salabintAvatar border
TS
salabint
Selebgram Aldira Chena Dicecar 40 Pertanyaan Terkait Prostitusi Online


Nama Aldira Chena masuk sebagai satu dari enam artis yang diperiksa polisi terkait kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Aldira dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan, sudah mendatangi Polda Jawa Timur untuk melakukan pemeriksaan pada Senin (21/1) lalu.
Ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1), Indra menyebut Aldira dicecar kurang lebih 40 pertanyaan oleh penyidik. Ia pun membeberkan apa saja pertanyaan yang diajukan. 
“Ya (antaranya) kenapa nama dia muncul, kenal tidak dengan muncikarinya, pernah enggak ditawari. Seputar itu saja,” ungkap Indra Tarigan. 
Indra mengatakan Aldira bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan penyidik. Sebab, Aldira sebenarnya tidak pernah kenal siapa muncikari yang menyebut dirinya terlibat prostitusi online tersebut. 
“Aldira-nya memang tidak kenal dua muncikari itu, sama sekali. Kemarin juga ketemu sama muncikari itu, ya muncikarinya diam saja karena memang merasa tidak kenal,” ungkap Indra. 



Muncikari dalam kasus prostitusi online, Vanessa Angel

Indra pun menduga nama kliennya bisa terseret dalam daftar prostitusi online yang juga menjerat Vanessa Angel lantaran sang muncikari mengambil dan menyebarkan foto Aldira di Instagram. 



Aldira sendiri katanya berani menjamin bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran dari muncikari untuk prostitusi online. 

"Enggak pernah. Dia enggak pernah ditawari secara langsung, WhatsApp, atau Instagram,” kata Indra. 

Jika memang Aldira tidak pernah kenal dengan sang muncikari atau terlibat sebagai prostitusi online, akankah dirinya melaporkan muncikari yang mencemarkan nama baiknya itu?
“Enggak usahlah. Kata Aldira-nya juga si muncikari itu posisinya kan sudah tertangkap, kasihanlah,” imbuhnya.



kuasa hukum Aldira Chena

Sementara, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi, Selasa (22/1), mengatakan Aldira telah melalui tiga tahap pemeriksaan sesuai data digital forensik yang diperoleh polisi. 

Salah satunya adalah data mengenai komunikasi awal chatting dan masalah transaksi keuangan yang menyangkut perbincangan tersebut. Frans menyebut, Aldira hanya terbukti melakukan komunikasi awal saja. 
Aldira dan lima orang artis lainnya, Maulina Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjasari, Riri Febriati, dan Tiara Permatasari disebut-sebut terlibat dalam prostitusi online. Namun, hingga saat ini, hanya Fatya Ginanjasari dan Aldira Chena yang memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut.



https://kumparan.com/@kumparanhits/selebgram-aldira-chena-dicecar-40-pertanyaan-terkait-prostitusi-online-1548221504709438159

3
17.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.