• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mending Jomblo Daripada Pacaran sama 4 Karakter Game Cewek Ini. Cakep Sih, Tapi...

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Mending Jomblo Daripada Pacaran sama 4 Karakter Game Cewek Ini. Cakep Sih, Tapi...
Belakangan ini, ane bosen ketika ngomongin game, yang dibahas karakter heronya dengan segala kelebihannya. Udah gitu kebanyakan tuh hero pasti laki-laki dan berbadan oke. Ah rasanya pengen bahas yang lain, kayak karakter cewek dalam game gitu.  Karena nggak sedikit kan karakter cewek di beberapa game.

Kalo ngomongin karakter game cewek, siapa sih yang menjadi favorit Agan? Sekece-kecenya mereka, ane yakin Agan nggak mau ngejadiin mereka pacar karena menyebalkan. Berikut beberapa karakter game yang pasti Agan ngga mau jadi kekasih mereka!

POISON - STREET FIGHTER


Siapa sih yang nggak suka sama Poison. Rambut panjang berwarna merah dengan pakaian seksi yang meyelimuti tubuhnya yang nggak kalah aduhai, pasti bikin Agan termangap-mangap. Ditambah senjata pamungkasnya yang berupa pecutan, pasti bikin Agan pengen dipecut setiap saat kalo menjadi pacarnya.

Tapi inget Gan, Poison adalah seorang fighter dan Agan seorang looser. Yang ada kalo jadi pacarnya Poison, Agan bisa dipecut setiap hari karena kelalaian Agan saat dia minta dijemput setiap pagi. “Kenapa sih kamu telat mulu jemput aku? CTARRR!!!” 

JULIET STARLING - LOLLIPOP CHAINSAW


Dia bukanlah pedagang starbak keliling. Juliet Starling adalah karakter perempuan seksi berpakaian cheerleader yang pasti membuat Agan berpikiran kotor dan ingin menjadi pacarnya. Hayo ngaku! Tapi yakin ga mau jadi pacarnya? Karena Juliet adalah seorang pembasmi zombie dengan menggunakan gergaji mesin. Macem-macem sedikit sama doi, habislah selangkangan Agan. Iiiihh, tatut!

PRINCESS PEACH - MARIO BROS


Yang masa kecilnya selalu menyelamatkan Princess Peach dari penculikan King Bowser, berarti umur kita sama! Hampir setiap main Mario Bros, Princess Peach selalu menjadi tujuan kita di stage ‘Raja’. Memang pesona Princess bergaun pink ini sangat menggoda meski nggak harus berpakaian terbuka.

Tapi capek juga jadi pacarnya. Tiap mau ajak jalan dan jemput di rumahnya, dia pasti lagi diculik. Terus kita harus nyelametin dia. Begitu aja terus sampe dengkul kita kopong karena kecapean. Masih mau punya cewek manis tapi mudah diculik oleh lelaki berpunggung tempurung?

LARA CROFT - TOMB RAIDER


Raider… adem benerrrr! Iya adem bener kalo punya cewek sekuat Lara Croft. Mendaki gunung lewati lembah dia lakonin demi mencari harta karun. Kalo Agan pacaran sama dia, resikonya banyak banget. Bisa sering ditinggal dia dalam kurun waktu tertentu karena dia mencari harta karun, atau Agan diajak kencan sambil memburu harta karun. Agan melawan macan dan melewati tantangan serem. Duh!

Nah gimana Gan, bener kata ane kan? Meski karakter game cewek tersebut sangatlah sempurna di mata kita para gamer, tetapi sifat dan kelakuan mereka bikin kita merasa takut punya pacar kayak gitu. Mending kita jomblo dan memainkan mereka di video game aja. Setuju atau nggak setuju, ya komen aja di bawah. Atau mungkin Agan punya pilihan lain?


4
7.9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.