andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Ahok Mau Nikah, DJ Seksi Ini Cemburu


Ahok Mau Nikah, DJ Seksi Ini Cemburu

VIVA – Hari ini tepatnya pada Kamis, 24 Januari 2019, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama dua tahun di rumah tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Bebasnya mantan orang nomor satu di DKI Jakarta ini pun ternyata dibarengi dengan kabar bahwa Ahok akam segera mempersunting gadis pujaan hatinya yang merupakan seorang anggota polisi wanita, alias Polwan bernama Bripda Puput, warga Depok, Jawa Barat.

Mengenai kabar bahwa Ahok akan menikah pun ternyata tidak disambut baik oleh disc jockey (DJ) seksi, Dinar Candy. Dinar Candy mengaku cemburu mendengar kabar tersebut.

“Jangan nikahlah, Dinar cemburu. Ya kan ketemu dahulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku,” ungkap Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Januari 2019.

DJ yang dikenal selalu mengenakan pakaian terbuka ini mengaku memiliki alasan di balik larangannya untuk Ahok segera menikah. Menurut Dinar, Ahok lebih baik jangan terlalu terburu-buru untuk menikah dan juga harus lebih selektif dalam memilih calon istri.

“Kalau menurut Dinar, dia cerainya juga baru, baru setahun apa berapa bulan sih, kalau menurut dinar sih jangan cepat-cepat menikah dulu, cari selektif saja dulu,” ujar Dinar Candy.

Ia pun menambahkan, “Takutnya cuma mungkin karena pak Ahok kaya atau gimana. Ya maksudnya sayang aja kalau langsung. Enggak bisa kan menilai orang cuma dari setahun atau berapa bulan kan,” katanya.

______

Sekseh apem 80 juta x 2 emoticon-Genit

Bonus:


Diubah oleh andika.1stravel 24-01-2019 23:49
16
12.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.