News
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c498c7268cc9541e912cfc0/tampak-serasi-ahok-dan-puput-fasih-nyanyikan-lagu-kristen
JawaPos.com - Walau tidak menjemput mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok keluar dari Mako Brimob, Depok, nyatanya kekasih Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi telah bertemu dengan Ahok. Bahkan, mereka tampak serasi saat kegiatan ibadat untuk mensyukuri kebebasan Ahok. Dalam sebuah video, terlihat Puput sudah berada di tengah-tengah tengah keluarga Ahok saat ibadah yang di
Lapor Hansip
24-01-2019 16:59

Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen

Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen


Quote:JawaPos.com - Walau tidak menjemput mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok keluar dari Mako Brimob, Depok, nyatanya kekasih Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi telah bertemu dengan Ahok. Bahkan, mereka tampak serasi saat kegiatan ibadat untuk mensyukuri kebebasan Ahok.

Dalam sebuah video, terlihat Puput sudah berada di tengah-tengah tengah keluarga Ahok saat ibadah yang dilakukan setelah Ahok keluar dari Mako Brimob. Puput yang ketika itu mengenakan kemeja biru dongker bermotif terlihat begitu ceria.

Menariknya, dalam video tersebut dalam ibadah Puput ikut menyanyikan lagu Kristen yang berjudul Allah Itu Baik. Puput menyanyikan lagu ini dengan semangat sambil memegang kertas untuk melihat lirik lagu.

"Kuperlukan.. menyatakan kebaikan, menyatakan kebaikan menyatakan kebaikan-Nya padaku," senandung Puput dan Ahok saat bernyanyi, di Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Dalam video tersebut, Puput duduk di samping Ahok dan terlihat sangat serasi. Tampak pula dalam video tersebut, ibu Kandung Ahok, adik, kakak angkat, serta keluarga dan rekan-rekan dekat Ahok.

Sebelumnya, Staf pribadi Ahok, Natanael Oppusunggu membenarkan bahwa ada ibadah keluarga di kawasan Jakarta Pusat. Hal ini diketahui berlangsung tidak lama. "Iya, ibadah kebaktian keluarga. Ampun deh, ini daerah Jakarta Pusat," ucapnya kepada JawaPos.com, Kamis (24/1).

Natanael pun menyebut, ibadah yang hanya dihadiri beberapa keluarga dekatnya itu tidak lama. Sebab, Ahok diketahui akan berkunjung ke beberapa tempat yang masih dirahasiakan. "Sudah keluar lagi ini, mau ngelayap. Menikmati kebebasan," tandasnya.


SUMBER

Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:00
mungkin kalau dalam islam mereka sedang mengaji kah ?
emoticon-Big Grin
4 0
4
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:01
Tambah panas lah Kampret tiap baca thread mslh BTP terus emoticon-Big Grin
4 0
4
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:01
nothing really matters, anyone can see~
2 0
2
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:02
Bokin lu dirantai koh, disikat elang medan lagi mampus luh..
0 0
0
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:02
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
3 0
3
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:02
ciri khas kedua saudara samawi ( ajaran timur tengah) itu
adalah saling klaim masalah penambahan member

dan keduanya akan senang kali melihat lawannya pindah ke agamanya
kristen pindah ke muslim = muslim senang kali
muslim pindah ke kristen = kristen senang kali

emoticon-Om Telolet Om! itulah uniknya .,kita wish keduanya belajar damailah

jangan lupa agama/kepercayaan asli leluhur pribumi indonesia & tionghoa sebelum masuknya samawi ( ajaran timur tengah)
jangan sampai jadi durhaka radikal paok jelekkan adat,tradisi,budaya,kepercayaan leluhur
2 3
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:03
Si Nopel gak jadi seneng dong?
3 0
3
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:03
Media ngetroll nya mantab emoticon-Wakaka
2 0
2
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:05
belum ada penampakan si vog dan si crot setelah berita video btp nyanyi lagu rohani bareng puput



btp dihina2 oleh nasbung, dikasi btp hadiah double combo, belum juga 24 jam bebasnya emoticon-Ngakak
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:05
yahh... ga bs spekulasi dulu sih kenapa bisa nikah atau kenapa cerai.

klo masalah pindah agama, yahh... balik lg ke kepercayaan masing2
3 0
3
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:06
kok banyak nasbung sangek yg nyeseg yak? emoticon-Leh Uga
3 0
3
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:07
hahahaha... gw penasaran reaksi pendukung ahok yang agamanya islam ngeliat berita ini...

a. ikutan murtad jadi kristen
b. balik arah gak dukung ahok
c. tetep pura2 tegar dan padahal dalam hati dongkol
d. bodo amat... islam gw islam KTP kok...

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
4 1
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:07
Quote:Original Posted By singa.banci


Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
4 0
4
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:12
KEEP CALM
AND
BAGIMU AGAMAMU
BAGIKU AGAMAKU
3 0
3
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:12
- dikira ahok mau mualaf
- nasbung sekarang :
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
Diubah oleh autistic.dog
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:13
Cebong yg menggelinjang kesenangan atau kampret yg kejang2, silahkan saling tuduh ngoahahaha
1 0
1
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:13
1 lagi hilang Anggota. Yang masih anggota aja dikafir kafirin
3 0
3
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:15
Quote:Original Posted By brentie
Orang islam yang ngedukung ahok (orang islam yang waras) artinya dari awal juga mereka udah gak peduli sama agamanya si ahok. Ngeliat begini ya harusnya bukan masalah buat mereka.

Seharusnya sih gitu, liat pilgub kemaren hasilnya 48% berarti mereka jg dukung krn orangnya bukan apa agamanya kan. Kalo orang nalarnya nyampe mah gausah di pertanyakan lagi toh dari awal ahok emang kristen emoticon-Nohope
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen
24-01-2019 17:18
umat lagi panas dingin ngeliat ini
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia