Kokonata
TS
Kokonata
Laki Sudah Nikah, Kok Masih Doyan Bokep?

Film dewasa atau bokep yang memuat hubungan suami istri secara vulgar merupakan satu industri besar di luar negeri. Di Indonesia, industri ini seolah tiada. Namun konsumen bokep di Indonesia boleh jadi cukup besar. Apalagi jika kontennya bisa diperoleh melalui internet.
 
Kita abaikan dulu saja perdebatan dampak baik dan buruknya, juga pemain dan industri yang mendukungnya. Fokuskan pada alasan, why? Khususnya lagi alasan laki yang sudah punya bini, kenapa masih doyan bokep?
 
Berikut beberapa alasannya dari sudut pandang pribadi ane berdasarkan bacaan-bacaan dan diskusi di perkuliahan Psikologi.
 
1. Kebiasaan.
Satu perilaku yang sudah menjadi kebiasaan tidak mudah dihilangkan. Apabila si laki saat bujang doyan bokep, setelah nikah pun besar kemungkinan masih doyan bokep. Laki harus mengubah kebiasaan itu secara perlahan-lahan, sampai hilang.
 
Langkahnya bisa mengurangi nonton tiap hari, menjadi dua hari sekali. Lalu 3 hari sekali, seminggu sekali, sebulan sekali dan akhirnya tidak nonton lagi. Daripada nonton mending praktik bersama istri tercintah, kan ya?
 
2. Suka Variasi
Ibarat makan nasi, meskipun tiap hari selalu ketemu makanan pokok itu, lauk dan penyajiannya harus beda agar tidak bosan, kan? Bokep memberikan aneka variasi hubungan intim yang menghibur. Bokep juga memiliki varian tanpa batas yang bisa dipilih penikmatnya. Variasi ini sulit diperoleh dengan istri tercinta karena bokep merupakan hiburan. Bintangnya jago acting, sehingga nggak adil dibandingkan dengan istri.
  
3. Fantasi
Pada kehidupan nyata, praktik hubungan intim tertentu dianggap abnormal, ditolak, bahkan dibenci oleh istri. Di film dewasa tersebut, aktor-aktrisnya dapat melakukan apa pun yang diinginkan penontonnya. Fantasi laki bagai terpuaskan melalui bokep. Tidak jarang laki pengen juga istrinya mewujudkan fantasi liarnya itu.

4. Isri Nggak Selalu On Fire
Bisa jadi istri bersedia meniru adegan bokep. Namun istri kan manusia, bukan mesin atau benda elektronik yang selalu siaga asalkan pasokan energi tersedia. Istri mungkin sudah lelah, tengah memiliki masalah sehingga enggan melakukan adegan bokep, atau sedang ‘datang bulan’. Bokep di internet siap ditonton kapan saja. Keinginan si laki seolah tersalurkan,
 
5. Pelarian
Di dunia nyata, semua orang begitu sibuk dengan pekerjaan, rumah, keluarga, dan lainnya. Si laki jadi sendiri dan kesepian. Dia menghibur diri dengan nonton bokep. Dunia maya hadir kapan saja di mana saja melalui ponsel pintar. Konten bokep tersedia cepat dengan kualitas sesuai keinginan para laki.
 
Lima alasan di atas hanya sebagian kecil dari beribu alasan laki tetap doyan bokep. Tiap orang bisa memiliki alasan yang berbeda. Bahkan alasan-alasan itu seringkali tidak disadarinya.
 

Terlepas dari alasannya apa, ada baiknya para laki merenung dan bertanya pada hati kecil, bahagia atau hampa setelah nonton bokep?Sampai kapan doyan bokep? Mau istri dan anak punya hobi nonton bokep juga?Segera atasi hobi nonton bokep atau sesal akan datang kemudian.



Tulisan ini merupakan opini pribadi.
Gambar dokumentasi pribadi.





emoticon-Toast


emoticon-Toast










Boleh Baca Juga
















maman80
maman80 memberi reputasi
3
7.7K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.