ganesha09part7Avatar border
TS
ganesha09part7
Permohonan Pinjaman Ditolak, Gadis Rusia Nekat Telanjang di Depan Pegawai Bank
KAZAN - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai penari telanjang membuka bajunya dan memperlihatkan payudaranya untuk membujuk manajer bank memberikan pinjaman. Kejadian itu terekam dalam pantauan kamera pengawas bank.

Yulia Kuzmina, seorang perempuan berusia 20-an tahun menunjukkan dadanya setelah dia permohonannya untuk mendapatkan pinjaman ditolak sebuah bank di Kazan, Ibu Kota Republik Tatarstan, Rusia bagian barat.


Berdasarkan laporan yang dilansir Daily Mail, Kuzmina datang ke bank yang namanya tidak disebutkan, untuk mengisi formulir permohonan pinjaman. Dia dilaporkan berusaha mendapatkan pinjaman itu untuk membeli mobil.

Berita Rekomendasi
Mabuk, Pria Rusia Berusaha Bajak dan Terbangkan Pesawat ke Afghanistan
Dua Kapal Berbendera Tanzania Terbakar di Dekat Krimea, 10 Pelaut Tewas
Seorang pegawai bank, yang namanya tidak disebutkan, menolak menyetujui permohonan Kuzmina setelah menilainya sebagai peminjam yang tidak dapat dipercaya.

Setelah permohonannya ditolak, Kuzmina mengambil langkah ekstrem.

Dalam video yang beredar dan viral di media sosial Rusia, Kuzmina terlihat duduk di seberang manajer pinjaman bank yang menggelengkan kepalanya selama percakapan mereka.

Dia kemudian berdiri melepaskan sweaternya dan memperlihatkan tubuhnya yang sebagian masih tertutup pakaian. Karena manajer pinjaman bank itu terus menggelengkan kepalanya, Kuzmina menanggalkan sweaternya dan hanya meninggalkan bra untuk menutupi dadanya.

ADVERTISEMENT


Setelah tidak dapat membuat pegawai bank tertarik dia kemudian menanggalkan branya hingga dadanya benar-benar terbuka. Namun, semua itu tetap tidak bisa mengubah keyakinan pegawai tersebut. Dia dengan tenang memberikan Kuzmina mantelnya dan mengantar Kuzmina keluar ruangan.

Kuzmina mengonfirmasi kejadian itu dan mengatakan dia berada dalam situasi yang sulit saat itu.

“Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan saat berada di situasi yang sama dengan saya,” ujarnya.

Dia tetap tidak mendapatkan pinjaman yang diinginkannya.





https://news.okezone.com/read/2019/01/23/18/2008431/permohonan-pinjaman-ditolak-gadis-rusia-nekat-telanjang-di-depan-pegawai-bank


Komen ts = ya iyalah wong pegawai banknya homo..
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
2
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.