• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow, Perhiasan Ini Menjadikan Tubuh Manusia Sebagai Sumber Energi Terbarukan

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wow, Perhiasan Ini Menjadikan Tubuh Manusia Sebagai Sumber Energi Terbarukan


[ HT# 444 ]

Manusia sebagai makhluk hidup tentunya memiliki keterbatasan, termasuk di dalamnya soal energi yang tersedia di tubuh, seperti halnya ponsel yang jika baterainya sudah habis harus di isi ulang. Tapi apa jadinya jika manusia justeru menjadi sumber energi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya? Sebuah temuan besar di abad ini tentunya!

Ini adalah temuan seorang mahasiswa sebut saja dia bernama Naomi Kizhner, cukup mengejutkan dunia teknologi. Ya, dia telah menemukan cara bagaimana manusia bisa menjadi sumber energi dan mampu mengisi ulang benda di sekelilingnya melalui alat berbentuk perhiasan yang juga praktis cara penggunaannya, seperti apa?



Energy Addicts, Pembangkit Energi
Dalam Tubuh Karya Mahasiswa



Secara mendasar cara kerja alat ini adalah dengan menyuntikkan ke dalam pembuluh darah, dimana nanti alat ini akan memanfaatkan kekuatan kinetik dari gerakan tidak sengaja oleh tubuh yang nantinya akan menghasilkan energi listrik.



'Energy Addicts', itulah nama alat ini, secara fisik bentuknya memang menyerupai perhiasan, bahkan saking mirip-nya alat ini mereka beri sentuhan emas di setiap ujung tertajam alat ini.



Ketika Energy Addicts bekerja menancap di pembuluh darah maka aliran darah akan terus-menerus bersentuhan dengan kandungan emas ini, dan secara awam akibatnya akan memberikan energi kinetik yang cukup untuk menghasilkan daya listrik untuk menyalakan sebuah lampu LED, bahkan ke depan menurut Naomi Kizhner bisa dijadikan pengisi daya perangkat seluler.



Naomi Kizhner, sengaja menciptakan alat ini sebagai karya dari bagian proyek sebagai syarat kelulusan di Hadassah College Yerusalem.

Menurutnya; "Dalam kehidupan modern kita, energi adalah segalanya, dengan demikian saya ingin manusia juga bisa menjadi sumber energi bagi dirinya dan lingkungan di sekitarnya". "Ada banyak sumber daya energi di temukan, tapi energi dari tubh manusia itu sendiri belum terekploitasi secara maksimal," lanjutnya.



Saking canggihnya alat ini, ketika si pemakai berkedip maka akan ada peningkatan aliran darah bergerak ke area sekitar mata dan Energy Addicts akan menangkapnya sebagai sumber energi yang harus di kumpulkan. Warbyasah, bukan?










Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: haaretz | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 01-02-2019 16:06
9
5.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.