others
Batal
link has been copied
9906
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be00c2498e31b870f8b456a/dcurhat-dc---part-3
Mod, threadnya jangan ditutup dong. Nanti anak-anak DC nggak ada lagi tempat buat ngakak-ngikik. :o Satu lagi, ganti gambarnya pakai gambar ini dong. :D Thanks Mod. :Peace: *Edisi meneruskan request orang
Lapor Hansip
05-11-2018 16:23

D'CURHAT DC

Quote:Mod, threadnya jangan ditutup dong.
Nanti anak-anak DC nggak ada lagi tempat buat ngakak-ngikik. emoticon-Embarrassment

Satu lagi, ganti gambarnya pakai gambar ini dong. emoticon-Big Grin

Thanks Mod. emoticon-Peace


Quote:D'CURHAT DC - Part 3


Quote:*Edisi meneruskan request orang
Diubah oleh rennie.sabrina
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 337 dari 506
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 00:39
D'CURHAT DC - Part 3

emoticon-Ngakak
Diubah oleh caqahu
0 0
0
Lihat 1 balasan
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 00:42
sama satu lagu ini



ndak tau knp gw suka. gw mau molor dulu emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 00:50
Quote:Original Posted By markawan


ini dibawakan di kota gw emoticon-Cool


kampungan emoticon-Cool

0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 01:04
Quote:Original Posted By auto.bantet
gini nih semua org iri dengki dengan kesuksesan gue emoticon-Gila


Gembel jelek item pekat loh emoticon-Gila
Bwleeeeeee ..... emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 01:05
100% sosial climber emoticon-Cool

100% zombie ga berotak emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 01:16
D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 07:13
Quote:Original Posted By malibuuuu
D'CURHAT DC - Part 3


repost fix minjem bocah paud emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 07:20
Quote:Original Posted By auto.bantet
repost fix minjem bocah paud emoticon-Cool


Eh sorry gak sengaja bangunin emoticon-Nohope
Gue mau nguarin mobil soalnya, maaf bisa gak tidurnya rada jauhan dikit dari garasi gue? emoticon-Malu
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
Lapor Hansip
26-01-2019 09:16
Balasan post caqahu
Quote:Original Posted By caqahu
D'CURHAT DC - Part 3

emoticon-Ngakak


Goblok! emoticon-Ngakak
1 0
1
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 09:30
Quote:Original Posted By beatgrey


Goblok! emoticon-Ngakak


D'CURHAT DC - Part 3

emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 09:33
selamat siang bocah bocah yg trauma cabe cabean

emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 12:39
Quote:Original Posted By malibuuuu


Eh sorry gak sengaja bangunin emoticon-Nohope
Gue mau nguarin mobil soalnya, maaf bisa gak tidurnya rada jauhan dikit dari garasi gue? emoticon-Malu


jgn pura pura ga joki billing lu lis udah jam setengah satu ney emoticon-Nohope
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 12:41
gue mau keluar cari makan lo mau gue beliin apaan?

pizza hut, bigmac, starbucks, bucket KFC atau nasi bungkus aja biar ga kaget lidah kampung lo? emoticon-Cape d...

emoticon-No Hope
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 13:24
Quote:Original Posted By auto.bantet
jgn pura pura ga joki billing lu lis udah jam setengah satu ney emoticon-Nohope


Bener2 ngentod lo, ngeganggu jam tidur gue aja.
Kagak nyenyak kan lo tidur di ubin berbantalkan pakean yg lo gulung2 emoticon-Angkat Beer
Beda jauh lah sama gue yg tidur di atas king koil emoticon-Angkat Beer

Klik klik klik ... Adem emoticon-siul
Plak plak plak ... Kipas sate kenak muka ndiri emoticon-Ngakak
Melerot bener idup lo hari kehari emoticon-Ngakak
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 13:27
Quote:Original Posted By auto.bantet
gue mau keluar cari makan lo mau gue beliin apaan?

pizza hut, bigmac, starbucks, bucket KFC atau nasi bungkus aja biar ga kaget lidah kampung lo? emoticon-Cape d...

emoticon-No Hope


Maksud lo berdiri di jendela kfc sembari nelen ludah dan usap2 perut lo yg bergelambir itu emoticon-Angkat Beer
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 13:53
Quote:Original Posted By malibuuuu


Bener2 ngentod lo, ngeganggu jam tidur gue aja.
Kagak nyenyak kan lo tidur di ubin berbantalkan pakean yg lo gulung2 emoticon-Angkat Beer
Beda jauh lah sama gue yg tidur di atas king koil emoticon-Angkat Beer

Klik klik klik ... Adem emoticon-siul
Plak plak plak ... Kipas sate kenak muka ndiri emoticon-Ngakak
Melerot bener idup lo hari kehari emoticon-Ngakak


kacau balau emoticon-Cape d...
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 13:54
Quote:Original Posted By malibuuuu


Maksud lo berdiri di jendela kfc sembari nelen ludah dan usap2 perut lo yg bergelambir itu emoticon-Angkat Beer


1. perut gue six pack

2. gue lg naik kadilak kantor ney emoticon-Gila
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 14:03
Quote:Original Posted By auto.bantet
1. perut gue six pack

2. gue lg naik kadilak kantor ney emoticon-Gila


Emang kalo tiap hari makan tempe bisa bikin sixpack?
Mo nipuk gue lgi lo? emoticon-Malu
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 14:30
Quote:Original Posted By malibuuuu


Emang kalo tiap hari makan tempe bisa bikin sixpack?
Mo nipuk gue lgi lo? emoticon-Malu


tol knp lo cacat? emoticon-Malu
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
26-01-2019 14:43
Quote:Original Posted By auto.bantet
tol knp lo cacat? emoticon-Malu


Nyet knapa lo melerot? emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 337 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-my-neighbor-is-an-alien
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia