alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4af6717e3a7260f916cc2f/video-ahok-puput-guncang-warganet-kasihan-puput-menjual-surga-dengan-dunia
Lapor Hansip
25-01-2019 18:43
Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia
Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia

Video yang menunjukkan kedekatan Ahok dan Puput mengguncang warganet. Beragam komentar positif dan negatif mengiringinya.

"Kasihan Bripda Puput, menjual surga dengan dunia. Menjual agama Allah cuma karena pria kafir. Allahu yahdina (semoga Allah memberimu hidayah kembali Bripda Puput). Hidup cuma sebentar, akhirat kekal selamanya (kalau tidak di surga ya di neraka). Cuma agama Islam yang diterima di sisi Allah. Selain itu kafir tidak diterima. #KrisisTauhid #SaveAkidahMuslim #Islam," tulis akun @andikyp.

"Surga neraka urusan masing-masing Mas Bro, biarkan tiap orang mencari surga-nerakanya masing-masing, didoakan yang terbaik aja," sahut akun @adeka_29.

Kini Ahok sudah bebas dari penjara, dan sudah terkonfirmasi ternyata Bripda Puput Nastiti Devi yang mengikuti agama Ahok.

Puput disebut-sebuat akan dinikahi Ahok pada 15 Februari 2019.

Beberapa jam setelah bebas dari penjara, Kamis (24/1) video berisi kebersamaan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput nastiti Devi beredar luas di grup WhatsApp dan berbagai platform media sosial.

Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia

Sejak awal beredar di media sosial, warganet menanggapi video tersebut dengan komentar beragam. Banyak komentar dengan nada positif, meski banyak pula yang mencibir karena Puput yang seorang muslim, tampak seperti sedang melakukan ibadah kebaktian khas umat Kristen.

"Keluar penjara, langsung ucapan syukur kebaktian," tulis akun Instagram @trully_gee diikuti tiga buah emoticon jempol.

"Anjaayyyy... gercep Pak Ahok udah dapet yang baru lagi... mana muda n cakep pula. Rezeki mah ga ke mana ya Pak," sebut akun Instagram @_rss08.

"Beda usianya brp Pak Ahok dengan calon jodohnya?" tanya akun @badday416

"Wihh anaknya cakep nih... Mualaf ga ya kira kira??" tanya akun @zlazzurri

Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia

Seperti diketahui sebelumnya, kabar perpindahan agama yang dilakukan oleh Puput telah dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, yang menerima permohonan numpang nikah Bripda Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih Sinten menyebut pernikahan Puput dan Ahok juga tidak ada halangan secara agama. Karena kedua mempelai, ketika meminta surat numpang nikah, beragama yang sama.

"Berdasarkan administrasi di (KTP) Kristen, iya saya nggak tahu latar belakangnya, ini lihat semua, saya nggak bicara alasan ya, saya bicara fakta, nih lihat KK, Puput ada kan, tuh agama Kristen, fakta kan berarti," tuturnya pada awak media, Kamis pagi (24/1).

Soleha

Assemble The Arrmmmyyyy

emoticon-Belgia
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
26-01-2019 11:56
Quote:Original Posted By wen12691
Suruh berobat ke klinik Tong F*ng aja bray emoticon-Leh Uga


Jadi inget kencing onta emoticon-Leh Uga
1
26-01-2019 12:00
Quote:Original Posted By imba.ruiner
Jadi inget kencing onta emoticon-Leh Uga


Minum sebotol langsung kebal kanker seumur hidup ya emoticon-Leh Uga
1
26-01-2019 12:04
Quote:Original Posted By bagabu
Yg pasti di surga versi kristen ga ada kaum radikalis yg suka ngerusuh dan membunuh kyk surga versi islam.

ga ada bomberman ga asik bre emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By folvo
tapi di surganya agama kristen, tidak ada nabi muhammad saw, osama bin laden, imam samudra, nurdin m top, dr azahari emoticon-Cape d...

jangan salah mereka punya krnalan orang dalem bre, bae bae sama mereka dah biar auto surgaemoticon-Shakehand2
0
26-01-2019 12:05
karir politik ancur dah, permanen kartu mati emoticon-Traveller
0
26-01-2019 12:06
Quote:Original Posted By wen12691
Minum sebotol langsung kebal kanker seumur hidup ya emoticon-Leh Uga


Testimoni paling mantap emoticon-Leh Uga
0
26-01-2019 12:07
emoticon-Ngakak
0
26-01-2019 12:12
Kan ada juga yg jual surga dengan harga 5jt? Ya tinggal beli lagi ajaemoticon-Big Grin
1
26-01-2019 12:13
setelah sukses menistakan agama, kini BTP (Basuki Tusuk Puput)
bermanuver dgn memurtadkan dan kristenisasi 😤😤
Ga ada kapoknya di BTP mana yang bening daun muda lagi, memusnahkan harapan kami umat untuk poligami 😤😤
3
26-01-2019 12:36
Quote:Original Posted By Arman.Jagau
daripada dipoligami ama ustad cabul

Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia

Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia


Video Ahok-Puput Guncang Warganet: Kasihan Puput, Menjual Surga dengan Dunia


sMUA ITU TUKANG TEPU BERMUKE AGAMA
N SKRG DILAKNAT ALLOH TA ALLA... karna di bayar kontan
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakak
1
26-01-2019 12:44
Semua Agama punya konsep Surga dan Neraka nya masing2, jadi urus saja Surga dan Neraka lho masing2, Untuk ku Surga ku, Untuk mu Surga mu.
0
26-01-2019 13:12
emang mesti masuk surga ?
1
26-01-2019 14:13
Kok malah kasian emoticon-Bingung.emang para netizen2 udah yakin tuh masuk sorga,yakin banget yah,sampai ngejudge hidup orang,hidup penuh caci maki,iri serta dengki tp merasa pantas masuk sorga?kok gampang banget masuk sorga.netizen kumpulan orang2 paok berdelusi tinggi emoticon-2 Jempol
1
26-01-2019 17:39
sing penting bisa ena" mblo
2
04-02-2019 10:15
biasanya kami jual dunia demi syurga. allhuak.......blaar
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.