surayrus
TS
surayrus
Foto-foto Pernikahan Ini Bisa Jadi Referensi di Pernikahan Sista Loh!
Pernikahan, adalah hal yang pasti Sista nanti-nantikan kan? Kalau calon sudah ada, restu sudah didapat, sudah siap lahir batin, dan kondisi finansial mendukung, silahkan segera dilangsungkan Sis pernikahannya. Tapi kalau masih ada yang belum siap, ya siapin dulu ya Sis.


Untuk Sista yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, mungkin foto-foto pernikahan kiriman dari para fotografer dari seluruh dunia "Best of the Best Wedding Photography Collection" yang dirilis oleh Junebug Weddings bisa menjadi referensi Sista-sista. Langsung aja yuk kita lihat!






Foto karya Ali Bonomo ini so sweet banget ga sih? Walaupun hujan, pernikahan di outdoor ini tetap dilangsungkan di bawah payung Sis. Para tamu undangan juga tetap setia menyaksikan momen sakral itu.





Kalau anak yang ada di foto karya Aleksandra Medvey Gruszka ini kira-kira siapa ya? Pengiring pengantin atau anak dari pengantin ya?





Kedua pengantin ini kayaknya bahagia banget ya di hari pernikahannya, apalagi sang pengantin pria. Terlihat dari ekspresi dan gaya kedua pengantin di foto yang diabadikan oleh Sara Rogers.





Terlihat banget ya keromantisan kedua pengantin pada foto karya dari Nitin Dangwal. Tapi tunggu dulu deh, tangan-tangan ini maksudnya apa ya?





Kalau cerita dibalik foto karya Skillie Jacques Botha ini kira-kira apa ya Sis?





Karya dari Ashley dan Ben Kochanowski ini menurut ane cukup unik Sis. Dia ingin menceritakan aktivitas pagi yang akan dilakukan bersama setelah menikah.





Lokasi dari foto ini bagus banget deh menurut ane, Sista ada yang mau foto seperti ini juga ga? Foto ini merupakan karya dari fotografer Maddie Mae.





Fotografer Ankita Asthana, berhasil mengabadikan momen-momen sakral dalam ritual pernikahan Sis. Kalau udah tua terus inget-inget momen ini pasti jadi kangen deh.





Ini salah satu foto yang ane suka Sis, karya Sergey Lapkovsky. Foto ini ingin menceritakan tentang orang-orang berjasa yang ada dibalik pernikahan ini. Mungkin orang-orang itu adalah keluarga atau para sahabat sang pengantin wanita.





Foto karya Jane Iskra ini juga bagus Sis. Foto ini menceritakan tentang sang pengantin wanita yang menanti kehadiran sang pengantin pria. Tampak sang pengantin wanita yang menanti kehadiran sang pengantin pria dari balik jendela.




Itu dia Sis, 10 dari sekian banyak foto yang ane ambil dari "Best of the Best Wedding Photography Collection".
Sista suka sama foto yang mana nih?
3
8.2K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.