News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c51dbf668cc951e604322bb/di-demak-sandiaga-disumbang-celengan-tanah-anak-sd
Demak - Ada yang menarik saat Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berkunjung ke Masjid Agung Demak. Usai berziarah ke kompleks Makam Raden Fatah, Sandi disumbang sebuah celengan tanah oleh anak SD. Salman Alfarizi, menunggu di pintu keluar kompleks makam langsung memyambut Sandiaga Uno dengan membawa celengan tanahnya. Disaksikan rombongan dan simpatisan, Salman memberikan celengan i
Lapor Hansip
31-01-2019 00:16

Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD

Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD

Demak - Ada yang menarik saat Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berkunjung ke Masjid Agung Demak. Usai berziarah ke kompleks Makam Raden Fatah, Sandi disumbang sebuah celengan tanah oleh anak SD.

Salman Alfarizi, menunggu di pintu keluar kompleks makam langsung memyambut Sandiaga Uno dengan membawa celengan tanahnya. Disaksikan rombongan dan simpatisan, Salman memberikan celengan itu kepada Sandi.

Sandi yang mengenakan peci cokelat dan baju putih itu terlibat menunduk mendengarkan Salman menyampaikan sesuatu.

Salman rela memberikan celengan berisi uang tabungannya itu kepada Sandi lantaran dia menggemari pasangan Prabowo Subianto tersebut.

"Saya senang dengan Pak Sandiaga Uno. Beliau pintar," kata Salman kepada detikcom, Rabu (30/1/2019)

Putra pasangan Azam dan Luluk tersebut juga mengaku terkesima menyaksikan Sandi saat debat Capres tahap pertama

"Pak Sandi orangnya pintar, saya lihat pas waktu debat," papar warva Marbotan, Demak Kota ini.

Celangan itu merupakan hasil tabungannya satu tahun terakhir. Awalnya, tabungan itu untuk keperluan sekolahnya setelah lulus dari MI Sultan Fatah.

"Awalnya tidak terpikir akan disumbangkan Pak Sandi tapi untuk tabungan setelah lulus karena sekarang saya kelas 6 MI. Semoga celengan itu dapat bermanfaat bagi Pak Sandi dan Indonesia," lanjutnya.

Sementara Sandiaga Uno menanggapi pemberian celangan itu dengan bertanya alasan Salman.

"Iya, baru pertama ini saya mendapat celengan ini dari Salman, kenapa celangan ini diberikan kepada saya," tandasnya singkat, yang kemudian dijawab Salman karena Sandi pintar.

emoticon-2 Jempol emoticon-cystg

Anak SD sekarang bisa menilai kepintaran capres-cawapres disaat debat, emoticon-Big Grin nih waktu ujian mungkin soalnya bahas HAM, Terorisme dan issue makro ekonomi ya

emoticon-Turut Berduka

Kasihan tuh anak ngumpulin duit jajan selama ini, harusnya anak bisa bebas menikmati masa kanak-kanaknya untuk bermain dan belajar ..

Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
Diubah oleh nyairara
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 04:59
dari kecil sudah diajarkan goblok..
dek, itu tabungan elu ga seberapa dibanding duit bensin uno.. elu nanti bakal dikasih janji-janji ga logis doank..
emoticon-Leh Uga
3 0
3
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:01
Anak kecil kelas 6 SD gak bakal rela...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

2 0
2
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:04
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
lah...

katanya kalo kampanye ga boleh melibatkan anak-anak

apa khusus berlaku buat jan ethes doang?

emoticon-Gila


Coba cari itu anak
Pasti sekarang ud gak ada
Diculik
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:18
kubu panasbung trlalu bnyk drama dan sandiwara emoticon-Najis
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:20
hmmmm....
another episode.
tp ngomong2 ini kok sebelah yg aktip kmana mana om unonya duang ya.??
om wowo kagag ada kabar beritanya
2 0
2
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:37
Quote:Original Posted By masmomon
hmmmm....
another episode.
tp ngomong2 ini kok sebelah yg aktip kmana mana om unonya duang ya.??
om wowo kagag ada kabar beritanya


doyok kan sbg donatur sekaligus penggalang dana, makanya sandiwara org kasi sumbangan adanya ya cm di kunjungan si doyok doang buat mancing yg lain biar ikutan nyumbang. wowok mah terima bersih tinggal ngejalanin doang emoticon-Ngakak
2 0
2
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:43
Quote:Original Posted By kojojotojo
Celangan itu merupakan hasil tabungannya satu tahun terakhir. Awalnya, tabungan itu untuk keperluan sekolahnya setelah lulus dari MI Sultan Fatah.

"Awalnya tidak terpikir akan disumbangkan Pak Sandi tapi untuk tabungan setelah lulus karena sekarang saya kelas 6 MI. Semoga celengan itu dapat bermanfaat bagi Pak Sandi dan Indonesia," lanjutnya..

sedih kalo beneran


Trus lanjut sekolahe piye?
profile-picture
jonfaisal memberi reputasi
2 3
-1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 05:57
trlalu sinetron... emoticon-Nohope
5 0
5
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:07
Quote:Original Posted By mituwet
Ayo Hnw nyetatus lagi dong, ada yg bawa2 anak2 ini kyk yg dibawah jg, msak beraninya cma ma ethes emoticon-Malu
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD


gw suka nih gayanya emoticon-Ngakak, kalau nggak digas mana pahamm emoticon-Shakehand2
2 0
2
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:07
nice drama lagi
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:15
karna manfaatin agama sudah ga ngaruh lagi. jd pake cara sandiwaruno aj. meskipun udah pernah ketauan setingannya tapi klo tetep terus di lakukan ya mgkin lama2 bisa menarik simpti masyarakat kale. aplgi masyarakat yg ga prnah baca itu setingan
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:27
Cm pd ngemeng itu anak-anak dieksploitasi terus tiap hari wat kampanye.....
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:36
uang trilyunan disumbang celengan emoticon-Hammer
Menggarami air laut ceritanya emoticon-Embarrassment
2 0
2
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:39
Kalo ini si banksat hnw mana suaranya ?
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:44
Quote:Original Posted By kakekane.cell
trlalu sinetron... emoticon-Nohope


Ga tau ada vidionya apa kaga, tpi ngeliatin muka si anak sih ga ada hepi"nya emoticon-Leh Uga anak" klo ketemu idola wajahnya pasti berbinar"
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:46
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
5 0
5
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 06:55
sandiwarauno
1 0
1
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 07:08
Sudah di setting
0 0
0
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 07:12
Bodo amat wkwkw..
0 0
0
Di Demak, Sandiaga Disumbang Celengan Tanah Anak SD
31-01-2019 07:29
itu duit dari si anak diterima juga ......... ?
kok ya terlalu banget .......... emoticon-Cape d...














#sandiwarauno
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia