Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c431f06365c4f41e20c3a40/alam-lain-gunung-gede
Semula Ajiet dan Kawan-kawan mengira mendaki gunung itu hal yang mudah. Namun realita tak sesuai ekspetasi. Ada banyak kejadian aneh di sana. Kejadian yang tak bisa dijelaskan dengan logika. Setelah kedatangan kawan baru yang tak sadar hadir di tengah mereka, suasana sudah berbeda. Tapi, ada sesuatu yang ‘ganjil’ celakanya, ternyata
Lapor Hansip
19-01-2019 19:58

Alam Lain Gunung Gede.

Alam Lain Gunung Gede.

Sinipsis

Prolog


LIST emoticon-Traveller
CHAPTER 0 -PACKING-
CHAPTER 1 - KANDANG BADAK -
CHAPTER 2 -KAWAN BARU -
CHAPTER 3 - PUNCAK GEDE -
CHAPTER 4 - LEGENDA GUNUNG -
CHAPTER 5 - HIPOTERMIA -
CHAPTER 6 - BAYANGAN HITAM -
CHAPTER 7 - BERTARUNG -
CHAPTER 8 - MENYELAMATKAN DIRI -
CHAPTER 9 - TERBUJUR -
CHAPTER 10 - GILANG -
CHAPTER 11 - KEMBALI ? -
CHAPTER 12 - PAK EDI DAN KANG DEDEN
CHAPTER 13 - SAATNYA KEMBALI -
EPILOG PART 1 - ESCAPE -
EPILOG PART 2 - THE END -


Pengalaman serupa
Quote:Quote:Original Posted By aldonk
gw pernah naik Gunung Gede 2011, pas musim hujan. Mulai naik dari Cibereum jalur cibodas sekitar jam 10 pagi. Kita memang berempat, sepanjang jalan diguyur hujan lebat, tiba di pos kandang Badak sekitar jam 4 sore. Selama perjalanan gak ada kejadian horror , cuma sesekali ketemu pendaki yg turun. Karena hujan akhirnya kita terpaksa bikin tenda di dalam pos. Sampe menjelang waktu Isya situasi aman. Karena lelah kita akhirnya langsung tertidur. Nah justru kejadian2 horrornya malah di pos itu. Mulai dari suara ketukan di dinding dan kusen2 pintu dan jendela yg tidak berpintu atau berjendela. Hingga suara2 orang berlari mengelilingi pos sampe subuh. Tapi karena kita sudah terlalu lelah, gak perduli soal itu. Malah gw yg kebelet pipis tengah malem, dan di luar benar2 masih lebat hujannya, terpaksa buang hajat di depan ruangan kecil di bagian belakang. Pagi kita lanjutin daki sampai ke peak. Alhamdulilah sampe jg. Sebulan dari pendakian itu gw ketemu temen pendaki senior. Dia ngakak2 waktu gw ceritain pengalaman gw di pos Kandang Badak. Dia bilang, nasib baik kita gak kenapa2, apalagi ruangan paling pojok di belakang tempat gw buang hajat itu adalah ruangan yg biasanya dipakai untuk taruh jenazah saat evakuasi. Mendadak gw baru inget saat perjalanan turun kita sampai ke Cibodas, kita serasa diputer2 di lokasi yg sama berulang2 padahal treknya ya cuma satu itu aja. Perjalanan terasa jauh lebih lama dari biasanya.


Quote:Quote:Original Posted By vesely25
Kandang badak, kandang batu emang serem bang, apalagi jembatan rawa denok itu kalo jalan pas magrib berasa jalan ditempat😂


Quote:Quote:Original Posted By Erman79
Jadi inget kejadian kawan gw sempet 1/2 gila pas di Telaga Warna Gunung Gede jadi kondisinya ybs habis diputusin pacar dan di PHK berbarengan jadi ngajak refresing naik gunung dan kata ybs pas kejadian dia diajak seseorang berpakaian kerajaan untuk dijadikan pasukan dikerajaannya. Sesampainya dirumah mulai ketawa2 sama ngobrol ngak jelas + ngerokoknya kuat gan bisa sebungkus 234 habis sendirian tanpa putus.

Pernah hilang dicari2 ngak ketemu kemudian ada telp dari Mang Idi seorang pemilik warung di Taman Nasional Gede - base camp sebelum naik (mungkin agan ada yang kenal) nelp katanya temennya ada disini dan kata temen gw setelah sembuh dia jalan kaki (tanpa uang sepeserpun) dari Tangerang ke Gunung Gede karena disamperin sama prajurit kerajaan tersebut emoticon-Takut


Quote:Original Posted By zidan
Ane pernah turun dr GP lwt Cibodas lewat telaga warna hampir Maghrib...jarak ane sama temen yg didepan-belakang sekitar 50-60meteran....pas liat dari jauh disebelah kiri ada cewe pake daster putih...ane kgk berani nengok...cuma istighfar sama dzikir an aja...pas udh agak jauh ane lari sekenceng-kencengnya sampe hampir jatuh bbrp x....sampe dibawah ane tanya ke temen2 ane....ada liat yg aneh2 kgk ditelaga warna...temen ane nyaut kgk ada liat apa2...malah temen ane nanya kenapa ane lari kenceng banget sambil bawa kulkas...

Diubah oleh kannazukichan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
25.8K Anggota • 29.6K Threads
Halaman 4 dari 10
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 13:25
Quote:Original Posted By twinsall
waduh kuota habis neeh 😌

pake wifi lahemoticon-Betty (S)

0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 13:50
Quote:Original Posted By kannazukichan
pake wifi lahemoticon-Betty (S)


Utang dulu lahh,, beli kuota emoticon-Hansipemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 14:29
ayo breeee... update lg
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 16:13
Chapter 9
Diubah oleh kannazukichan
profile-picture
kemintil98 memberi reputasi
3 0
3
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 16:28
Quote:Original Posted By aan1984
ayo breeee... update lg

Udah meluncur bre
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 16:49
Kentangnya pas banget motongnya

jgn jgn gilang adalah bagian dr mereka
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
28-01-2019 20:21
sebenarnya.... kentang... 😁😁😁
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 01:11
bagus cerita nya
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 01:30
Keep update gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 10:01
Keren banget apdetannya, ceritanya makin kompleks. Mantap dah emoticon-thumbsup
Jangan2 gilang itu udah mati jg kyk kang deden? emoticon-EEK!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 10:26
Mantap cerita nya, sy bookmark dan bantu rate

Jangan jangan Gilang adalah......kentang
Hehehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 10:26
Kandang badak, kandang batu emang serem bang, apalagi jembatan rawa denok itu kalo jalan pas magrib berasa jalan ditempat😂
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 17:32
Ijin mondok dulu gan....biar ga ketinggalan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 18:23
pernah naik ke Gunung Gede juga sekitar tahun 2006. cuma gak sampai puncak karena salah jalan dan hujan deras. esok pagi nya langsung masih kesasar lagi terus bareng pendaki lain yang turun lewat jalan pintas
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 19:59
update donK
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Alam Lain Gunung Gede.
29-01-2019 21:34
Quote:Original Posted By kannazukichan
harusnya naiknya pas musim kemarau gan biar gk kena hujan, tapi kadang masih ujan2 juga sih haha...
Jalan pintas mana gan bukannya cuman ada tiga yah?


Ga tau juga soalnya di ajak temen waktu libur perjalanan dinas, di minta bantuin kawal temen2 nya yang baru pertama kali naik gunung. Ane asli jateng soalnya. Ga begitu paham jalurnya, dan baru pertama kali juga kesitu
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
30-01-2019 03:13
hmmm kentanggg
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
30-01-2019 04:48
belum ya 😌
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
30-01-2019 08:35
ditunggu gan...
0 0
0
Alam Lain Gunung Gede.
30-01-2019 09:24
tiap hari tak tunggu gan
0 0
0
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-susun
Stories from the Heart
seikat-mawar-yang-layu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia