• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sampai 28 Mbps, Inilah 5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia

red1302Avatar border
TS
red1302
Sampai 28 Mbps, Inilah 5 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Internet yang cepat merupakan dambaan semua orang di seluruh dunia. Tapi sayangnya internet yang cepat hanya bisa didapatkan di beberapa negara di dunia saja. Walaupun koneksi internet di Indonesia sudah lumayan cepat tapi tahukah kalian bahwa ada negara yang memang memiliki internet super cepat.

Seperti beberapa negara dibawah ini yang memiliki koneksi internet yang merupakan negara dengan koneksi internet tercepat yang ada di dunia. Negara apa saja itu? Mari kita bahas satu-persatu.

1. Swiss

Selain mempunyai pemandangan yang bagus ternyata Swiss juga merupakan negara yang memiliki koneksi internet tercepat ke-5 di dunia yaitu rata-rata 21,7 mbps. Selain itu kecepatan internet di negara ini juga makin tahun makin meningkat sekitar 16% pertahunnya. Negara ini juga memfokuskan kemajuan di bidang teknologi.

2. Hong Kong

Negara yang memiliki koneksi internet tercepat ke-4 adalah negara Hong Kong yang memiliki kecepatan internet hingga mencapai rata-rata 21,9 mbps. Hanya berbeda 0,2 mbps saja dengan Swiss, tetapi walaupun negara ini memiliki koneksi internet yang super cepat negara ini memiliki beberapa pembatasan untuk urusan penggunaan internet dan kebebasan media.

3. Swedia

Salah satu negara dengan koneksi internet tercepat karena berhasil menduduki peringkat 3 dari seluruh negara untuk urusan koneksi internet tercepat yaitu rata-rata 22,5 mbps. Selain itu kecepatan internet ini juga semakin berkembang dari tahun ke tahun, rata-rata pertumbuhannya sekitar 9,2%.

4. Norwegia

Norwegia selain merupakan negara yang memiliki banyak turis ternyata juga merupakan negara yang mempunyai kecepatan internet tercepat kedua di dunia yaitu sebesar 23,5 mbps. Selain memiliki internet yang super kencang negara ini juga merupakan salah satu negara yang memiliki kualitas hidup yang sangat baik.

5. Korea Selatan

Peringkat pertama diduduki oleh negara yang memiliki kemajuan teknologi yang sangat signifikan yaitu Korea Selatan. Korea Selatan berhasil menduduki peringkat pertama dalam urusan negara dengan koneksi internet tercepat karena negara ini rata-rata memiliki koneksi internet sebesar 28,6 mbps.

Itulah beberapa negara yang memiliki kecepatan internet yang sangat mengagumkan. Semoga nantinya Indonesia dapat menjadi bagian dari salah satu negara yang memiliki koneksi internet yang super cepat. Jika kalian suka dengan thread ini jangan lupa kasi cendol emoticon-Toastdan rate 5nyaemoticon-Rate 5 Star.

Quote:

11
27.8K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.