alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c524b37349d0f38e30b40ff/bos-gerindra-ribut-jatah-lahan--parkir-liar-di-pasar-kota-cirebon
Lapor Hansip
31-01-2019 08:11
Bos Gerindra Ribut Jatah Lahan Parkir Liar di Pasar Kota Cirebon
Quote:POJOKJABAR.com, CIREBON– Video seorang pria paruh baya bertopi ribut dengan seorang petugas viral di media sosial, Kamis (31/1/2019).

Video tersebut dibagikan banyak warganet di media sosial.

Dalam tayangan video tersebut, tampak seorang pria paruh baya bertopi terlihat sedang beradu mulut dengan petugas.

Lelaki tersebut meminta jatah lahan parkir di salah satu pasar di Cirebon.

Padahal, lelaki tersebut sudah mendapatkan uang tiap bulan sebesar Rp 500 ribu.

Warga pun mengadu kepada Kamtibmas dan Babinsa.

Saat pria itu didatangi pihak Kamtibmas dan Babinsa, malah terjadi cekcok.

Meskipun sempat tegang, kasusnya akhirnya berujung damai.

Berikut ini video viral tersebut:

https://www.instagram.com/p/BtQE6YHH8-r/

Pria paruh baya bertopi yang viral terlihat sedang beradu mulut dengan petugas tersebut akhirnya memberikan klarifikasi.

“Selamat malam, saya atas nama Rachmat, pada hari ini tanggal 27 Januari 2019 pukul 10.45 dengan ini menyatakan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0614 Kota Cirebon, dan (warga) pada umumnya atas kata-kata kasar saya,” demikian petikan video permintaan maaf dari Rachmat.

Berdasarkan informasi yang diterima Pojokjabar, pria paruh baya itu bernama Rachmat, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.

Sempat beredar informasi bahwa Rachmat adalah pecatan Kopka Laut yang sekarang jadi LSM.

https://jabar.pojoksatu.id/cirebon/2...-kota-cirebon/



gerindra lagi....
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
31-01-2019 11:42
Lah kan emg kang parkir gede gajinya kan dr pada dokter dr kasus ini?Wkwkwk
0
31-01-2019 12:01
nggak usah munafik deh, semua partai kadernya mang blangsak mayoritas.
ane nggak pernah (belum) nyoblos partai ama dpr/dprd dari jaman dulu.
mayoritas mereka memang tai
0
31-01-2019 12:17
payah.. itu bru lahan parkir. lama2, lahan kuburan di embat juga
0
31-01-2019 12:27
ketua dpc gerindra .. emoticon-norose
1
31-01-2019 12:53
Quote:Original Posted By urashimax
eaaaaa, mo nutupin perilaku banteng


dan cebokers kaskus kembali beroperasi emoticon-Recommended Seller
2
31-01-2019 13:43
buset deh preman kayak gini koq ketua DPC, gmana anggotanya? ga heran ini partai selalu gunakan kekerasan, demo dll...... yah semuanya kayak begini, ketuanya mah tinggal joged2 aja
0
31-01-2019 13:58
parkir kuda dong
1
31-01-2019 14:24
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka hadeeehh...banyak polemik nya
0
31-01-2019 14:32
Amsyiong tuh si gerindra dpt nama buruk di cirebon emoticon-Ngakak (S)
Btw, kek miskin amat pak rebutan lahan parkir. Kek apaan aja emoticon-Cape d... (S)
1
31-01-2019 14:52
Ngeri kalo menang, rakyat kena palak terus



emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0
31-01-2019 14:58
Preman2 berdasi emoticon-Cool
1
31-01-2019 15:28
pada ribut tiap hari
nanti dikasi link pada diem
emoticon-Mad
0
Lapor Hansip
31-01-2019 15:42
Balasan post masdhekijunior
Ngakak Anjirr...emoticon-Wagelaseh
1
31-01-2019 16:25
manusia kelas receh ribut duit receh. .emoticon-Leh Uga
0
31-01-2019 16:27
sambit henpong pak prabowo.
atau dinasehati sambil gebrak2 meja.
atau dihukum suruh tidur semaleman nemenin tidur kuda peliharaan ente.
auto kapok tuh pasti.
0
31-01-2019 16:30
mana videonya bre
0
31-01-2019 16:34
Quote:Original Posted By tukangbeling7
kader grandong ini emang ajaib..goblognyahh emoticon-Imlek

-kang korupsi
-kang bakar sekolah
-kang bandar sabu
-kang mobil bodong
-kang palak parkir
-kang maen pilem bokep
-kang bohong
-kang lain-lain

enih parte ape akademi Napi? emoticon-Imlek
Bos Gerindra Ribut Jatah Lahan Parkir Liar di Pasar Kota Cirebon


Kalau PKS nambah 1 list lagi.
-kang teroris emoticon-Big Grin
1
31-01-2019 16:47
Quote:Original Posted By SikiLTugeL
nggak usah munafik deh, semua partai kadernya mang blangsak mayoritas.
ane nggak pernah (belum) nyoblos partai ama dpr/dprd dari jaman dulu.
mayoritas mereka memang tai


yg jd masalah klaim oposisi yg nyebut partai allah,ikut itjima ulama,oposisi lebih baik dan vla bla... tp kelakuannya sama dgn kader2 partai pemerintahan
0
31-01-2019 16:56
#@$^&£€£¥₩

aorry kepecent
0
31-01-2019 17:03
Laper jadi bego
Kenyang malah jadi dongo
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.