Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
VIVAN H20 Mirip Smartphone? Cek Lebih Lengkap Faktanya di Sini!
Kalau ditanya apa benda yang wajib kamu bawa kemana-mana selain dompet dan smartphonejawaban kamu apa Gan? Kalau ane sih jawabannya ya jelas powerbank lah!

emoticon-Request

Powerbank kan udah jadi kebutuhan sekunder khususnya buat orang-orang masa kini yang aktif menggunakan smartphone kayak kita-kita ini Gan. Alasan antisipasi dan kepraktisan menjadi dua hal yang membuat orang pada akhirnya selalu menyiapkan powerbank terutama ketika sedang berpergian. Yah, meski bagi banyak orang penting tapi pasti ada aja nih yang sering males harus membawa powerbank kemana-mana. Alasan yang paling sering ane temui apalagi kalau bukan karena ukuran powerbank yang terlalu besar, tebal dan berat.

Eits.. tunggu dulu Gan. Nggak semua powerbank kayak begitu loh! Buktinya sekarang juga sudah hadir VIVAN H20. Powerbank yang dikeluarkan VIVAN di awal tahun 2019 ini disebut-sebut menjadi powerbank yang nyaman untuk kamu bawa kemana-mana karena mirip dengan ukuran smartphone yang biasa kamu bawa dalam genggaman.

Seperti apa memang keunggulan dari VIVAN H20 ini? Nih ane paparin semuanya untuk Agan Sista yang pengen punya powerbank terbaru dari VIVAN dengan banyak keunggulan ini.

Kecil dan Pas di Genggaman




Pada perilisan perdananya, VIVAN H20 sering disamakan dengan sebuah smartphone. Ini memang bukan tanpa alasan Gan. VIVAN H20 memiliki ukuran panjang dan lebar yang merepresentasikan sebuah smartphone yang sangat pas dibawa dalam genggaman. Nggak perlu lagi deh kesulitan menggenggam powerbank saat sedang dipakai untuk mengisi daya smartphone-mu kan Gan.

Meski ukuran kecil, kapasitas baterai besar


Apa gunanya punya powerbank berukuran kecil tanpa kapasitas baterai yang besar?
Tenang Gan. VIVAN H20 bisa menjawab dua kebutuhan kamu soal ukuran yang pas dan kapasitas baterai yang besar. Buktinya, nggak seperti powerbank keluaran VIVAN lainnya yang mayoritas memiliki kapasitas 10.000 mAh, powerbank VIVAN H20 ini punya kapasitas lebih besar yakni 20.000 mAh loh! VIVAN H20 juga punya baterai Li-Polymer yang membuat aliran listrik lebih stabil dibandig dengan powerbank lain. Makin bahagia lagi, meski punya kapasitas baterai yang lebih besar dibanding mayoritas powerbank VIVAN lainnya, tapi harga VIVAN H20 nggak jauh beda dengan powerbank umum keluaran VIVAN lainnya juga Gan. Mantap kan!



Dual Output

Untuk mendukung kebutuhan pengguna, VIVAN H20 nggak cuma dibekali kapasitas baterai yang besar tapi juga punya dua output untuk charging Gan. Output pertama 1 Ampere, sementara output kedua 2,4 Ampere. Total output yakni 2,4 Ampere. Kalau udah dual output gini, buat Gan Sis yang suka bermurah hati minjemin powerbank sama teman jadi bisa melakukan charging pada dua device bersamaan.

IC Protection cerdas



Ukurannya kecil, kapasitasnya segede gaban. Aman nggak ya? Hmmm...
Buat Gan Sis yang bertanya-tanya seperti ini tenang aja. Powerbank VIVAN H20 sudah dilengkapi dengan IC protection yang cerdas sehingga bisa menghindarkan powerbank dari berbagai kemungkinan seperti overcharge, over-discharge, over-voltage, over-current, overpower dan sebagainya. Perasaan jadi aman deh saat Gan Sis pengen menggunakan powerbank VIVAN H20 ini.

Awet karena kondisi prima hingga berkali-kali pemakaian




Ada banyak alasan yang sering bikin orang jadi mesti gonta ganti powerbank. Salah satunya ya apalagi kalau bukan karena kapasitas kurang memadai dan nggak sesuai sama volume pemakaian yang cukup besar. Maklum hari gini banyak pengguna smartphone yang sering kehabisan baterai karena keseringan main game mobile kan. Kalau Agan termasuk yang sering mengalami masalah kayak gini, tenang aja Gan. Mending ganti powerbank kamu ke VIVAN H20 karena VIVAN H20 bisa tetap tahan dalam kondisi prima hingga berkali-kali pemakaian.

emoticon-Cool

Gimana Gan? VIVAN H20 bisa jadi powerbank ideal yang kamu cari-cari nggak nih?
Buat yang kepengen ganti powerbank kamu dengan VIVAN H20, kalian bisa dapatkan VIVAN H20 ini di berbagai toko yang menjual aksesoris VIVAN atau WOOKSHOP di sekitar Gan Sis. Buat yang ingin kepoin lebih lanjut soal VIVAN H20 juga bisa langsung melucur ke http://vivan.co.id ya!

emoticon-Ngacir2
6
10.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.