sarfaraazAvatar border
TS
sarfaraaz
Patah Hati Mengajarkan Kita Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik
Patah Hati merupakan sebuah kejadian yang tidak diinginkan setiap orang tapi ketika GanSis menjalani hubungan dengan seseorang GanSis harus siap Patah Hati karena setiap hal pasti ada timbal baliknya. Maka dari itu disini ane mau membahas Patah Hati itu menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari dulu. Karena pada dasarnya manusia selalu belajar dari pengalaman yang membuat mereka menjadi lebih baik lagi. Langsung aja deh bingung mau apa lagi pembukanya.


Quote:


Bonus Quote nih

Didalam ruang gelap ini hanya ditemani sebuah lilin dan sebuah album foto dimana kita bersama mengukir kenangan yang di abadikan. Terlihat kau tersenyum, sedih, dan tertawa dalam album foto itu. Air terjatuh membasahi album foto itu untuk kesekian kalinya aku tak percaya hubungan kita telah usai hanya karena orang ketiga. Dalam gelap ini aku berterimakasih kepadamu yang telah memberi kebahagian meskipun sementara semoga kau bahagia dengan yang baru itu.


Sumber Ref : Teman Kaskus yang sedang Patah Hati
Sumber Quote : HandWritten
Sumber Gambar : 1, 2

Sekian terimakasih jika ada kata-kata yang tak enak mohon dimaafkan karena ane pribadi manusia yang tak luput dari salah, dosa, dan khilaf.
8
10.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.