alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4adf84af7e9302180e9dbb/ahok-bebas-cucu-mbah-priuk-syukuran-potong-kerbau
Lapor Hansip
25-01-2019 17:05
Ahok Bebas, Cucu Mbah Priuk Syukuran Potong Kerbau
Ahok Bebas, Cucu Mbah Priuk Syukuran Potong Kerbau
Quote:Jakarta - Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok disambut gembira para pendukungnya. Salah satunya Habib Abdullah Alaydrus, yang biasa dikenal sebagai Habib Sting--cucu atau ahli waris Habib Hasan Alhaddad atau Mbah Priuk--yang menggelar syukuran atas bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

Adanya syukuran oleh ahli waris Mbah Priuk itu disampaikan juru bicara PSIGuntur Romli. Dia mengaku baru saja menghadiri acara yang digelar di Makam Mbah Priuk, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, tersebut. 

"Saya diundang oleh Habib Sting bersama Kak Nana, kakak angkat BTP, untuk menghadiri syukuran bebasnya BTP, Habib Sting potong kerbau," ujar Guntur dalam keterangan tertulis, Jumat (25/1/2019). 


"Tadi siang jam 14.00 WIB," imbuhnya.

Guntur mengatakan acara ini juga turut mengundang Ahok. Namun Ahok berhalangan datang.

"Sebenarnya BTP diundang, cuma tidak bisa datang, hanya menyampaikan salam dan permohonan maaf. BTP sebenarnya ingin sekali melihat pembangunan Mbah Priuk yang tetap dibantu meski dari dalam penjara," tutur pria yang merupakan teman dekat Ahok itu. 

Ahok Bebas, Cucu Mbah Priuk Syukuran Potong Kerbau

Guntur mengungkapkan Habib Sting mengaku mempersiapkan syukuran ini sejak tiga bulan lalu. Syukuran ini digelar karena ahli waris Mbah Priuk itu selalu terkenang akan jasa Ahok terhadap Makam Mbah Priuk.

"Tadi Habib Sting cerita sudah mempersiapkan acara syukuran ini dari tiga bulan lalu, kerbaunya besar sekali, Habib Sting selalu mengingat kebaikan BTP," katanya. 

Seperti diketahui, saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok memperlakukan makam keramat Mbah Priuk sebagai cagar budaya. Ahok bahkan merenovasi kompleks dan masjid di Makam Mbah Priuk.



9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
26-01-2019 11:48
Bos2 kampret selamatan potong rambut jugaemoticon-Ngakak (S)

Ahok Bebas, Cucu Mbah Priuk Syukuran Potong Kerbau
0
26-01-2019 11:51
Quote:Original Posted By Benter
Namanya keren banget Habib Sting, apakah belio salah satu pendiri The Police? emoticon-Confused

*canda gan emoticon-Peace


Habib sting vs habib smith keren mana gan?
0
Lihat 1 balasan
26-01-2019 11:53
Quote:Original Posted By rsryomantap3
org baik selalu dikenang..
anies ntah apa yg bakal dikenang dr dia nanti??


Yg dikenang meme suka suka gw bangsaattt
0
26-01-2019 12:02
Ahok Bebas, Cucu Mbah Priuk Syukuran Potong Kerbau
0
26-01-2019 12:16
satu habib sting, satu habib smith, namanya julukan kok ga ada arabnya ya emoticon-Bingung
0
26-01-2019 12:26
trus wan kadir kmn ini
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
26-01-2019 12:37
Balasan post guni
Quote:Original Posted By guni


Habib sting vs habib smith keren mana gan?


Sama-sama keren namanya emoticon-Big Grin
0
26-01-2019 17:12
Quote:Original Posted By sutanoloan


Terlepas dri sandi skrg jadi pelawak politik,tetapi ane tetap kagum dengan langkah dia jdi pengusaha yg dimulai dri 0


kayak nya tdk sepenuh nya dari 0 dech...waktu sekolah dan kuliah aja kan udah di luar negeri..dan udah sahabatan dng erick tohir ....
kalau dari 0 itu misal dr keluarga miskin ..biasa2 aja..modal awal 1 juta 2 juta ...bisa sampai jadi konglomerat..itu dari 0...

kayak di solo...toko retail luwes ...dulu yg punya awal nya cuma kerja sol sepatu..ngontrak...terus ternak babi...lalubikin retail...sampai skrg punya puluhan outlet ritel...dng omset rata2 1 milyar per hari...per outlet...nach itu dari nol...

si sandy skolah aja di luar negeri.....wkwkw
0
26-01-2019 18:07
Quote:Original Posted By nubihart
kayak nya tdk sepenuh nya dari 0 dech...waktu sekolah dan kuliah aja kan udah di luar negeri..dan udah sahabatan dng erick tohir ....
kalau dari 0 itu misal dr keluarga miskin ..biasa2 aja..modal awal 1 juta 2 juta ...bisa sampai jadi konglomerat..itu dari 0...

kayak di solo...toko retail luwes ...dulu yg punya awal nya cuma kerja sol sepatu..ngontrak...terus ternak babi...lalubikin retail...sampai skrg punya puluhan outlet ritel...dng omset rata2 1 milyar per hari...per outlet...nach itu dari nol...

si sandy skolah aja di luar negeri.....wkwkw


Iya juga ya,,gimana dengan pakde jokowi?
Apakah beliau pengusaha yg memulai dri 0 juga?
0
26-01-2019 18:12
Quote:Original Posted By sutanoloan


Iya juga ya,,gimana dengan pakde jokowi?
Apakah beliau pengusaha yg memulai dri 0 juga?


kalau di banding sandi ya relatif dari 0...
sandi aja sekolah di luar negeri...foto2 nya dng erick tohir jaman kuliah...jelas di luar negeri...bapak mereka ber 2 kan kaya2 semua
...

sementara rumah jokowi aja relatif daerah yg kumuh di solo jaman dulu...daerah slum...
1
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.