Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
271
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn
Hari berbeda karna,sekolah masuk sore dan kami akan disekolahan ini selama dua hari satu malam.peralatan yang aku bawa dari asduk,topi pramuka,sampai tongkat pramuka aku siapkan.tak lupa aku menyiapkan baju ganti,selimut,sarung dan senter.karna kabar burung mengatakan kami akan merasakan jalan-jalan malam dan ada acara dari pramuka.
Lapor Hansip
09-01-2019 12:46

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Past Hot Thread
Mukodimah:

Mungkin banyak yang sudah tau namaku mahfud.nulis ini mulai kembali setelah renungan panjang siang dan malam atau makan dan minum ingin melanjutkan kisah ini kembali.

saya hanya menyajikan sebuah tulisan entah itu fiksi atau nyata silahkan pertimbangkan sendiri.karna sebuah tulisan itu sebuah kejujuran dari sang pengarang.dan makasih kepada pembaca setia saya yang nyemangati tulisan tanpa arti ini.

JAMANKU BIYEN (Reborn)

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Ki wilis
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai sari
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Si hitam
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai nawa
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Diubah oleh dulek999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cyncy dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 14:49
Quote:Original Posted By dejavu40
kwkwkwk ampun dah nanti basah lagi baju kek kmrn kwkw

Coba lah sini dikit lagi ya diskon deh 100%
Quote:Original Posted By papagenit69
pak ustad pak ustad

ngpai lah dateng

ketahuankan kalau mau nikah lagi 😂😂

thanks updatenya gan

oh ia saya laki donk
kan papagenit 😂

Laki tapi kok ngondek sih gan?emoticon-Cool
Quote:Original Posted By luringseto
Ditunggu kelanjutan ceritanya gan emoticon-Malu

Lanjut terus ganemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By coeloet
pernah tuh ane kesamber gegara kencing sembarangan .. hampir 2 minggu meriang .. 😆😆😅😅😅



kapok deh . ga lagi2 kencing sembarangan






keep update gan . 😎

Siap makasih gan
Quote:Original Posted By waletlukek
😂 kencing sembarangan takut di sentil"..

up gan next update dinanti 😍

Siap makasih
Quote:Original Posted By unakunuk
kena keplak dan wejangan yang mau keluarin. wkwkek

Sini dikit gan
Quote:Original Posted By nonanoz
Kalo apdetnya dikit tapi sering gakpapa mas😀👍

Diusahakan gan
Quote:Original Posted By tirtaarta
numpang baring om..😉😁😅

Itu cemilan dipojokan gan
Quote:Original Posted By cccaa
ninggalin jejak dulu gan

Ini kresek siapa woi
Quote:Original Posted By JayaOO
Gan mau nanya sampai sekarang masih berhubungan sama hal ghaib gan?atau udah tidak lagi?kalau boleh mau tanya tanya gan

Masih gan,masih sering vlog malah
Quote:Original Posted By afrizakinyot
ceritane jos emoticon-Jempol

Makasih gan
Quote:Original Posted By doyank
Editore kasih kopi dulu lah,

Sakit perut entar
Quote:Original Posted By iguspian
diklat 2

Hehehhehwhw
Quote:Original Posted By papagenit69
nungguin update
ngemil kantil di pojokan


di tungguin reader gan 🙏


Makasih gan
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 15:30
Nenda dlu
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 16:00
siapin camilan, nunggu update lagi.. 😎
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 18:03
magriban dlu om..😄
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 18:33
sedulur papat limo pancer,itukan pemahaman mendiang syekh siti jenar...

ajaran kedjawen,saya suka tuh,pengen nyimak sejarah nya,tapi susah... ( ealah kok aku jadi curhat )

salam dari orang cerbon gan emoticon-Baby Boy
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 20:13
next lawan sparing om hitam 😳😳
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 20:25
Quote:Original Posted By dulek999
Pak min:”hidup itu sebenarnya mudah jangan mengganggu kalau tidak ingin diganggu.jangan menyakiti kalau tidak ingin disakiti.
jangan mencela kalau tidak ingin dicela.saling menghormati kalau ingin dihormati dan saling permisi kalau tidak ingin ada yang tersinggung.

kalian mungkin lupa bahwa sanya jin dan manusia itu sama ciptaan tuhan yang maha esa.mereka juga mengamini adanya tuhan berikut juga kita juga demikian.mereka juga mati,sakit,dan mereka juga punya hati.

pernah berfikir kalian itu diganggu karna menggagu.dan kalian disakiti karna menyakiti.sadar itu dari diri sendiri kalau tidak mau rusak jangan merusak.hukum karma selalu ada meski tidak ada tertulis diundang-undang tapi semua itu berjalan dengan seiring waktu.

kalau lebih suka mengexplore mereka apa kalian lupa apa kah mereka suka diexplore.jangan nyari duri untuk diri sendiri.jadilah pribadi yang luhur,bijak sana,saling menghormati sesame ciptaan tuhan tuhan


Aku:”bener kata bapak”(sambil diam mengoreksi diri betapa sombongnya diriku selama ini padahal tidak ada secuil kukupun tapi kesombonganku melebihi air dilaut.padahal kita hidup di galaxy bima sakti)


Aku pun masuk ke mobil ayah untuk pulang,sementara sepedaku ditinggal di sekolahan karna pak min janji akan menjaga sepeda ku.aku banyak merenung dengan segala kelakuan selama ini bahkan aku tidak tahu bahkan kelakuanku sering lebih menyebalkan daripada jin.kalian pernah sadar bahwa apa yang kita lakukan itu salah dan penyesalan datang terlambat? yah karna kalau datang awal itu namanya Dp.

Aku ingin istirahat malam ini karna badanku serasa ketiban lidi sepohonya.sakit semua tanpa ampun bahkan lebam sana sini.tapi terlepas semua itu aku bersyukur atas nikmat tuhan yang maha esa yang tak pernah putus sampai detik nafas ini.

tapi aku ada merasa aneh dengan tubuhku karna semula rasa panas berikutnya rasa dingin seperti itu terus.bahkan aku tidak bisa tidur malam ini.

Aku melihat satu yang aneh aku melihat diriku sendiri disampingku,yah kembaranku.kata orang itu kembaran papatku.aku ingat wasiat pak kyai

“ketika manusia menghilangkan kesombongan nya dan menyadari semua kesalahan hidupnya dan bahkan dititik terendah dalam hidupnya maka kembaran kita akan datang dan menolong”dan ada lagi “ketika kamu sampai tingkat ilmu selanjutnya bahwa wadahmu mulai kosong berarti kamu mulai tahap lebih tinggi lagi dalam hal supra natural”


Kalian tahu aku semakin kecil dalam hal supranatural aku makin tidak faham makin tidak jelas,bahkan semua ini awal baru buatku.sedulur papat limo pancer tapi aku masih bisa melihat satunya dari diriku.aku melihat dia Cuma mematung tanpa ekspresi apapun tatapan yang dingin serta sifatnya yang tidak bisa ditebak bahkan kediamanya itu serasa ribuan ada yang menunggu.dia hanya bilang “awal yang baru tahap yang baru bersiap lah”.


Aku tahu-tahu mengambang diatas jasadku tanpa aku merasakan proses rogo sukmo dan diajak terbang oleh kembaranku.selanjutnya aku diajak keliling entah kemana,dan tak tau tujuanya.selanjutnya aku dilempar kawah panas untuk bertapa selama dia belum memanggilnya.aku bener-bener digembleng disitu karna aku harus mengalirkan semua energiku keseluruh tubuh merubah dari panas kedingin serta aku harus bisa konsentrasi.


Setelah selesai sekarang aku dibawa kekawah satunya lagi yang isinya dingin melebihi es,dan aku diarahkan sebaliknya untuk menguasai energy dari hawa dingin kepanas agar aku kuat untuk melakukan gemblengan ini.kalian tau rasanya badan ini mati enggan hidup pun segan.


siksaan demi siksaan aku rasaakan.karna dalam tubuhku sendiri tau-tau berasa panas tau-tau berasa dingin tau-tau mual tau tau sakit semua.siksaan itu tak berhenti begitu saja karna kau juga dimasukkan kekawah ketiga aku harus bisa mengosongkan fikiran dan hatiku untuk kosentrasi penuh.



Kalian tau siksaan apa yang aku terima ketika dikawah ini,siksaan itu berhubungan dengan batinku.sedih senang susah cinta sayang semua.bahkan aku tertawa nangis sebal benci kecewa semuanya jadi satu tapi aku baru sadar ini semua adalah ujian.aku coba kosongkan semua ini.kalian tahu hidup itu berawal dari kosong semua memori yang kita simpan itu seiring perjalanan hidup kita.step by step kita hadapi dan semua itu menajadi tempaan yang menguatkan kita bahkan menjadi saat ini.tanpa ada proses yang kita jalani,mungkin juga tanpa ada hasil yang memuaskan atau menajadikan sekarang ini.


Selanjutnya ketika aku sudah selesai semua proses yang menyakitkan badan serta batinku.aku dibawa sebuah masjid yang luas dan bersih.selanjutkan aku diajak sholat berjamaah dengan beberapa orang yang tidak aku kenal sama sekali.

selesai itu aku berdoa dan mereka semua menghampiriku.dan imam itu berkata Cuma

“jalanmu bukan akan makin ringan,jalanmu bukan makin mulus dan jalanmu bukan semakin mudah melainkan sebaliknya”

“kamu akan memulai proses gemblengan sejati hidup,gagal,susah,senang,bahagia,kecewa,sakit, dan semuanya tapi semua itu untuk menguatkanmu dan menajadikan orang besar”

Mungkin aku baru sadar setelah aku tahu kalau sholatku dulu sama aku sholat dimasjid demak.dan aku bukan sholat bersama wali atau siapa yang jelas aku bukan dengan wali.aku juga tidak dibawa kesurga dan neraka atau apapun itu karna aku merasa digembleng habis-habisan.


setelah obrolan sejenak itu aku diajak kelapangan besar oleh kembaranku ini,bahkan sangat luas dan besar.aku dihadapkan dengan sihitam sekarang ya sihitam.


Aku:”hai jelek apa kabar,aku tidak bermimpi ketemu kamu bukan”

Hitam:”kau tidak bermimpi bocah karna kau diglembeng untuk lebih kuat menghadapi masa depan yang penuh kemalangan dan penuh rasa sakit,baik batin serta hidupmu”

Aku:”aku tidak akan takut apa yang menjadi garis hidupku tapi aku takut kehilangan pedoman hidupku”

Hitam:”ketika kau kehilangan semua pedomanmu maka kau akan aku hajar habis-habisan bocah tengik”

Aku:”apa kau sanggup melawanku tua Bangka,sebaiknya kau harusnya jadi pajangan musium demit diistana jin agar tau kalau pendahulunya udah jelek hitam lagi lagi dan jangan lupa bau lagi”

Hitam:”bocah laknat aku sumpel mulutmu dengan tinju ini”(seketika dengan gerakan cepat dan kuat langsung melayangkan pukulan tepat kemukaku)


Tapi aku langsung mengkap pukulannya dengan tepalapak tanganku,pukulannya tak berasa entah apa yang terjadi dalam tubuhku,selanjutnya aku melompat kakiku dan mejapitnya dengan kedua kakiku sambil aku memuntir tubuhku.aku mengunci tangannya dengan puntir tanganya serta kepalanya aku genjet dengan siku kakiku.semua berlalu dengan dengan cepat kan aku tak menyadari apa yang aku perbuat.

Aku:”hitam kenapa kau jadi jin tak berguna begini mana yang kau banggakan semua ilmu itu”


Selanjutanya sihitam berubah jadi asap hitam pekat dan semua kuncianku hilang begitu saja,aku sadar ini baru permulaan pertarunganku aku sadar bahwa sihitam baru mulai semuanya dari awal.


Sedikit yo seng penting rajin .


Makasih updatetannya gan emoticon-Cendol Gan
2 1
1
JAMANKU BIYEN (Reborn)
29-01-2019 23:22
mantaappppp....
gass terus jgn kasih rem..
😆😆😆
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 07:31
Quote:Original Posted By anwaranwar93
Makasih updatetannya gan emoticon-Cendol Gan



woy edit woy emoticon-Lempar Bata

jangan di qoute semua,kasihan yang make hp emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 09:15
Quote:Original Posted By anwaranwar93


Makasih updatetannya gan emoticon-Cendol Gan


Aduhhh..
Jangan diquote semua.
emoticon-Frown
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 09:17
Kalimat'y mak nyeess ke hati.
Inti'y jangan sombong dan menyakiti.
Ibarat klw g' mw dicubit ya jangan nyubit.
Terkadang manusia tanpa sadar saling menyakiti.
emoticon-Smilie
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 09:57
Ayo mbah dilanjut ceritanya, salam dari Bogor emoticon-Peace
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Lapor Hansip
30-01-2019 10:05
Balasan post dulek999
sip ada update
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 11:05
Sitik2 gpp om,,,penting update
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 12:07
Ditunggu updatenya mbah...
emoticon-Embarrassment
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
30-01-2019 23:33
Quote:Original Posted By anwaranwar93
Makasih updatetannya gan emoticon-Cendol Gan


Walah di quote kabeh 😔
2 0
2
JAMANKU BIYEN (Reborn)
31-01-2019 01:09
wedus itu yg quote 1 page emoticon-Ngamuk
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
01-02-2019 23:02
Kakang pelindungmu juoss mbah,
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
02-02-2019 04:43
minyak🥂
3 0
3
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Lapor Hansip
02-02-2019 11:32
Balasan post dulek999
lanjut gan...sorry baru baca...mantabs
2 0
2
Halaman 7 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia