• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2 Film Ini Mengingatkan Masa Kecil Anak Tahun 2000an,Tapi Masih Tayang?

event1Avatar border
TS
event1
2 Film Ini Mengingatkan Masa Kecil Anak Tahun 2000an,Tapi Masih Tayang?
emoticon-Angel WELCOMEemoticon-Angel
emoticon-MatabeloMY THREADemoticon-Matabelo

Halo gan selamat datang di THREAD event1,kali ini event1 akan membahas beberapa film kartun yang tidak bosan dilihat oleh beberapa sisi anak.
AYO SIMAK!!



film kartun adalah film yang dibuat seperti animasi berjalan jalan atau bergerak,dan memiliki banyak karakter karakter yang dimiliki oleh animasi animasi tersebut,orang yang mengedit animasi atau film kartun ini mungkin cerdas dan sangat teliti saat membuat film kartun,yang ga pernah bosan ditonton banyak anak diluar negeri,termasuk di Indonesia.


dari sebagian anak mungkin lebih memilih menonton film yang udah sering diputar di televisi,walaupun seringkali diputar banyak,kadangkala anak anak merasa lebih senang,mungkin karena lucu ya?


SPONGEBOB

SpongeBob SquarePants, karakter berbentuk spons berwarna kuning, menjadi salah salah satu tokoh kartun yang memiliki banyak penggemar. Para penggemar SpongeBob semakin terlihat saat pembuat karakter SpongeBob, Stephen Hillenburg, meninggal dunia hari ini atau Selasa (27/11/2018) waktu Amerika Serikat

Karakter dalam kartun SpongeBob SquarePants memang diminati anak-anak maupun dewasa di berbagai belahan dunia.Gaya mereka yang lucu dan sikap unik masing-masing karakter menjadi ciri khas kartun itu.


DORAEMON

Doraemon adalah anime yang dicintai tidak hanya mereka yang selalu mengikuti budaya pop Jepang saja. Karakter ini memang memiliki pecinta yang lebih luas dari itu. Bagi generasi yang masa kecilnya dihabiskan menonton Doraemon setiap Minggu pagi, petualangan konyol Nobita pun jadi hiburan yang menyenangkan. 


Film ini sendiri memiliki plot yang amat sederhana. Kisahnya seperti serial Doraemon yang dibuat lebih panjang. Bagi yang terkesan dengan Stand by Me, film Doraemon yang rilis 2014, belum tentu akan puas dengan film ini. Namun, jika hanya berharap nonton film Doraemon yang ringan dan seru, film cukup memenuhi ekspektasi. Seperti umumnya film Doraemon, di sini juga disajikan benda-benda canggih yang dimiliki Doraemon untuk bisa hidup di zaman dulu dan juga melawan Gigazombi.



Dua film ini sering ditonton dan ga pernah bosan ditonton banyak anak,di seluruh dunia

Thanks uda mampir,jangan lupa rate and cendolnyaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

salam kaskus
-1
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.