wolfvenom88
TS
wolfvenom88
Ahmad dan Rocky Jadi Trending Topik, Warganet: Kepanikan Bertubi-tubi Rezim
RIAU24.COM - Musisi Ahmad Dhani dan pengamat politik Rocky Gerung, saat menjadi perhatian publik. Ahmad Dhani menjadi perhatian setelah dia divonis 1,5 tahun penjara dikarenaka dugaan kasus ujaran kebencian terkait SARA lewat akun Twitter miliknya,

Kemudian, pasca dia dinyatakan bersalah, dia pun langsung di tahan dan dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani menjalani admisi orientasi (AO). Melalui kuasa hukumnya, Dhani mengajukan banding atas vonis tersebut.

BACA JUGA : Ditakutkan Kabur, Pelaku Prostitusi Online Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim

Sedangkan Rocky Gerung, dijadwalkan akan diminta klarifikasi pada Kamis 31 Januari 2019 pukul 10.00 WIB oleh penyidik Unit IV Subdit IV Cyber Crime Direktorat Reskrimsus di Mapolda Metro Jaya.

Diketahui, Rocky sendiri dilaporkan oleh Sekjen Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian. Dia melaporkan Rocky karena pernyataannya dalam program diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) tanggal 10 April 2018 yang menyebutkan bahwa kitab suci adalah fiksi.

Kedua tokoh oposisi itu menyita perhatian di media sosial. Sebab, dua tagar #saveahmaddhani dan #SaveRockyGerung menjadi trending topik di Twitter.

Berbagai respon dari para warganet menghiasi dua tagar tersebut. Saat ini, tagar tentang Rocky Gerung dicuit lebih dari 3.200an tweet dan tagar tentang Ahmad Dhani dicuit lebih dari 3.900an tweet.

Begini respon para warganet tentang dua tagar tersebut.

BACA JUGA : Anak Ahmad Dhani Komentari Ayahnya Dipenjara 1,5 Tahun, Maia Estianty Bilang Begini

@Protheeza_Metal: Selamatkan Ahmad Dhani dengan penjara, sembari mengingat lagu yang dia buat #SaveAhmadDani.

@iyan_revanza: UU ITE adalah senjata hukum para penguasa #SaveAhmadDani.

@Muslim_Bersatu1: Kezholiman' & Kebiadaban' Kodok Cebong Sekolam Pada Ahmad Dhani, Justru Menimbulkan Simpati Menggelegak' yg Luar Biasa Rakyat Indonesia ..
Di Sisi Lain, Kemurkaan' Dan Kutukan' Rakyat Indonesia, Berharap Rezim Ini Runtuh Hancur Di 2019 ...

@YanHarahap: Kepanikan yang bertubi2, melanda rezim..... Dan pelapornya dia dia juga
#SaveRockyGerung

@Wahyu_Manitis: Tak masuk akal, #Rezim Incar Korban Baru, setelah Ahmad Dhani kini giliran Rocky Gerung. Serukan Suaramu, #SaveRockyGerung Tegakkan Keadilan.

@WajahMuslim17
Satu persatu yg tdk sejalan dg rezim DI PENJARA. Rezim ini seperti rezim ORBA yg REPRESIF. Apa yg harus rakyat lakukan??

Penulis: R24/ibl

http://m.riau24.com/berita/baca/1548840246Ahmad-Dhani-dan-Rocky-Gerung-Jadi-Trending-Topik-Warganet-Kepanikan-Bertubi-tubi-Rezim

Bahaya banget kl ampe 2 periode, secara ga mgkn dipilih lagi utk periode ke 3, bisa makin parah korupsinya dan bisa jadi caranya semakin represif supaya kroninya bs berkuasa di periode ke 3 emoticon-Takut (S)
3
4.7K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.