kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Yuk Nobar Film ‘Terlalu Tampan’ Bersama Cast & Crew Eksklusif di Kota Kalian!
Pecinta sinema mana suaranya..?!
emoticon-Selamat

Pastinya udah pada tahu dong ya kalau dunia perfilman Indonesia akan kembali diramaikan dengan suguhan film dengan genrekomedi berjudul Terlalu Tampan. Film Terlalu Tampan ini diadaptasi oleh Visinema Pictures yang bekerjasama dengan KASKUS Networks dari sebuah komedi LINE Webtoon yang berjudul Terlalu Tampan, karya dari Mas Okis dan S.M.S.



Film Terlalu Tampan menceritakan tentang seseorang yang mempunyai wajah yang terlalu tampan. Udah bisa dipastikan dong apa jadinya kalau ada cowok dengan wajah yang tampan, pasti semua cewek yang ngeliat jadi klepek-klepek Gan. Sama nih dengan apa yang dialami oleh Mas Kulin yang merupakan seseorang dengan wajah tampan tersebut. Wajah tampan Mas Kulin membuat banyak banget cewek jadi tergila-gila dengannya. Bahkan saking tampannya Mas Kulin, keringatnya pun bisa menularkan ketampanan ke orang lain. Gokil gak tuh!



Selain menularkan ketampanan, Mas Kulin juga bisa menularkan kebahagiaan loh dari keringetnya untuk kita semua Gan. So, siapa yang pengen kecipratan keringat dari Mas Kulin biar jadi makin tampan dan bisa ngajak gebetan untuk Nobar film Terlalu Tampan emoticon-Genit

Nah daripada Agan cuma ngebayangin hal-hal hoki yang dimiliki Mas Kulin, mending kita ikutan Nobar yuk bersama Mas Kulin dan para pemeran serta kru dari film Terlalu Tampan emoticon-Wowcantik . Enggak mau nanggung nih Gan, Nobar akan dilaksanakan langsung di beberapa kota tempat kalian tinggal selama periode 31 Januari – 5 Februari 2019, Gan. Jadi Agan bisa merekomendasikan kota kalian untuk didatangi pemeran dan kru dari Film Terlalu Tampan untuk mengadakan Nobar. Mantep banget kan!



Semua jawaban dari Agan yang udah sesuai rules nantinya langsung aja submit di thread ini pada kolom komentar ya Gan. Nantinya setelah Agan posting jawaban, jangan lupa untuk submit link posting jawaban agan di form KASQUIZ dibawah ini:



Jawaban yang paling lucu, paling kreatif, dan juga paling ramai akan dipilih untuk diadakan Nobar 1 Studiobersama para pemeran film Terlalu Tampan. So, untuk Agan yang pengen banget kotanya didatengin, langsung aja submit jawabannya ya. Periode submit jawaban adalah 24-28 Januari 2019. Kemudian pemenang akan diumumkan pada 29 Januari 2019. Para pemenang yang terpilih bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

emoticon-pencet


Nah buat Agan yang tinggal di sekitaran Kota Jakarta, kalian bisa nih untuk mengikuti Premiere After School Film Terlalu Tampan. Premiere ini nantinya bakal diadakan eksklusif di CGV Grand Indonesia, Gan. So, buat yang penasaran dan pengen ikutan, langsung aja ikutin kuisnya dan simak informasi selengkapnya di Thread Iniya.

Jadi catat baik-baik tanggalnya dan tunggu kedatangan cast & crew Film Terlalu Tampan di kota kalian ya!

emoticon-Ngacir2



Diubah oleh kaskus.infoforum 24-01-2019 12:05
2
4.7K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Timur
Kalimantan Timur
icon
983Thread472Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.