11-2018 20:31
Quote:Original Posted By whiteberry915


eh gan..penasaran nih..kayanya tau bgt soal tinder..
emg knpa org soleh gamau main tinder sih?
emg itu aplikasi knpa ya?


Gini ya brow orang soleh di bagi 2

1)soleh2an=soleh separo2 keliatan alim tapi masih suka pacaran,ngobrol ama cewek,gaul ama cewek,ngajak jalan cewek,dll hingga jangan heran ada cewe jilbab tapi di rekam maen bokep...alim gaya shitnetron dan ngartis

2)soleh beneran=di sebut pemuda takwa...ga mau pacaran,ga ngobrol ama cewe,ga gaul ama cewe,ga mau zina mata,rajin taklim,suka ngaji dll....akhlak nya terjamin n bebas maksiat n skandal...ente cari tuh di masjid2 yg ada taklim nya...nyari jodoh juga ga pake tinder,fb,dst tapi perjodohan keluarga yg udah saling tau bibit,bobot n bebet

gitu bro
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
26-11-2018 21:17
apa ini ??
0 1
-1
#10.000 MATCH Di Tinder!
26-11-2018 22:16
sis nanya setelah bilang ga cocok putus silaturahmi gitu aja ....

ga baik sis semua orang punya kurang tapi namanya mutus silaturahmi mikir2x dech....

Hubungan itu ga selalu jadian pacar atau suami sama laki walaw kenal di tinder.

Ntar ane dibilang ceramahin. Lagi...
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
27-11-2018 04:42
Mending dpt tmn SMA atau tmn kuliah..udah tau watak sehari2

Serial killer kyk Ted Bundy orgnya jg ganteng, ramah... sekali dua kali ketemu ga keliatan watak aslinya
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
27-11-2018 08:05
Ini gue aja atau yang lain juga ada yang penasaran ama tampang ni cewe ya? Hahahaha.

Masih ngarep gue tau Instagramnya. Parah ni gaetan gada gitu yang cowo rakyat jelata.
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
29-01-2019 11:10
Gilaaaa seru seru banget cerita lu sis. Gue sebagai cowok merasa terceramahi dari sisi bagaimana seorang cewek melihat teman date-nya. Thanks for sharing dan tolong lanjutkan! hahahaha
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
29-01-2019 17:13
Terus yang menurut ts kgk zonk itu gimana? emoticon-Bingung
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
29-01-2019 22:31
hp gw isinya cm wa sama telegram. satu krn mmg butuh sosialisasi satunya tuntutan kerjaan emoticon-Cool
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
01-02-2019 00:53
Dari cerita ceritanya si TS bukan tipikal cewek yang tertarik buat gue deketin sih. Maksud tersirat dari thread ini semacam ingin menunjukkan "banyak lo yang pengen kenalan ama gue, ada 10000 match di tinder", "cowok yg deketin gue keren keren tajir tajir tapi dengan mudahnya gue tinggalin", "gue lahir dari keluarga yang sangat menjunjung tinggi tatakrama", dan semacamnya... Ane doain ketabahan aja buat cowok cowok yang ditinggalin
0 0
0
#10.000 MATCH Di Tinder!
01-02-2019 13:43
pintar jg berkhayalnya nih TS
bego buat yg baca dan masih percaya
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia