alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c49809be4ef87987c8b4571/banyak-pedagang-di-pulau-maju-anies-gak-usah-dicek-tidak-sepenting-itu
Lapor Hansip
24-01-2019 16:08
Banyak Pedagang di Pulau Maju, Anies: Gak Usah Dicek, Tidak Sepenting Itu
Banyak Pedagang di Pulau Maju, Anies: Gak Usah Dicek, Tidak Sepenting Itu
SETELAH sempat menyegel sebanyak 932 bangunan di Pulau C dan Pulau D, Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini tidak ingin ambil pusing soal banyaknya pedagang yang memenuhi Pulau D yang bernama Pulau Maju.

Anies menyatakan, di dalam Pulau Maju yang kini menjadi pulau terbuka, temuan pelanggaran menjadi hal umum, contohnya seperti berdagang tanpa izin. Ia pun menegaskan hal itu bukan lah masalah penting.

"Gak usah dicek lah. Tidak sepenting itu," cetusnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/1).

Dirinya menyebut pelanggaran yang ada di Pulau Maju sama seperti banyak pelanggaran yang ditemukan di tempat lain di Jakarta.

"Sebuah tempat terbuka, maka siapa pun bisa melakukan apa saja. Nah, kita harus fair, kalau ada pelanggaran, kita tindak. Kalau bicara cuma pelanggaran, itu masif," kata Anies.

Baca juga: Bisnis Kuliner Menjamur di Pulau D, Anies Bungkam

Hal ini berbanding terbalik dengan tindakannya beberapa waktu lalu, Anies menginformasikan saat ini Pulau Maju tidak memiliki Satpol PP yang bisa mengamankan para pedagang.

"Tidak ada Satpol PP khusus, karena itu wilayah terbuka. Kejadian ini ada di mana saja. Dan kejadian membuka usaha tanpa izin ada di banyak tempat," ujarnya.

Pada Juni 2018, Anies sempat menyegel kawasan tersebut dengan alasan tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Proses penyegelan juga sempat heboh diberitakan karena Anies melibatkan 300 personel satpol PP.

Saat itu, sebanyak 932 bangunan di dua pulau reklamasi, yakni Pulau C dan D disegel. Bangunan itu terdiri dari 409 unit rumah, 212 unit ruko, dan 313 unit ruko yang sekaligus tempat tinggal.

"Pemprov DKI melakukan penyegelan atas seluruh bangunan yang terletak di atas tanah dengan hak pengolahan lahan ada pada Pemprov DKI Jakarta dan seluruh bangunan ini tidak memiliki izin," kata Anies di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 7 Juni 2018 lalu.(OL-5)

http://m.mediaindonesia.com/read/det...-sepenting-itu

Maju kotanya
Bahagia warganya


emoticon-Mad

Pancen ra umum cocote wan abudemoticon-Embarrassment
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
25-01-2019 07:36
emoticon-Ngakak

ha ha ha ha ha
0
25-01-2019 07:41


Quote:Original Posted By saugisarap
saya heran dgn warga DKI kan sudah ber swasembada internet sejak lama , masa memilih gubernur aja masih salah ?

emang kalau lagi browsing m apa yang dicari sich ?


agamanya gan
0
25-01-2019 07:43
Quote:Original Posted By saugisarap
saya heran dgn warga DKI kan sudah ber swasembada internet sejak lama , masa memilih gubernur aja masih salah ?

emang kalau lagi browsing m apa yang dicari sich ?


Googling soal ayat dan mayat lah.
emoticon-Kiss
2
25-01-2019 07:45
Banyak Pedagang di Pulau Maju, Anies: Gak Usah Dicek, Tidak Sepenting Itu
5
25-01-2019 07:57


Quote:Original Posted By milky.way0806
Intinya zaman Kowi-Ahok- Jarot.
Yg namanya PNS DKI, walkot, lurah,camat, pol pp,dishub dicambuk semua spy beneran kerja, yg gak bisa kerja, gak disiplin, pemalas...lgsg dimutasi bahkan dipecat.!!!

Gak kayak skg nyet..jam 2 siang PNS msh berkeliaran ngopi dan shopping..bahkan ada yg uda plg. Di pasar2 yg namanya Pol pp yg standby cuma mobil dinasnya aja..manusianya gak tau ntah dimana.
Sampe sini paham gak ente???


Ya ini salah satu sebab BTP kalah.. para korban pecatan yg sakit ati atau pejabat2 sampah yg gak suka cara kerja Gubernur waktu itu ikut bergabung jd golongan 58, nda peduli siapa yg penting jgn ahok..
2
25-01-2019 07:59
Quote:Original Posted By yxgk
Coba lu liat Pasar Minggu di jaman jokowi ahok, gue inget pas mau lebaran subuh2 temenin nyokap ke sana belanja buat bikin ketupat dan daging. Jam 6 pagi pedang2 yg buka lapak di luar pasar udah di instruksiin sama Pol PP buat di rapihin lapaknya dan jualan di dalem pasar. Itu mobil Pol PP udah pada di nyalain semua, mungkin kalo ada yg nakal langsung di angkut dan para pedagang langsung rapi2 dan balik ke lapak mereka sesuai dgn bloknya masing2, jd jalan pasar minggu termasuk yg menuju terminalnya bersih dr PKL.

Lah coba liat tanah abang kemaren, mau di rapihin PKL malah Pol PP nya yg di rapihin emoticon-Ngakak

Jakarta itu keras, butuh pemimpin keras juga buat menanganinya. Kalo mau wan abud cari dah wakil yg keras semisal wan abud ga mampu emoticon-Big Grin


1. masalahnya kalo liat di foto itu lapak kayaknya lapak elit, bukan lapak wong cilik yg jualan batagor, bakso,mie ayam, ketoprak es kelapa muda, es doger yg suka seenak jidat jualan di trotoar(dan jujur aja kebersihannya diragukan, itu es teh aja bisa aja airnya ngambil dari ciliwung)

2."sudah biasa pelanggaran kayak gitu di jakarta",
dulu awal2 ngomong keberpihakan, ngebolehin orang jualan di trotoar, sekarang nyebutnya pelanggaran
emoticon-Gila
Diubah oleh chemical.sapto
0
25-01-2019 08:11
mantap satu lagi yang bikin cebong kejang2
dan aku suka
0
25-01-2019 08:23
pelanggaran nya umum, ga seberapa, jadi gpp
0
25-01-2019 08:26
saya rasa wan abud sekarang udh ga seperti wan abud yg dulu. semangat wan abud memimpin jakarta semakin turun. Sebabnya mungkin :
1.setelah jadi gubernur, jokowi ga pernah sama sekali menyinggung jakarta, artinya jakarta sama seperti ibukota2 propinsi di indonesia yg cuman dipimpin gubernur "biasa", beda waktu jaman ahok, antara presiden dan gub dki waktu itu masi kompak dan saling komunikasi..
2.setelah ditinggal wak sandi, wan abud seperti dikhianati teman sejolinya, dia dibiarkan sendiri menanggung masalah jakarta yg kompleks, tanpa bisa berbuat apa2.
3.keluarnya ahok dari penjara, yg diberitakan secara massif, bikin wan abud sadar bahwa jakarta terkenal karna ahoknya, bukan sebaliknya.. jadi wan abud serba salah, bikin jakarta maju belum tentu jadi terkenal seperti ahok, apalagi kalo makin ancur, habis sudahlah karir wan abud sebagai gubernur jakarta yg ga punya prestasi apa2...
1
25-01-2019 08:30
mantap betulll emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
25-01-2019 08:38
Balasan post milky.way0806
Quote:Original Posted By milky.way0806


Intinya zaman Kowi-Ahok- Jarot.
Yg namanya PNS DKI, walkot, lurah,camat, pol pp,dishub dicambuk semua spy beneran kerja, yg gak bisa kerja, gak disiplin, pemalas...lgsg dimutasi bahkan dipecat.!!!

Gak kayak skg nyet..jam 2 siang PNS msh berkeliaran ngopi dan shopping..bahkan ada yg uda plg. Di pasar2 yg namanya Pol pp yg standby cuma mobil dinasnya aja..manusianya gak tau ntah dimana.
Sampe sini paham gak ente???


lu sok ngejelasin padahal gak nyambung ama pertanyaan gw????

ada orang bodoh yg gak sadar kalo dia itu bodoh dan ngerasa dia itu pinter... contohnya lu
0
Lapor Hansip
25-01-2019 08:39
Balasan post yxgk
Quote:Original Posted By yxgk

Coba lu liat Pasar Minggu di jaman jokowi ahok, gue inget pas mau lebaran subuh2 temenin nyokap ke sana belanja buat bikin ketupat dan daging. Jam 6 pagi pedang2 yg buka lapak di luar pasar udah di instruksiin sama Pol PP buat di rapihin lapaknya dan jualan di dalem pasar. Itu mobil Pol PP udah pada di nyalain semua, mungkin kalo ada yg nakal langsung di angkut dan para pedagang langsung rapi2 dan balik ke lapak mereka sesuai dgn bloknya masing2, jd jalan pasar minggu termasuk yg menuju terminalnya bersih dr PKL.

Lah coba liat tanah abang kemaren, mau di rapihin PKL malah Pol PP nya yg di rapihin emoticon-Ngakak

Jakarta itu keras, butuh pemimpin keras juga buat menanganinya. Kalo mau wan abud cari dah wakil yg keras semisal wan abud ga mampu emoticon-Big Grin


baca lagi pertanyaan gw ya, sebelum sok ngejawab...
kalo cuma memberantass sebagian semua gubernur "PERNAH"
termasuk wan abud

emang ada gubernur DKI yg bisa memberantas PKL di seluruh jakarta???
0
25-01-2019 08:42
sama seperti nasbungtaik. kagak bisa kerjaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
0
25-01-2019 08:44
pkl dkit gpp emoticon-Cool
0
25-01-2019 08:44
Banyak Pedagang di Pulau Maju, Anies: Gak Usah Dicek, Tidak Sepenting Itu
1
25-01-2019 08:45
Quote:Original Posted By saugisarap
saya heran dgn warga DKI kan sudah ber swasembada internet sejak lama , masa memilih gubernur aja masih salah ?

emang kalau lagi browsing m apa yang dicari sich ?


Masa mau milih penista agama mulut comberan?
-1
25-01-2019 08:52
Setelah itu di kavling dan jadi perkampungan kumuh...dan pemkot DKI harus ngebayar dan mgeluarin duit kalau mau bongkar kampung mereka...Anis kayaknya sengaja bikin PR, buat gubernur selanjutnya, yg penting dia aman, dan ane yakin kalau di pulau terserbut sudah ada preman yg ngatur lapak2 tersebut
1
25-01-2019 08:54
suka suka gue baiiiikkkk!!!!!
0
25-01-2019 09:00
wan abud kacawwww!!!
0
25-01-2019 09:11
Gak penting!!! Inget, Gak penting!!!

emoticon-Ngakak
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.