alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c497a762525c3312c4a5bbc/akhirnya-bripda-puput-dan-ahok-duduk-berdampingan
Lapor Hansip
24-01-2019 15:42
Akhirnya Bripda Puput dan Ahok Duduk BERDAMPINGAN !!!
Bripda Puput Nastiti Devi muncul kala mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bebas dari Mako Brimob.

Foto Bripda Puput Nastiti Devi dan Ahok duduk berdampingan bahkan tersebar di media sosial.

Tampak Bripda Puput Nastiti Devi mengenakan kemeja biru tua, senada dengan baju yang dikenakan Ahok ketika bebas dari Mako Brimob.

Dilansir TribunWow.com, momen kebersamaan mereka terekam melalui unggahan akun Twitter @melianach Kamis (24/1/20019).

Dalam unggahannya itu, Ahok tampak mengenakan pakaian yang sama saat dirinya pertama kali keluar dari tahanan.

Tak hanya terlihat Ahok dan Bripda Puput, tampak pula adik dari Ahok Fifi Lety Thajaha Purnama yang duduk di belakang Ahok dan Bripda Puput.

Ahok dan Bripda Puput tampak duduk di sebuah sofa. Dalam foto tersebut tampak Ahok sedang menggunakan sebuah ponsel sama dengan Bripda Puput.

Pakaian yang digunakan oleh Ahok juga senada dengan atasan yang digunakan oleh Bripda Puput.

Tampak rambut pendek Bripda Puput dibalut dengan polesan make up tipis di wajahnya.

Dalam foto lain, tampak Bripda Puput sedang memeganng selembar kertas bersama dengan Ahok.

Akhirnya Bripda Puput dan Ahok Duduk BERDAMPINGAN !!!

banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/24/akhirnya-bripda-puput-nastiti-devi-dan-ahok-alias-btp-duduk-berdampingan-usai-bebas-dari-mako-brimob


emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ajgmj.asli
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
25-01-2019 07:41
Quote:Original Posted By kainpelbasah


Umurnya katanya 21 ya bre ?


yo'i gan, menang byk si ahok mah emoticon-Ngakak
0
25-01-2019 07:44
selamat hok
5
25-01-2019 07:49
kita liat kelanjutan drama ini emoticon-Ngacir
0
25-01-2019 07:52
nasbung kamfret gak usah berharap lagi lahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
25-01-2019 08:06


Quote:Original Posted By milky.way0806
Wajahnya mbaknya semakin cerah dan berseri seri krn skg sudah memuji dan memuliakan nama Tuhan.
Haleluyah...!!!!

emoticon-Shakehand2


Terlihat pancaran cahaya putih gitu ya ... hmm
0
25-01-2019 08:39
kayak pelem aje, My Dad Hot GF wakakakak.....
Bau2nya makin banyak yg terguncyang 😂
0
25-01-2019 08:43
buset..
kaskus bp udah jd SF gosip
emoticon-Wkwkwk

top trit nya soal ngahok kimpoi semua
emoticon-Wkwkwk
0
25-01-2019 08:52
Akhirnya Bripda Puput dan Ahok Duduk BERDAMPINGAN !!!
1
25-01-2019 09:10
Bisa ae, kimpoi lagi, mana cantik lg pasangnnya.
0
25-01-2019 09:11
laki2 sejati bener nih ahok ....cerai sm binik lngsng cari yg lbh muda dan lebih rapet featurenya...beda sm si wowok dongok. duit bnyk tp ga punya lubang menikmatan sm aja bohong
Diubah oleh smogal
1
25-01-2019 09:14
ditunggu kabar bahagia selanjutnya...
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
25-01-2019 09:29
ahh selamat deh habis habis hujan terbitlah terang .... emoticon-Recommended Seller
0
25-01-2019 09:52
Udahlahh... gak usah urusin keyakinan orang... mungkin sudah hidayah sis puput buat ikut keyakinan ahok...

Biarkan aja jadi tanggungjawab sis puput ke PenciptaNya... Jalan menuju roma banyak, begitu juga jalan menuju Surga, banyak jalan(baca : Agama)nya...

Coba tanyakan dahulu diri sendiri, anda sudah menjalani jalan yg ada tempuh/pilih menuju surga atau masih di ujung jalan tersebut dan lagi kritisin jalan² lainnya?

Kurangi reaktif sama berita² perihal pindahnya keyakinan seseorang... Semua cuma demi rating media tersebut...
0
25-01-2019 10:12
Weeehhh...
Keren loe Hok...emoticon-Big Grin


Btw, terus berkarya bre...emoticon-army
0
25-01-2019 10:32
Quote:Original Posted By sutanoloan


Makanya ane gk habis pikir dengan ulah mereka para nasbungtod kampret.


makanya pula,
gerombolan macam itu ama rosul udah divonis bakal jadi anjing neraka.
knp?
krn mrk seolah bertindak membela islam,
padahal hanya akan menghancurkan islam..

vonis rosul : https://id.wikipedia.org/wiki/Khawarij
0
25-01-2019 11:25
kenapa ya...saya kok terguncang...padahal biasa aja emoticon-No Hope
0
25-01-2019 11:31
dulu nastak smpe nangis2 membela ahok.. ehh taunya mantan bininya nikung...
0
25-01-2019 11:55
ditunggu mp4 nya..emoticon-Jempol
0
25-01-2019 12:03
Quote:Original Posted By ajgmj.asli
Akhirnya Bripda Puput dan Ahok Duduk BERDAMPINGAN !!!

Tuch emoticon-Kiss (S)emoticon-Selamat


Ahok pinter cari yg mulus mulus yaa. Salut ane
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.