KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Segarnya 3 Kali, Kejutannya Berkali-kali? Apaan tuh?
Nongkrong bareng geng kesayangan emang menyenangkan. Tapi kalau banyak drama sepanjang jalan perjalanan sampai saat ketemuan, segala niatan untuk happy-happy saat nongkrong bisa hilang begitu aja kan Gan. Kejebak macet lah. Belum lagi hujan mendadak turun lah. Giliran udah macet-macetan, sampe lokasi eh anak-anak pake acara ngaret lah.. Ah.. Bete nih pasti pas udah ketemuan sama rang orang.



Sering nggak Gan ngalamin drama-drama yang bikin kamu mendadak nggak antusias buat ngelanjutin acara nongkrong kamu dan teman-teman kayak gini? Eits. Tenang dulu Gan. Niatan untuk happy-happy saat nongkrong bareng geng kesayangan jangan sampai runyam hanya karena segala drama yang cuma lewat kayak gini. Mending perbaiki mood dan bikin acara nongkrong tetap seru misalnya dengan minum yang segar-segar kayak varian terbaru Levite ini nih!



Ya Gan! Levite punya varian rasa baru yang bisa bikin acara nongkrongmu makin hepi dengan kesegaran hingga 3 kali dan kejutan yang berkali-kali!

Kok bisa?

Ya bisalah. Levite memberikan varian rasa yang lain dari yang lain dengan 3 rasa dalam 1 botol. Sebuah perpaduan yang memberikan kejutan kesegaran yang bisa naikin mood seketika saat kamu lagi seru-seruan bareng teman-teman kesayangan.



Ada varian Cicimin dengan manisnya buah leci, segarnya buah citrus serta ditambah dengan kejutan daun mint. Ada juga varian Montimin dengan segarnya buah lemon dan ademnya ketimun yang dibarengi kejutan menyegarkan dari daun mint. Dan terakhir ada varian Bejemin dari perpaduan aneka buah berry yang yummy yang ditambah dengan segarnya jeruk nipis dan daun mint.

Duh! Ngebayanginnya aja berasa seger gimana minum langsung Levite-nya ya Gan! Oya, nggak cuma sekedar memberikan kesegaran yang bisa bikin hepi bareng di acara nongkrongmu, minum Levite juga nggak buruk bagi kesehatanmu loh Gan. Ini karena Levite merupakan minuman low calorie yang dibuat tanpa pemanis buatan. Makin mantul kan?

emoticon-Toast

Udah deh. Nggak perlu khawatir lagi acara nongkrong Gan Sis bakal keganggu hanya karena mood rusak dan drama-drama nggak penting kayak gini. Mending hepi bareng geng-geng kesayangan dengan nikmatin kejutan kesegaran baru dari Levite yang satu ini!




Diubah oleh KASKUS.HQ 22-01-2019 09:44
5
18.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.