News
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c504ed810d29505223c540f/bahas-kekerasan-seksual-bachtiar-nasir-sentil-ahok-dan-puput
Mantan Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir angkat bicara soal isu Rancangan Undang Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS). Ia menyatakan ada beberapa pasal yang dianggap mampu menjadi pintu gerbang masyarakat melakukan tindakan semena-mena dalam perilaku seksualnya. Ia pun menyoroti kisah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sedang menjalin
Lapor Hansip
29-01-2019 20:02

Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput

img



Quote:

Mantan Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir angkat bicara soal isu Rancangan Undang Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS). Ia menyatakan ada beberapa pasal yang dianggap mampu menjadi pintu gerbang masyarakat melakukan tindakan semena-mena dalam perilaku seksualnya.


Ia pun menyoroti kisah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sedang menjalin hubungan dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Bachtiar menganggap masyarakat kini tak terlalu mempermasalahkan isu perpindahan agama seseorang yang menurutnya jelas melanggar hukum agama.

"Sebab dalam Islam masalah murtad, pelaku murtad dan yang memurtadkan ini persoalan besar. Yang belum ada saja sudah parah begini. Kita perlu berjuang keras," kata Bachtiar.

"Malah sekarang dianggap enggak ada masalah kan pindah agama. Baru dipublikasikan pula. Itu juga jadi masalah besar ke depannya,"
tambah tokoh Aksi Bela Islam itu.

Santer kabar bahwa Puput berpindah Agama dari Muslim menjadi Kristen Protestan. Bachtiar mengungkapkan bahwa tindakan mantan terpidana kasus penistaan agama itu adalah salah satu tindakan kejahatan seksual dan dosa besar.

"Seperti kasusnya Ahok dan Puput itu. Punya perasaan suka sama suka lalu diumumkan. Ini pemikiran liberal yang berbahaya," kata Bachtiar di Jakarta, Selasa (29/1).

"Itu kejahatan seksual sebenarnya karena ia mau menikah atas nama agama,"
lanjut dia.

Di tempat yang sama, Pendiri Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Fahmi Salim menyatakan pihaknya menolak RUU PKS karena ada poin yang menggiring masyarakat melakukan tindakan bebas. Beberapa poinnya adalah isu soal legalisasi Lesbian, Gay, Biseksual dan Trasgender (LGBT).

"Kekerasan seksual yang dilakukan suka sama suka boleh saja, anda kumpul kebo boleh kimpoi sejenis walau bertentangan masih boleh. Istri yang menolak hubungan suami istri juga dikriminalisasi. Ini yang tidak boleh," tutup Fahmi.

Di dalam draf UU PKS, terdapat sembilan jenis bentuk kekerasan seksual yang dijabarkan secara detail. Kekerasan itu ialah, pelecehan seksual, eksploitasi seksual, pemaksaan kontrasepsi dan pemaksaan aborsi.

Kemudian ada perkosaan, pemaksaan perkimpoian, pemaksaan pelacuran, pembudakan seksual dan penyiksaan seksual.


sumur

kebanyakan minum kencing onta jadi cem gini emoticon-Leh Uga

Kaw siapa mo ngatur hidup orang
Dongok emoticon-Leh Uga

Diubah oleh kelazcorro
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:22
tuh kan bener, junjungan nasbung kalo wanita pribumi muslim murtad pasti kejang2 jadi ayan, lah itu byk amoy nikah pribumi biasa2 aja,emoticon-DP
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:27
dari non muslim jadi muslim di bilang dapet hidayah dari muslim ke non muslim di bilang kekerasan wes to urusan agama mah urusan pribadi,dia masuk neraka ato surga juga ga bakal ngajak2 lu, seorang ulama hebat pun belom ada yang di janjikan masuk surga tanpa nyium aroma neraka,amalan yang udah bisa bawa masuk surga seketika bisa hilang karena sebuah ucapan,ulama yang baik adalah ulama yang menjaga lisannya
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:29
Quote:Original Posted By gabener.edan
goblok nih orang .....bikin malu org muslim ajaemoticon-Cape d...


Yang sabar bre emoticon-Marah
4 0
4
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:32
Quote:Original Posted By nofairytale
Goblok
Mau goblok2in Ahok sama Puput silakan, tapi jangan pake panggung korban pelecehan, pemerkosaan dan pemaksaan2 lainnya.


ente kok gak sensitif sih? jelas2 si bacthiar nasir ini cemburu abis dan jengkel dgn ahok sukses memurtadkan wanita pribumi muslimemoticon-DP

Quote:Original Posted By akumahapa.atuh
Mau dosa tapi pengen ngomong kasar


bacthiar nasir cemburu ahok bisa memurtadkan muslimah

Quote:Original Posted By jack..ass
sebetulnya bn ini cemburu.


betul sekali, ente sangat pinter, jelas2 si nasir ini cemburu abisemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By nelsonoct
Aje gile ni org, ngiri ama ngahok ny jgn diliatin bgt donk, mentang2 ngahok dpt yg muda plus ranum wkwkwkwkwk


murtad lagi ke kristen protestanemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By onta.punuk.3
fly to the stupidity and beyond....
emoticon-Leh Uga


si nasir bukan bodoh tapi cemburu buta gan

Quote:Original Posted By otonggoreng
Urusan pribadi kok diurusin emoticon-Big Grin
Kl soal murtad2an banyakan sapa cb? emoticon-Big Grin
Murtad dr sono alhamdulilah hidayah emoticon-Big Grin
Murtad dr sini bunuh emoticon-Big Grin
Vangke emoticon-Big Grin


standard janda nasbung radikal memang begitu

Quote:Original Posted By bangsu
Ustadz-ustadz sekarang ga ada yg berani terang2an mengutip hadis Bukhori: "Siapa yang mengganti agamanya, bunuhlah dia.”

Apa yang mereka pikirkan? Apa yang mereka coba sembunyikan?


pengen nya si nasir emang begitu, tapi gak berani ngomong takut kenak pasal ancaman pembunuhanemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
3 0
3
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:32
Oiii..sir ini urusan pribadi jgn ikut campurlah

Lagi pliss bahas RUU yang lbh pentinglah korupsi,pendidikan,pertahanan,jaminan sosial
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:35
Mereka yg nikah lu yg repot sir
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:36
Quote:Original Posted By lokshin.khushin

betul sekali, ente sangat pinter, jelas2 si nasir ini cemburu abisemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

btp dapet kelapa muda. jadi banyak yg iri
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:36


Quote:Original Posted By kelazcorro
Itu di gurun sono berlaku bre
Mangkanya si Rahaf Mohammed al-Qunun kabur takut dipenggal emoticon-Leh Uga


yang teriak teriak bunuh murtadin kan biasanya kadal gurun bree
mereka adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena mereka mempunyai cita-cita luhur membuat negara kita sama keadaanya dengan negara gurun...emoticon-Big Grin
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:41
ini udah strategi ahok buat balas dendam. abis menista agama malah murtadin anak gadis orang, polwan pula.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh jhonlenon60
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:55
Si mahluk tolol peminum kencing onta makin tolol aja

Kira2 sehari minum berapa gelas ya ?
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
Diubah oleh rue_jazz
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:55
kalau mualaf, dipuja2 ya? walaupun alasannya sama2 karena pernikahan.
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 21:58
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
1 0
1
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:01
Emang ada hubungannya Pelecehan Seksual sama Agama?
:gagalpaham :gagalpaham :gagalpaham :goyang
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:02
pastinya standar ganda dong
Diubah oleh bawel69
3 0
3
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:02
umat babu emang gini, susah liat umat lain senang... emoticon-Big Grin
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:07
kalau kimpoi lagi tapi boongin bini selama 7 tahun
itu kekerasan seksual apa bukan?
2 0
2
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:09
pokoknya mereka paling benar lah....
1 0
1
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:11
Rasanya aga aga pait pait dikit emoticon-Malu
1 0
1
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:15
Quote:Original Posted By unicorn.phenex




yang teriak teriak bunuh murtadin kan biasanya kadal gurun bree
mereka adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena mereka mempunyai cita-cita luhur membuat negara kita sama keadaanya dengan negara gurun...emoticon-Big Grin


Taqi si kadal gurun emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By jhonlenon60
ini udah strategi ahok buat balas dendam. abis menista agama malah murtadin anak gadis orang, polwan pula.
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rue_jazz
Si mahluk tolol peminum kencing onta makin tolol aja

Kira2 sehari minum berapa gelas ya ?
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput


Quote:Original Posted By lokshin.khushin
rupa nya ini tujuan ahok, bikin kejang2 nasbung radikal emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By refya
kalau mualaf, dipuja2 ya? walaupun alasannya sama2 karena pernikahan.


Quote:Original Posted By lokshin.khushin
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By bagudungdotcom
Emang ada hubungannya Pelecehan Seksual sama Agama?
:gagalpaham :gagalpaham :gagalpaham :goyang


Quote:Original Posted By bawel69
pastinya standar ganda dong


Quote:Original Posted By firaga
umat babu emang gini, susah liat umat lain senang... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By firaga


di tampol ahok bolak balik tuh... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By salonPlusPluss
kalau kimpoi lagi tapi boongin bini selama 7 tahun
itu kekerasan seksual apa bukan?


emoticon-Leh Uga
3 0
3
Bahas Kekerasan Seksual, Bachtiar Nasir Sentil Ahok dan Puput
29-01-2019 22:22
positif ae, nampaknya beliau sangat perhatian dan Cinta mati dgn koh BTP

emoticon-Leh Uga
:
2 0
2
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia