alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4fd3e0a727680647758fb9/geger-orang-gila-di-subang-diperkosa-hingga-hamil-6-bulan
Lapor Hansip
29-01-2019 11:17
Geger! Orang Gila di Subang Diperkosa Hingga Hamil 6 Bulan
SUBANG, Orang gila yang biasa 'nongkrong' di Pusat Perjajanan Serba Ada (Puajsera) Subang ditemukan sudah hamil enam bulan.
Kasus yang sempat menghebohkan warga ini terungkap setelah warga mendapati Orang Gila itu mengalami pendarahan di salah satu sudut Gedung Eks Bisokop Chandra, Subang. Darah tampak mengalir lewat kedua kaki orang yang mengalami kejiwaan tersebut. Warga menyebutnya perempuan itu akan melahirkan.
Warga yang menyaksikan mengaku iba dengan yang menimpa perempuan berambut gimbal tersebut. Diantara mereka tampak mengecam pelaku yang mengakibatkan perempuan tersebut hamil. "Kejam dan tega sekali pelakunya. Mungkin dia gila, tapi yang lebih gila orang yang membuat dia hamil," kata salah seorang Warga, Irmawati.
Kasus yang menimpa orang gila itupun kemudian dilaporkan ke Satuan Polisi Pamong Praja. Enam anggota Satpol PP ditugaskan untuk mengevakuasi ke RSUD Ciereng untuk dilakukan pemeriksaan. "Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan ternyata bukan akan melahirkan, tapi pendarahan. Dari hasil pemeriksaan usia kandungannnya 6 bulan," kata Kasi Trantib Satpol PP Subang Rano.
Setelah dilakkan pemeriksaan, Satpol PP itu kemudian membawa ke Dinas Sosial sebelum akhirnya dibawa ke tempat rehabilitasi jiwa di daerah Kalijati, Subang. "Bersama Dinas Sosial, kita bawa ke untuk rehabilitasi di daerah Kalijati," katanya

SUMBER
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
29-01-2019 12:05
lapor kapten
telah ditemukan sesosok makhluk yang masih sange ama orang gila
sekian laporan dari saya kapten
emoticon-Leh Uga
2
29-01-2019 12:07
wah wah wah pasti kelakuan nasbungpretttt emoticon-Lempar Bata
1
29-01-2019 12:08
SI ANJING GAK PUNYA OTAK
1
29-01-2019 12:10
Sebenar dah lama dan banyak ini...

Di daerah ane saja ada 3 yg hamil...

Dan ane juga malah pernah mergokin orgil lagi lagi ngent*t
-1
29-01-2019 12:11
Quote:Original Posted By mat.piere
Emang nya RSJ nya mau kerja gratisan? emoticon-Big Grin
Daerah rumah saya pernah ada orgil berkeliaran. Karena meresahkan langsung kami laporkan ke dinas sosial. Hasil nya tau sama tau lah. emoticon-Malu (S)
Tapi itu kejadian waktu si jendral masih berkuasa. Kalo sekarang sih gak tau.


Jenderal soeharto.. apa jenderal beye..? emoticon-Bingung
0
Lihat 1 balasan
29-01-2019 12:21
njir..kelakuan binatang emoticon-Cape d...
1
29-01-2019 12:22
Bedebah dan Biadab yg memperkosa..

segera cari dan hukum seberatny..
1
29-01-2019 12:30
Quote:Original Posted By nazua
Iya gan ini kejadiannya kemarin2 kebetulah temen ane jualan martabak pas deket situ depan hotel lotus ane dah lihat pidionya.


Maksudnya video apanya nih emoticon-Bingung (S)
1
Lihat 1 balasan
29-01-2019 12:33
Quote:Original Posted By bokep27.1
kadang bisa juga sesama org gila berbuat

sex itu kan insting... walau gila pasti ada napsunya


Kok ente tau bre ??
Hmmm ... jgn2 emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
29-01-2019 12:33
Balasan post ahlulgaib
Temen ane rekam gan wktu itu pas orgil nya lagi galak2nya mgkin nahan sakit juga.
1
29-01-2019 12:33
ya dia lebih gila lagiemoticon-Stick Out Tongueencet
-1
29-01-2019 12:46
true defenition of "Yang Penting Lubang" & Berlendir emoticon-Cape d...
1
29-01-2019 12:47
biasanya tu orang gila dimandiin dulu dikasih wewangian baru dah eksekusi

gitu sih cerita kata orang2
1
29-01-2019 12:51
bener2 ga ada otakemoticon-Mad
1
29-01-2019 12:52
Quote:Original Posted By masmomon
namanya juga udah napsu diujung palkon bray

klo kata orang kampung sih
orgilnya biasanya dibawa kmana gitu pake angkot trus dimandiin sebelom digarap rame2


Wah agan yang 1 ini tahu betul emoticon-Leh Uga

Miris gila liatnya
Diubah oleh felixivan
1
29-01-2019 12:53
Uduy lg napsu berat kayak nya
1
Lapor Hansip
29-01-2019 12:57
Balasan post mat.piere
Harusnya bersinergi sama dinsos ya
Dinsos yg bayar, rsj yg merawat.
1
29-01-2019 13:14
efek cari gratisan nih emoticon-DP
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
29-01-2019 13:34
Balasan post ufoterbang
mainnya sembari melototin foto VA kali ye gan. jadi gratis rasa 80jt
1
29-01-2019 13:42
Orang gila klo masih semlohai pasti yg liat ttp sange. Yg orang gila hamil model bgini terus2an kejadian kok, bbrp Kali ane liat langsung dijalanan orgil lg hamil. Mestinya yg waras disekitarnya, keluarga/lingkungan bisa jagain/ngurung Supaya ga keliaran & jadi obyek manusia2 laknat
Diubah oleh Jalan Cinta
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.