red1302Avatar border
TS
red1302
Cara Menikmati Kejamnya Macet Jakarta Versi Ane

Kalau kita bicara mengenai Jakarta yang terlintas di pikiran kita semua pasti ibu kota yang terkenal karena macetnya yang luar biasa kalau lagi jam sibuk. Memang menyedihkan tapi itu fakta yang harus kita terima kalau Jakarta merupakan kota yang macetnya ampun-ampunan. Tiap hari Jakarta pasti dipadati oleh kendaraan-kendaraan apalagi pas jam pergi kantor dan jam pulang kantor maka bisa dipastikan bakalan macet total.

Thread ini ga dibuat untuk ngedumel masalah macet karena kalo kita ngedumel masalah macet gabakalan ada abisnya. Maka dari itu kali ini ane bakalan ngasi tau gimana caranya kita nikmatin macet yang ada di Jakarta ini daripada kita stress sendiri kan sama macet yang ada di Jakarta.

Ada beberapa cara yang ane lakuin buat nikmatin macet di Jakarta. Yang pertama adalah ane selalu make headset gan kalo lagi di perjalanan. Jadi kalau lagi macet mending ane fokus ke lagu aja dibandingkan fokus ke jalanan biar otak ga stress pagi-pagi. Malah kadang-kadang ane sambil nyanyi-nyanyi di jalanan dan diliatin sama orang lain emoticon-Embarrassment.

Cara yang kedua adalah ngayal, ane suka banget yang namanya ngayal gan. Jadi kaya ngerangkai cerita gitu di kepala ane sendiri dan bikin cerita dari awal sampe akhir. Kalo kita kelamaan ngayal ga sadar kita udah keluar dari macet gan dan jadi ga stress dah tuh kena macet di Jakarta.

Cara yang ketiga dan yang terakhir adalah ane sebenernya udah apal jam-jam macet menuju kampus ane gan jadi sebisa mungkin ane ngindarin jam-jam itu buat berangkat kuliah. Contohnya misalnya ane tau kalau macet tuh jam setengah 8 biasanya ane jam 7 udah jalan ke kampus jadi kena macetnya paling sebentar doang dan ga bikin kita stress-stress banget kalau di jalanan.

Itu dia beberapa cara ane nikmatin macet yang beringas di Jakarta ini gan. Daripada agan dan aganwati sekalian pusing kena macet tiap hari mending jadiin macet bukan musuh tapi jadiin macet bisa dinikmatin. Selain macetnya ga terasa otak kita juga jadi ga terlalu terbebanin sama yang namanya macet gan dan kita jadi ga stress dah.

Sekian thread dari ane gan kalau agan dan aganwati suka sama thread ini jangan lupa kasi cendol emoticon-Toast dan rate 5nya ya.emoticon-Rate 5 Star

Quote:
15
11.8K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.