cengkehijoAvatar border
TS
cengkehijo
Polisi Temukan 1.000 Video dan Foto Syur dari HP Muncikari Vanessa Angel
SURABAYA - Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Penyidik terus melakukan pemeriksaan terhadap 4 muncikari yang telah ditangkap.

Serta memeriksa sejumlah saksi yang sebagian besar dari kalangan artis dan model. Polisi juga terus mengambil data dari HP para muncikari di laboratorium forensik polda Jatim. Berdasarkan hasil data digital forensik ditemukan seribuan video maupun foto syur artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online.
Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, dari data yang ada banyak sekali dokumen didapat penyidik. Pihaknya sedang memilah-milah 20 ribu untuk dokumen gambar dari barang bukti digital muncikari inisal S (Siska).

Berita Rekomendasi
Polisi Layangkan Panggilan Kedua untuk Artis yang Terlibat Prostitusi Online
Model Majalah Dewasa Avriellia Shaqqila Berpotensi Jadi Tersangka Prostitusi Online
"Baik ada seribuan sekian video maupun foto screenshot atau foto yang dimiliki. Kita masih dalami dapat dari mana, kalau screenshot kita objektif dapat dari medsos atau pihak-pihak yang berkaitan," terang Yusep, Kamis (24/1/2019).
Namun, sambung Yusep, pihaknya akan melihat periode peristiwanya yakni 2017 dan 2018. Dimana prostitusi online itu terjadi. Pihaknya akan terus mengaitkan alat bukti yang ada. Banyak keterlibatan 4 muncikari yang sudah ditahan maupun dengan penghubung.

"Ini berdasarkan data-data rekening, transaksi keuangan, narasi gambar maupun film. Dari data yang kami dapat, kita kembangkan terus baik jaringan S ke atas maupun ke samping," tandas Yusep.

Seperti diketahui, muncikari S ditangkap anggota Subdit V Cyber Crime bersamaan dengan penggerebekan terhadap Vanessa Angel saat berduan sama pria hidung belang pada sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019.

Di saat bersamaan polisi juga menangkap Avriellia di pintu keluar Jalan Tol Waru Sidoarjo. Avriellia juga diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Sang muncikari mematok tarif Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sedangkan untuk tarif Avriellia dipatok Rp 25 juta sekali kencan.

Sumber :
https://news.okezone.com/read/2019/01/24/519/2008963/polisi-temukan-1-000-video-dan-foto-syur-dari-hp-muncikari-vanessa-angel



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~$$$~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ada yang punya link nya??? emoticon-Belo

1000 lebih bisa dipajang jadi Hall of the fame....penikmat apem level 25 jt ke atas gan.... emoticon-Belo
Anggiona
Anggiona memberi reputasi
3
9.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.